Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Nakoa Cafe, Tempat Nogkrong di Malang yang Buka 24 Jam – Puas-Puasin Ngopi!

/
/
/
220 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kota Malang mempunyai banyak sekali kafe kekinian di tiap-tiap sudutnya. Salah satunya bernama Nakoa Cafe yang tengah naik daun sejak Desember 2019 lalu. Bahkan, saking hitsnya, kafe ini tak pernah sepi pengunjung, supaya menyebabkan antrean yang panjang. Bagaimana, telah penasaran bersama dengan kafenya? Simak ulasan berikut.

Nakoa Cafe
Photo by @ciakyok.id

1. Nyaman untuk Nongkrong atau lakukan Tugas

Pertama kali mampir ke Nakoa, kita dapat segera memasuki area open space yang luas bersama bangku dan meja yang disusun di kanan-kiri. Kafe di anggota luar dibikin simple dan nyaman, bersama dengan didominasi undakan anak tangga berwarna abu-abu dan kursi-kursi kayu.

Nakoa Cafe
Photo by @nurul.hidayaatii

Ditambah termasuk batu kerikil yang dipermanis bersama tumbuhan ilalang yang ditanam di kira-kira halaman area duduk pengunjung.

Nakoa Cafe
Photo by @fifi.foodjournal

Nakoa juga mempunyai tempat indoor yang nyaman. Kalau kalian ke sini untuk nongkrong dan cuman bercengkrama bersama teman-teman di sore hari, kamu dapat menentukan area outdoor yang menambahkan kondisi enjoy bersama dengan semilir angin.

Nakoa Cafe
Photo by @natashaerln

Apabila mengidamkan mengerjakan tugas, meeting atau berjumpa client, sanggup memilih area indoor di Nakoa Cafe ini. Menarik, bukan?

2. Ada Menu yang Beragam

Photo by @qunka.id

Nakoa tidak hanya menawarkan berbagai tipe minuman kopi dan teh, tetapi ada terhitung menu seasonal. Seperti brown sugar, brown sugar brulee, cotton candy, bahkan klepon brown sugar boba.

Photo by @victorkurniawan1348

Untuk makanannya ada donat, croquette, sandwich, pudding, croissant, dan masih banyak pilihan lainnya. Banyak menu dessert yang bisa kamu pilih selama bersantai di kafe ini.

3. Harga Terjangkau

Photo by @fifi.foodjournal

Rata-rata harga minuman di sini kurang lebih Rp15.000 – Rp27.000. Sementara untuk makanan mudah di mulai berasal dari Rp6.000 – Rp19.000 saja. Harga yang worth it untuk daerah yang aesthetic, minuman serta makanan yang enak dan juga wifi bersama kecepatan stabil.

4. Buka 24 jam

Photo by @rere_jeremy

Kafe ini memiliki kelebihan yaitu membuka sepanjang 24 jam. Hal ini tentu jadi kabar baik bagi para mahasiswa yang senang mengerjakan tugas atau para pekerja yang mengerjakan deadline. Jadi, kalian tak harus bingung melacak area selesaikan tugas atau melacak kopi di malam hari.

Photo by @yayah_kyf

Jadi, itulah sekilas tentang Nakoa Cafe. Bagi kalian yang sedang tersedia di Malang, sebaiknya sempatkan untuk mampir ke sini. Lokasinya berada di Jl. Bondowoso No. 14.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :