Ngopi Wenk Jurang, Sensasi Nongkrong di Pinggir Jurang dengan Pemandangan Memukau Alam Pasururan

/
/
/
729 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Ngopi Wenk Jurang jadi salah satu daerah ngopi yang pas ini sedang hits banget. Cafe ini ada bersama dengan rancangan utama outdoor di daerah hutan, supaya tawarkan kondisi yang terlalu nyaman sama juga dengan ciri khas perbukitan. Udara di kawasan ini terasa sejuk, dilengkapi kembali bersama rindangnya pohon-pohon besar yang berada di tempat cafe ini.

Pesona Tempat Ngopi Wenk Jurang Prigen – Trawas

Ngopi Wenk Jurang
@ridowicaksono77 ⁣
Ngopi Wenk Jurang
@gitaartaa

Perlu kamu tahu, cafe ini berlokasi di Jalan Trawas, dan secara administratif masuk tempat Prigen, Pasuruan. Karena kebetulan berada di kawasan perbatasan Trawas dan Prigen. Tak sedikit orang yang menyebutnya Ngopi Wenk Jurang Trawas.

Cafe ini dibangun di tepi jurang Ampel Prigen, jadi berada di ketinggian yang punya pemandangan alam yang terlalu indah. Menariknya, cafe ini punya spot tempat di pinggir jurang yang cakep banget gara-gara dilengkapi dengan panggung dan spot meja kursi untuk nongkrong. Spot nongkrong di tepi jurang ini paling favorit bagi para pengunjung, supaya kala hari libur untuk bisa beroleh spot keren ini khususnya dahulu harus melakukan reservasi.

@penghapus.hitam
Ngopi Wenk Jurang
@adhityatompul

Meskipun cafe ini ada tetap terlalu baru, tapi antusiasme para pengunjung terlampau luar biasa. Terutama ketika hari libur, daerah ini benar-benar ramai pengunjung. Jika kamu menginginkan menikmati keadaan yang lebih tenang dan situasi yang longgar, maka direkomendasi mendatangi cafe ini terhadap hari-hari biasa.

Suasana alam di cafe Ngopi Wenk Jurang sebenarnya terlampau nyaman. Terasa banget asrinya khas perbukitan serta rindangnya pohon-pohon besar yang jadi peneduh dari terik matahari. Pada saat siang sampai sore sebenarnya panorama alam perbukitan menjadi suguhan yang terlalu memanjakan mata. Namun pada sementara malam, panoramanya berpindah bersama lampu-lampu kota yang cukup eksotis.

Ngopi Wenk Jurang
@_diik07
@_diik07

Cafe ini cukup asik sebagai area untuk ngopi dan nongkrong. Sebab, dari sisi kondisi alam telah tentu nyaman sekali. Nah, berasal dari sisi fasilitas juga cukup mendukung. Tersedia sarana live music yang mengiringi aktivitas nongkrongmu di cafe ini. Sehingga tidak terkesan monoton dan terasa lebih asik. Supaya kegiatan nongkrongmu di cafe ini jadi seru, maka anda bisa mengajak sahabat maupun keluarga.

Cafe hits ini kini jadi buruan bagi warga Mojokerto, Pasuruan, dan sekitarnya. Namanya melambung setelah viral di tempat sosial. Sehingga menjadi energi tarik yang besar bagi siapa saja yang lihat foto-fotonya. Jika diamati memang cafe ini tidak umum, sebab berada di tepi jurang bersama situasi alami yang menjadi ciri khas, dan juga mempunyai panorama alam yang benar-benar mempesona. Berbeda halnya dengan cafe-cafe pada kebanyakan yang sudah biasa.

Ngopi Wenk Jurang
@firazhaafira_
Ngopi Wenk Jurang
@masfess_

Dari spot cafe ini, kelihatan benar-benar mengerti pemandangan gunung Arjuno. Keindahannya menjadi background alam yang terlampau mengagumkan, dan tentunya menjadi panorama utama yang amat memanjakan mata. Pemandangan gunung ini telah pasti menjadi background foto yang Instagramable.

Cafe ini patut untuk dikunjungi, lebih-lebih layanan yang dihidangkan untuk para pengunjung termasuk termasuk komplit, diantaranya seperti; akses Wifi, live music, toilet, area parkir, musholla, dan lain-lain. Jadi tidak tersedia kata suntuk seandainya berada di tempat nongkrong yang amat nyaman ini.

@swps_official
@yulinarazizah

Harga Menu

Selain menyuguhkan keindahan alam yang terlampau menawan, cafe ini termasuk tenar bersama dengan menyajikan menu ngopi yang nikmat dengan harga yang murah. Untuk kisaran harga makanan disini menjadi dari Rp 5.000 hingga Rp 40.000 saja. Sedangkan untuk kisaran menu minuman jadi berasal dari Rp 5.000 sampai Rp 15.000 saja. Ini pasti jadi kabar gembira bikin anda yang butuh daerah nongkrong asik bersama dengan keadaan budget yang minim. Patut dicoba!

Ngopi Wenk Jurang
@hallomaf
@penghapus.hitam

Lokasi Ngopi Wenk Jurang Trawas

Lokasi cafe di tepi jurang ini secara administratif terdapat di Sumberwekas, Lembangrejo, Prigen, Pasuruan. Letaknya telah masuk Jalan Trawas, supaya tak sedikit yang menyebut Ngopi Wenk Jurang Trawas. Dari Pasuruan kota hanya berjarak 38.4 km, atau menghabiskan pas kira-kira 1 jam perjalanan. Cafe ini membuka setiap hari, silakan datangi cafe ini pada jam operasional saja. Jam membuka pada cafe ini sendiri adalah terasa dari 09.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :