Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Omah Awang Homestay, Akomodasi Penginapan dengan Konsep Tradisional yang Cozy di Jogjakarta

/
/
/
97 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Omah Awang Homestay – Penginapan nyaman dan mempunyai karakteristik yang khas memang salah satu hal yang menjadi kekuatan tarik untuk menginap. Tamu yang berkeinginan memilih daerah penginapan juga perlu untuk mengetahui jalan masuk akomodasi dan juga strategis lokasi penginapan. Kalian tentu memikirkan hal-hal hal yang demikian untuk memilih daerah penginapan apalagi yang sekalian mau mengunjungi destinasi wisata. Yogyakarta, ada salah satu penginapan yang memiliki karakter dari segi konsep. Kecuali itu, penginapan ini juga strategis dan berdekatan dengan sebagian destinasi liburan.

Omah Awang

Konsep Tradisional Jawa by Omah Awang Homestay

Penginapan yang berada di sebelah timur Kota Yogyakarta ialah homestay dengan arsitektur dan konsep yang khas. Homestay ini memiliki konsep arsitektur bangunan tradisional Jawa. Bangunan yang didominasi kayu dan furniture lawasan membuat Omah Awang Homestay menonjol memiliki ciri khas dibanding penginapan lain.

Omah Awang

Saat menginjakkan kaki disini, kalian akan menikmati suasana dan sentuhan tradisional. Dapat dibilang bahwa homestay ini merupakan penginapan tradisional namun konsisten elegan bagi para tetamu yang ingin menginap. Bangunan kayu pada penginapan dengan pepohonan yang rindang menciptakan suasana penginapan seperti itu nyaman dan sejuk.

Homestay ini mempunyai sebagian tipe bangunan yang variatif dan kapasitas kamar yang berbeda-beda. Beberapa sudut Omah Awang Homestay juga cukup instagramable dengan arsitektur kayu dan juga furniture kayu antik. Homestay ini sungguh-sungguh layak untuk kalian yang datang bersama rombongan atau keluarga.

Biaya Penginapan

Tarif menginap disini cukup relatif murah dengan fasilitas dan suasana penginapan yang tidak dapat kalian temui di daerah lain. Omah Awang Homestay memiliki 4 ragam kamar dengan kapasitas yang berbeda-beda. Jenis Noni adalah kamar dengan kapasitas 2 orang, harga sewa sekitar Rp200.000 per malam. Variasi Awang Kebon dan Awang 2 berkapasitas 4 orang dengan harga yang sama yakni Rp300.000 per malam, padahal variasi Awang 3 mempunyai kapasitas kamar maksimal 10 orang dengan harga Rp500.000 per malam.

Omah Awang

Fasilitas tiap macam kamar cukup komplit dengan kasur nyaman, AC, WIFI tidak dipungut bayaran, kamar mandi dalam, dan garden. Omah Awang Homestay juga mempunyai kedai kopi dan juga kolam pemancingan yang dapat dipakai oleh tetamu.

Kalian dapat menjalankan reservasi lewat sebagian platform booking online atau bisa menghubungi nomor yang tertera di akun Instagram @omah_awang.

Omah Awang

Lokasi

Homestay ini berada di sisi timur Kota Yogyakarta yang berdomisili di Daerah Ahmad Wahid, RT.08/RW.01, Ngentak, Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Walaupun Istimewa Yogyakarta. Udara lokasi Omah Awang Homestay berada di pinggiran kota, tapi jalan masuk menuju ke lokasi cukup mudah dan dekat. Jarak yang dapat dicapai dari sentra kota kurang lebih 8 Km dengan estimasi waktu kurang lebih 20 menit dengan menggunakan kendaraan.

Untuk fasilitas publik seperti Jalan Adi Sucipto berjarak sekitar 7 Km dengan estimasi waktu kurang dari 15 menit dan Stasiun Lempuyangan dengan jarak 6,8 Km dengan estimasi waktu sekitar 18 menit yang dapat kalian tempuh untuk menuju Omah Awang Homestay.

Akses Wisata Terdekat

Lokasi Omah Awang Homestay cukup strategis dengan beberapa destinasi tamasya yang dapat kalian kunjungi. Salah satu destinasi liburan yang dekat dengan Omah Awang Homestay ialah Kebun Senang Teman Loka yang cuma berjarak sekitar 4 Km dari homestay. Kalian yang menyukai mengunjungi museum dapat datang ke Museum Kekayon yang cuma berjarak sekitar 5 menit dengan memakai kendaraan. Kecuali kedua daerah tersebut, kalian yang menyenangi website bersejarah bisa mengunjungi Candi Sambisari yang hanya berjarak 10 Km dari penginapan.

Omah Awang Homestay dapat kalian masukkan kedalam list penginapan yang seharusnya kalian coba. Selain letaknya yang strategis dan dekat dengan sebagian destinasi wisata, Omah Awang Homestay juga sungguh-sungguh nyaman untuk dijadikan sebagai daerah menginap bersama teman kantor maupun keluarga.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :