Glamping Legok Kondang, Salah Satu Tempat Staycation Terbaik di Ciwidey, Bandung! Sensasinya Seperti Menginap di Hotel Ubud, loh!

/
/
/
216 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 3]

Mencari penginapan saat berlibur atau memang ingin staycation sekarang ini tidaklah sulit. Misalnya saja di Bandung, dengan banyaknya destinasi wisata di Bandung menjadikan banyak sekali tempat tempat menginap yang cukup unik. Mulai dari hotel di Bandung, villa di Bandung, resort di Bandung hingga tempat glamping di Bandung. Salah satu yang paling terkenal adalah Glamping Legok Kondang.

Glamping Legok Kondang
@rifkiantariksa
Glamping Legok Kondang
@nikitawillyofficial94

Sekarang ini sedang tren glamorous camping atau glamping. Bari orang-orang yang ingin merasakan sensasi menginap yang berbeda dan bersatu dengan alam. Glamping Legok Kondang Lodge ini sudah dibuka untuk umum sejak 2012. Meski begitu, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Tidak mengherankan memang, tempat glamping ini memiliki fasilitas dan juga panorama alam yang sangat mempesona.

Glamping Legok Kondang
@wanjodirushartanto
Glamping Legok Kondang
@rifkiantariksa

Lokasi Glamping Legok Kondang Ciwidey

Secara administratif, alamat tempat glamping ini berada di Jalan Kurunangan Lebak Muncang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40973. Lokasi ini berjarak sekitar kurang lebih 11 km dari Kawah Putih Ciwidey. Dan kalian hanya perlu berkendara selama 3 jam saja dari Jakarta.

@thyasethyaa
@laylaabassi

Glamping Legok Kondang Lodge Bandung, Jawa Barat ini memiliki 9 tipe tenda dan total tenda seluruhnya adalah sebanyak 27 unit. Jadi kalian bisa menyesuaikan dengan budget yang ada. Pada setiap kamar atau tenda dilengkapi dengan fasilitas berupa water heater, toiletries, TV cable, Wi-Fi, telepon, sarapan, dan shuttle dari area parkir ke tenda.

Untuk harga menginap permalam pertenda disini dibedakan berdasarkan tipe tenda yang dipilih. Pada tipe standart, tarif menginap permalam adalah mulai dari Rp 1.100.000-an /malam / tenda. Dalam tenda tipe standart ini memiliki kapasitas 4 orang, jadi per orang cukup membayarkan biaya sekitar Rp 275.000-an saja. Selain itu, dari lokasi glamping ini memiliki view bukit dan terdapat fasilitas kolam renang.

@leeande_lvphotography
@lia.liuu

Disini terdapat tipe tenda dengan fasilitas terlengkap dan cukup mewah. Namanya adalah Luxury Storm Tent yang berkapasitas 4 orang. Tenda tipe ini hanya tersedia 3 unit saja, dan selalu full booked pada akhir pekan. Selain memiliki fasilitas yang sudah disebutkan tadi, pada tipe tenda ini terdapat fasilitas kolam renang air hangat dengan floating breakfast by request. Tak hanya itu, dari tipe tenda ini memiliki view sunrise, city light dan garden view.

Yang menarik dari Glamping Legok Kondang Lodge Bandung ini adalah terdapat beberapa water station di sekitar area glamping. Kalian bisa menyeduh teh, kopi bahkan bandrek di water station ini secara gratis. Dan fasilitas ini tersedia selama 24 jam. Asik banget kan?!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :