Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Lembah Harau, Salah Satu Lembah dengan Panorama yang Luar Biasa Menawan

/
/
/
47 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Lembah Harau, Salah satunya lembah paling indah di Pulau Sumatera. Sumatera Barat memang populer akan kekayaan kulineran yang mempunyai cita-rasa benar-benar sedap. Tetapi tidak boleh salah kira, wilayah ini menyajikan keelokan alam yang tidak kalah cantiknya dengan wilayah lain. persisnya di Lembah Harau. Rancak Bana. Pas ada di Kota Payakumbuh, sekitaran 12 kilo mtr. dari Kota Padang. Sesampainya di situ kalian akan di songsong dengan beragam tempat rekreasi cantik yang hendak menganakemaskan mata. Lupakan capek sesaat dengan berkunjung beberapa tempat wisata populer pada tempat ini menjadi satu opsi yang jangan kalian terlewat.

Lembah Harau

Sekilas Tentang Lembah Harau

Lembah ini di gadang jadi lembah paling indah di pulau Sumatera. Menjadi satu di antara lokasi yang banyak di akui, Lembah ini menyuguhkan daya tarik alam bebas. Di samping itu, di sini juga ada beragam gardu pandang yang memesona. Bahkan juga daya tarik ya bukan hanya populer dalam negeri tetapi luar negeri. Bagaimana tidak, pemandangan alam yang di suguhi benar-benar akan menarik penglihatan beberapa pelancong.

Lembah Harau

Sepintas air terjun yang jatuh menuruni dinding lembah Harau yang cantik. Lembah Harau, salah satunya daya tarik terbaik dan populer sampai luar negeri. Kenal dengarnya? Memang, lembah ini sangat populer bahkan ke Luar negeri. Seringkali jadi tempat shooting video clip aktris lokal, bahkan juga pernah jadi tempat shooting sebuah FTV di salah satunya stasiun TV cukup populer. Kabarnya menurut legenda di lembah ini dahulu ada sebuah kerajaan, dan lembah ini dahulunya ialah lautan.Satu saat si putri raja melonjak ke laut karena tidak dibolehkan menikah.

Lembah Harau

Spot Terbaik Menikmati Pemandangan Lembah

Spot terbaik nikmati lebah harau sumbar. Di sekitar lembah ada sebuah air terjun yang mengucur sejauh tebing terjal yang cantik. Tidak itu saja, bentangan sawah yang menghijau di tambah lagi tebing tinggi yang di sanggupi tumbuhan paku membuat situasi terlihat demikian alami. Jadi lokasi yang di akui oleh beberapa backpacker, lembah ini mempunyai udara yang demikian sejuk.

Lembah Harau

Hijaunya bentangan sawah antara lembah aharu. Kesejukan tersebut yang hendak bawa pergi semua capek dan semua wujud beban pemikiran yang ada. Keelokan dari lembah ini membuat di putuskan sebagai cagar alam pada tahun 1993. Ini karena lembah ini bukan hanya cantik dengan kenampakan alamnya saja. Tetapi juga karena beragam hewan yang turut jadi penghuni lembah. Hewan-hewan seperti simpai, siamang, monyet ekor panjang sering kelihatan berkeliaran di teritori lembah. Bahkan juga ada juga beragam tanaman tropis yang turut jadi sisi dari keelokan Lembah Harau.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :