Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

BlackBird Hotel, Akomodasi Penginapan Unik di Bandung – Desain Kamar Berbentuk Tabung dan Terbuat dari Kayu!

/
/
/
70 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Memilih akomodasi di suatu daerah saat traveling sebenarnya kudu dipikirkan kenyamanan, budget dan mungkin estetika bangunannya juga. Seperti Blackbird Hotel Bandung ini miliki keunikan, salah satu kamarnya berwujud drum lho! Yuk simak ulasan di bawah ini.

Blackbird Hotel
@m_mikemarino
Blackbird Hotel
@rifqyadityaputra

Kamar 360 Derajat – Blackbird Hotel

Blackbird Hotel Bandung pada akhir th. 2020 lantas telah menghadirkan sarana kamar baru yang unik yakni kamar 360 derajat, berbentuk drum raksasa. Memiliki tinggi 32 meter persegi punya dua lantai, lantai pertama untuk area tidur dan lantai ke-2 adalah kamar mandi yang luas bersama dengan bathtub.

Blackbird Hotel
@sofyan.21
Blackbird Hotel
@stuccoemstudio
@yuniindria_

Dinamai The Drum Room, total bangunan dilapisi material kayu, pas masuk ke kamarnya tampak interior yang minimalis. Selain itu pada anggota atas terhitung ada atap semi outdoor. Bisa melihat langit yang cerah atau sunset di sore hari, dijamin akan betah berendam di bathtubnya.

Ada Kamar Private Jacuzzi ala Jepang

Selain The Drum Room, ada pilihan kamar bernama The Residence yang mempunyai luas bangunan 90 mtr. persegi. Menariknya di sini tersedia layanan jacuzzi dibikin bersama material kayu sehingga serupa onsen di Jepang. Ada ruang tamu, dapur dan dua kamar tidur, tipe kamar yang sesuai untuk keluarga besar.

@maudimoedjono

Fasilitas, Harga, dan Lokasi

Fasilitas hotel tersedia tempat parkir, WiFi, kolam renang, restoran, kafe, basic amenities, layanan kamar, penyewaan mobil dan lainnya. Kemudian model kamar tersedia small room, medium room, the drum room, dan the residence bersama dengan harga per malam menjadi Rp 600 Ribuan.

Blackbird Hotel
@blackbirdhotel
Blackbird Hotel
@niarprima
@blackbirdhotel
Blackbird Hotel
@kabutipis

Blackbird Hotel berlokasi di Jalan Terusan Sersan Bajuri No.9, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

@kabutipis
@yuniindria_
Rekomendasi Akomodasi Lain

Selanjutnya tersedia himbauan akomodasi lain yakni Trizara Resort Glamping, setiap kamar berbentuk seperti tenda tetapi mewah dan luas. Pengunjung dapat diajak menginap di alam bersama view pegunungan.

Fasilitas lumayan lengkap tersedia tempat parkir, WiFi, kolam renang, restoran, sarana kamar, dan lainnya. Harga per malam jadi Rp 1 jutaan, terhadap kamar tendanya cukup untuk 4 orang. Jadi kalian bisa menginap ramai-ramai dengan teman atau keluarga.

Trizara Resort Glamping berlokasi di Jalan Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Waktu tempuh kurang lebih 45 menit perjalanan dari pusat kota.

Demikian ulasan Blackbird Hotel Bandung yang miliki kamar unik berwujud drum. Referensi akomodasi untuk liburan selanjutnya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :