Mandapa Kirana Resort, Resto dan Penginapan dengan Vibe ala Bali yang Berada di Sentul, Bogor – Ada Pura Lempuyang loh!

/
/
/
3005 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 4.5]

Bogor, tidak akan pernah kehabisan ide untuk memberikan suguhan tempat wisata Bogor, cafe di Bogor, hotel di Bogor yang masing-masing memiliki keunikan dan daya tarik sendiri. Terlebih lagi di kawasan Sentul, Bogor. Jika sebelumnya Sentul viral dengan Villa Aman D’sini dan Edensor Hills Cafe, maka sekarang di Sentul sedang viral sebuah tempat wisata sekaligus resto dan villa. Namanya adalah Mandapa Kirana Resort.

Mandapa Kirana Resort
@izonk_silence
Mandapa Kirana Resort
@leniayui

Mandapa Kirana Resort ini sebenarnya merupakan sebuah resort tempat menginap yang cukup unik. Namun untuk sekarang, tempat ini masih difungsikan sebagai resto dengan infinity pool saja. Tempat ini merupakan salah satu objek wisata baru di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Karena baru soft opening pada Oktober 2020 lalu. Memiliki konsep yang cukup unik, dengan vibe ala Bali yang cukup terasa ketika kalian berada disini. Selain itu, pemandangan alam yang ada disini cukup menyejukkan mata.

Mandapa Kirana Resort
@travelysa
@sheilanabilaa

Untuk sekarang, hanya resto saja yang beroperasional. Rencananya, resort atau villa akan dibuka pada Januari 2021. Meski tergolong sebagai destinasi wisata baru, Mandapa Kirana Resort Sentul ini sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan. Hal tersebut tidak lepas dari pemandangan alam yang ada dan tentu saja sebuah spot foto yang mirip dengan Pura Luhur Lempuyangan di Bali.

Lokasi dan Jam Operasional Mandapa Kirana Resort Bogor

Untuk alamat lengkap tempat wisata ini berada di Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat (Kode Pos Bogor 16810). Lokasi ini tidak terlalu jauh dengan Villa Aman D’sini dan Curug Bidadari Sentul. Untuk jam operasionalnya adalah mulai dari 08.00 hingga 20.00 WIB.

Mandapa Kirana Resort
@dedeunchh
@leniayui

Fasilitas yang ada disini terbilang cukup lengkap untuk sebuah tempat wisata baru. Disini terdapat fasilitas umum berupa area parkir yang cukup luas, toilet, mushola, gazebo, kolam renang, wifi dan kolam renang.

Untuk biaya tiket masuk yang ada disini adalah Rp 50.000/ orang. Memang terbilang mahal, namun tiket masuk tersebut bisa kalian jadikan sebagai voucher makan di resto. Kemudian untuk kisaran menu makanan dan minuman yang ada disini adalah mulai Rp 25.000 hingga Rp 250.000 untuk menu makanan. Sedangkan kisaran harga menu minuman yang ada disini adalah mulai Rp 30.000 hingga Rp 50.000.

@leniayui
@imarizmaima

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :