Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tev Coffee and Eatery, Cafe Tempat Nongkrong di Pangkal Pinang yang Punya Konsep Unik!

/
/
/
33 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Tev Coffee and Eatery – Kafe yang di desain estetik kini sudah menjadi salah satu incaran daerah berkumpul buah hati muda sekarang, apalagi di tengah kota yang dijuluki dengan kota beribu senyum merupakan Pangkal Pinang, telah banyak sekali beraneka variasi opsi kafe yang ditawarkan. Nongkrong di kafe-cafe di tengah Kota Pangkal Pinang telah menjadi suatu kebutuhan untuk menghabiskan waktu lengang para warga di sekitar Kota. Sehingga para pebisnis restoran berlaga-pertandingan untuk mendesain tempat kafenya bagus di indoor ataupun outdoor dengan bermacam tampilan dengan nyaman yang ditawarkan pada tiap sudut cafe yang ada di kota supaya bisa menarik banyak pelanggan untuk bersantai di kafe yang mereka suguhkan.

Bagi kalian warga Kota Pangkal Pinang dan sekitarnya yang sudah bosan datang ke resto yang itu-itu saja dan ingin mencari suasana kafe baru, coba kalian mendatangi cafe yang instagramable satu ini.

Letaknya tak jauh dari pusat spot 0 kilometer Kota Pangkal Pinang, nama tempatnya ialah Tev Coffee and Eatery yang berada di Jalan Kayu Manis No.9, Bintang, Kec. Rangkui, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung. Waktu operasional Tev Coffee and Eatery mulai dari Rabu hingga Senin, untuk hari Selasa tutup dan buka dari Pukul 12.00 – 22.00 WIB. Kalian bisa merasakan secangkir kopi dan makanan sambil melakukan tugas atau bahkan nongkrong bercengkerama bersama teman-teman di sini.

Konsep Ruangan Instagenic – Tev Coffee and Eatery

Suasana resto juga seperti itu cozy dan ciamik, dijamin pengunjung tidak akan bosan untuk berlama-lama di TEV Coffee and Eatery, desain ruangan dengan berkonsep ornamen rustic dan homey, ruangan restoran sudah dilengkapi dengan WiFi sehingga bagi buah hati kuliahan tempat ini menjadi lokasi terbaik untuk nongkrong sambil mengerjai tugas.

Tev Coffee
@diahsareswari

Gedung Cafe terdapat dua lantai, pada lantai pertama TEV Coffee and Eatery menyediakan konsep semi outdoor dan di lantai kedua indoor Cafe, pada kedua lantai mempunyai tema yang sama ialah rustic, melainkan dekorasi tiap-tiap sudut ruangan resto memiliki hiasan ornamen ruangan yang berbeda-beda. Kalian bisa foto-foto sepuasnya dengan kamera yang kalian miliki di sini, tentunya hasil foto kalian dapat untuk memberesi feed Instagram kalian.

Area yang sudah terdapat dua lantai ini membebaskan buat kalian untuk memilih tempat duduk pantas keinginan kalian, ingin zona indoor pada lantai dua atau malahan memilih duduk di semi outdoor di lantai satu saja.

Tev Coffee

Seluruh sudut ruangan di lengkapi dengan ornamen-ornamen dari rotan dan kayu. Lampu-lampu yang bergelantungan di atas juga di lengkapi dengan kap lampu krongso. Jadi kesan ruangan memang estetik dan terbilang seperti itu Instagenic nan elegan untuk kafe di sekitar wilayah kota Pangkal Pinang.

@cindychristella

Menu yang ditawarkan Tev Coffee Pangkal Pinang

Tev Coffee and Eatery menawarkan varian menu minuman dan makanan. Minuman kopi yang ditawarkan ada sebagian varian mulai dari alternatif menu coffee, non-coffee. Opsi menu di klasifikasi di Coffee seperti espresso, ristretto, kafe latte, vanilla latte dan masih banyak lagi lainya. Pilihan menu spesial seperti Kovit (kopi vitamin) yang terbilang.

Tev Coffee
Tev Coffee

Ada sebagian lagi menu andalan seperti kopi+ yoghurt, kopi ditambah susu segar dan lainnya. Untuk opsi menu makanan malahan bervariasi mulai dari menu makanan Indonesia sampai wilayah Asia lainnya mereka tawarkan. Untuk Harga ada di Tev Coffee and Eatery mulai dari Rp10.000 hingga Rp70.000an per menu.

Bagaimana tertarik untuk mengunjungi Tev Coffee and Eatery ?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :