Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Boda Barn Bandung, Cafe dengan Konsep Ala Pernak-Pernik Wedding, Berasa Sedang Menghadiri Resepsi!

/
/
/
57 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bandung, apa sih yang terlintas di pikiran kalian ketika mendengar nama salah satu kota ini? Apakah Dilan dan Milea? Yang pasti sih destinasi wisata alam maupun edukasi di Bandung cukup terkenal dan beragam. Dan kini, destinasi wisata kuliner dengan gaya dan desain yang sangat unik serta instagramable. Salah satunya adalah Boda Barn yang merupakan sebuah tempat makan sekaligus tempat wisata yang cukup hits dan populer di Bandung.

Boda Barn
@astyawardhani
Boda Barn
@rockyms
Boda Barn
@desyoktavian

Boda Barn sendiri merupakan sebuah cafe dengan konsep yang cukup unik. Dengan bangunan utama yang menyerupai sebuah bangunan lumbung dengan dekorasi dan pernak pernik pernikahan. Hal tersebut merupakan arti dari “Boda Barn” itu sendiri. Kata “boda” yang diambil dari bahasa Spanyol yang memiliki arti pernikahan dan “barn” yang berasal dari bahasa Inggris yang berarti lumbung.

Boda Barn
@maoliddaauliya
Boda Barn
@murfeeds

Dengan konsep cafe yang cukup unik tersebut, tempat ini menjadi tempat hang out dan nongkrong anak muda dan masyarakat milenial. Sangat rekomended tempat quality time untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tersayang. Apalagi dengan interior dan pernak pernik yang bertema wedding, dijamin akan menambah kesan romantis jika kalian datang bersama pasangan.

@murfeeds

Alamat Boda Barn

Lokasi Boda Barn Bandung ini berada di Jl. Pagermaneuh Desa No.Rt 05/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Dan untuk jam operasionalnya buka setiap hari pada pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

Dengan konsep dan segala pernak pernik juga interior resepsi pernikahan, kalian akan merasa sedang menghadiri resepsi. Hal tersebut menyebabkan daya tarik tersendiri daripada cafe-cafe lainnya. Cafe ini juga menjadi sangat instagramable dan cocok sekali apabila kalian hunting foto disini.

@murfeeds
@murfeeds
@hungryfever

Bangunan cafe ini terbagi menjadi dua lantai. Dimana lantai pertama terdapat meja dan kursi ala jamuan acara resepsi pernikahan, yang dapat menampung pengunjung sebanyak 60 orang. Dan pada lantai kedua memiliki meja besar lengkap dengan kursi-kursinya. Biasanya lantai kedua ini digunakan sebagai tempat untuk pengunjung yang datang rombongan. Pada lantai kedua bisa menampung pengunjung sebanyak 70 orang. Dan terdapat juga area outdoor yang dapat menampung 40 pengunjung.

Untuk fasilitas cafe disini cukup lengkap, mulai dari area parkir, toilet, tempat ibadah, live music dan teras bersantai. Untuk menu makanannya juga masih ramah di kantong, menu dengan harga murah hingga mahal terdapat disini. Kisaran harga menu makanan dan minuman yang ada disini mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 125.000.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :