Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Padang Savana Tianyar, Objek Wisata Tersembunyi di Ujung Timur Pulau Bali | Africa Van Balinese Nih!

/
/
/
249 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Karangasem terkenal sebagai kabupaten di Bali yang tawarkan begitu banyak daerah wisata. Bahkan, hampir segala type objek wisata dapat Anda temukan di sini. Khusus bagi Anda yang bahagia dengan panorama alami yang indah, coba mampir ke Padang Savana Tianyar Karangasem.

Padang Savana Tianyar
Photo by @tatieksumatari

Savana Tianyar merupakan sebuah padang rumput yang tawarkan panorama memukau. Di sini, Anda akan mendapatkan panorama berbentuk padang rumput yang begitu luas. Anda mampu saja mendapati padang rumput tersebut berwarna kekuningan ataupun hijau, bergantung bersama musim.

Menawarkan Suasana Seperti di Afrika

Padang Savana Tianyar
Photo by @nikdkrismadani

Menyebut pemandangan Savana Tianyar layaknya seperti kondisi di Afrika sudah pasti tidak salah. Apalagi, saat Anda menentukan untuk berkunjung ke area ini pada musim kemarau.

Photo by @pramestirahayuu

Pemandangan hamparan rumput yang menguning berpadu bersama dengan Gunung Agung di kejauhan, membuatnya layaknya panorama padang rumput di Afrika.

Padang Savana Tianyar
Photo by @danilrespati

Hanya saja, keadaan yang tersedia di Padang Rumput Tianyar tentu jauh lebih aman daripada Afrika. Di sini, Anda tidak dapat menjumpai hewan buas yang berkeliaran secara bebas. Sebaliknya, pemandangan ketika momen matahari terbenam dan matahari terbit, memicu tempat ini begitu tenar di kalangan para wisatawan.

Spot Foto Instagramable

Padang Savana Tianyar
Photo by@sintyathvdii

Lokasi padang rumput yang berada begitu dekat dengan Gunung Agung memang memberi tambahan banyak anugerah. Tempat ini sebenarnya jadi lokasi terdampak yang beresiko saat Gunung Agung meletus. Namun, perihal tersebut termasuk beri tambahan anugerah lain, berbentuk panorama indah serta tanah yang subur.

Padang Savana Tianyar
Photo by @__dewii

Pemandangan indah dengan latar belakang Gunung Agung, menyebabkan Padang Rumput Tianyar begitu terkenal di kalangan wisatawan. Mereka yang singgah ke daerah ini, sering menggunakan waktunya untuk berburu foto. Anda mampu beroleh foto bagus di sini kapan saja, baik saat musim hujan atau kemarau.

Padang Savana Tianyar
Photo by @shintyadiwi

Pada musim kemarau, hamparan padang rumput kuning menawarkan situasi seperti di Afrika. Sementara itu, pemandangan di musim hujan kala rumput menjadi menghijau juga tidak kalah eksotis. Pemandangan ini pun sering dikombinasikan dengan Kedatangan beberapa ekor kuda yang mampu mempercantik penampilan foto.

Lokasi Padang Savana Tianyar

Photo by @merryangelinaa_

Anda mampu menemukan wilayah Savana Tianyar berada di lokasi Desa Tianyar di Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem. Kalau dari Kota Denpasar, selagi tempuh yang dibutuhkan adalah kira-kira 2,5 jam dengna jarak capai 77 km. Sementara itu, jarak dari pusat Kota Amlapura, kurang lebih 40 km.

Photo by @yulimegautari

Tempat wisata ini termasuk berada tak jauh berasal dari destinasi wisata tenar lain di Karangasem. Destinasi populer yang bisa Anda kunjungi berada tak jauh berasal dari Pantai Amed, Pantai Jemeluk, serta deretan pantai indah lain di Karangasem.

Photo by @arwildvs

So, tidak cuman dapat memperoleh foto instagramable cantik di Savanah Tianyar, Anda dapat pula menjelajahi tempat-tempat menarik lainnya di Karangasem. Dijamin, Anda tidak dapat rugi memilih Karangasem sebagai destinasi liburan selama berada di Bali.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :