Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kebun Ide Bintaro, Tempat Nongkrong Cozy Hits dengan Sajian Gelato Lembut yang Siap Memanjakan Mulut!

/
/
/
251 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kebun Ide Bintaro – Mencari tempat nongkrong yang nyaman dan adem ditengah padatnya Ibukota Jakarta memang susah susah gampang. Hal yang paling diburu ketika mencari tempat nongkrong sudah pasti adalah hidangan yang lezat dan tempat yang instagramable dan nyaman tentunya. Kini kalian tidak perlu pusing lagi untuk mencari tempat nongkrong yang sesuai kriteria tadi, karena kini ada tempat nongkrong asik dan unik di Bintaro. Tempatnya yang nyaman dengan udara yang sejuk dengan sajian gelato sebagai hidangan andalannya, Kebun Ide namanya.

Kebun Ide Bintaro
@miekeshr
Kebun Ide Bintaro
@deedraoxa
Kebun Ide Bintaro
@atjilaynna
Kebun Ide Bintaro
@shalsabila.nrhlz
Kebun Ide Bintaro
@fidelabarus
Kebun Ide Bintaro
@j_anandary
Kebun Ide Bintaro
@benakribo
@vodkaina
@j_anandary

Dari luar, kalian tidak akan menyangka kalau ini adalah sebuah cafe. Karena konsep cafe yang sangat unik, seperti kebun yang berada ditengah-tengah padatnya kota. Dan ketika kalian memasuki area dalam cafe, kalian akan mendapati suasana rindang pepohonan yang ada disini. Benar-benar seperti berada di kebun! Memiliki area indoor yang nyaman dan juga area outdoor yang akan membuat kalian seperti sedang piknik.

Alamat Kebun Ide Bintaro

Lokasi Kebun Ide Bintaro ini tepatnya berada di Jl. Arteri Bintaro No. 78, Rt 007/001, Bintaro Jaya Sektor 9, Kel, Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Untuk jam bukanya adalah mulai dari 10.00 hingga 22.00 pada Minggu – Kamis, sedangkan Jumat dan Sabtu buka mulai pukul 08.00 – 22.00.

Menu yang ditawarkan disini juga sangat bervariasi. Tak hanya olahan kopi yang ada disini, namun banyak rasa dan jenis gelato lembut yang akan memanjakan lidah kalian. Gelato di Kebun Ide ini memiliki 10 varian rasa yang dapat kalian coba. Varian tersebut diantaranya adalah dark chocolate, matcha, vanila, raspberry yang merupakan rasa yang umum pada gelato. Dan terdapat gelato dengan cita rasa unik seperti spekulas, buah naga. Bahkan ada bahan-bahan untuk membuat gelato yang dipetik langsung pada kebun hidroponik yang ada dibelakang cafe, yaitu rosemary. Kalian bisa mencicipi 3 varian rasa dalam satu cup seharga Rp 42.000 saja. Varian rasa yang paling diminati wisatawan diantaranya adalah peanut butter, matcha dan yoghurt.

Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi Kebun Ide Bintaro? Menikmati segarnya gelato ditengah sejuknya udara kebun merupakan perpaduan yang sangat pas kan?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :