Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Lembah Tepus di Bogor, Punya Kolam Renang Berundak dan Airnya Sebening Kaca

/
/
/
4500 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 17 Average: 3.9]

Lembah Tepus – Bogor, sudah tidak lagi diragukan keindahan destinasi wisata alamnya, contohnya Air Terjun Cibeureum, Curug Ciputri, Curug Seribu, Curug Leuwi Lieuk. Dan kini terdapat destinasi wisata alam Lembah Tepus. Lembah Tepus ini merupakan sebuah kolam renang yang masih menyatu dengan alam. Masih banyak orang yang tidak mengetahui destinasi wisata ini. Karena destinasi wisata ini masih tergolong baru. Memiliki kolam berundak yang airnya berasal dari air sumber alami. Sehingga membuat air yang ada disini terasa segar dan menyejukkan. Selain itu, lingkungan sekitar yang berupa pepohonan asri menambah kesan sejuk ketika berada disana. Destinasi wisata ini juga berada pada ketinggian 900 mdpl dari lereng Gunung Salak.

Lembah Tepus
@dhaniswara.24
Lembah Tepus
@rizkisetiawant
Lembah Tepus
@furqonakbar1012
Lembah Tepus
@harunarrasyid18
Lembah Tepus
@hadjukemal
@harunarrasyid18
@gungsky_
@andri_elqudsyi28
@hadjukemal

Lokasi Lembah Tepus ini berada disalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, tepatnya di Jl. Pasir Reungit-Gunung Bunder, Gunung Bunder 2, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Lokasi ini masih satu arah dengan Gunung Salak. Terdapat dua kolam disini, dimana dibedakan antara kolam untuk anak-anak dan dewasa. Jadi sangat aman ketika mengajak anak untuk belibur disini.

Meskipun belum banyak orang yang tahu mengenai destinasi wisata ini, tapi fasilitas yang ada cukup lengkap. Mulai dari warung-warung di sekitar lokasi wisata yang menjual makanan dan minuman. Kemudian juga terdapat toilet dan mushola yang bersih. Selain itu terdapat taman bunga dengan beberapa spot foto instagenik di perjalanan dari parkiran menuju kolam lembah tepus. Dan jarak antara parkiran ke kolam hanya berjarak sekitar 10 menit, sangat dekat kan?

Untuk harga tiket masuk disini terbilang murah meriah. Saat akan memasuki lokasi wisata, kalian hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 10.000 saja. Dari harga tiket tersebut, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti laybag, pelampung, ban dan perahu karet. Cukup murah meriah kan? Jam operasional lokasi wisata ini adalah mulai pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore.

Itulah ulasan singkat tentang destinasi wisata alam Lembah Tepus di Bogor. Tempat yang sangat cocok untuk liburan keluarga dan teman. Mau liburan akhir pekan disini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :