Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Thamrin Coffee, Tempat Nongkrong Asik di Solo yang Anti Bising Cocok untuk Kalian yang Suka Work From Cafe!

/
/
/
53 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Jika sedang buntu dalam mencari ide, kita perlu keluar untuk mencari suasana berbeda. Namun acap kali kali bukannya menemukan pandangan baru dan kreativitas bahkan dapat kebisingan dari luar. Siapa yang ide-ide kreatifnya timbul ketika berada di daerah yang nyaman dan terbuka? Apabila Sahabat Brisik sedang mencari suasana di luar yang tenang dan pantas untuk mencari inspirasi, Thamrin Coffee dapat jadi pilihan yang ideal. IG @thamrincoffee

Letaknya bermukim di Jalan MH. Thamrin No.10, Kerten, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta. Mereka mengangkat nama jalan sebagai nama kedai kopi dengan kemauan warga Solo akan lebih mengenal nama-nama jalan di kota Solo. Letaknya yang berada di sudut tengah kota Solo menjadikannya tenang, minim dari kebisingan lalu lintas, sedangkan berada di daerah terbuka.

Terbuka Namun Tak Berisik

Thamrin Coffee berkonsep Integrated Outdoor Space dipadu warna putih untuk komponen dalam membuatnya terlihat bersih, dan simple. Tempatnya mostly outdoor area, dengan indoor area berukuran mini. Hanya ada sebagian seating space di area indoor. Thamrin Coffee bisa jadi solusi menarik untuk diskusi bersama sahabat atau rekan kerja. Disini dapat pembicaraan sambil ngopi, rapat tanpa penat dan menjalankan tugas tanpa panas.

Pada zona indoor, Sahabat Brisik akan dibuat terkagum oleh pembenahan ruang yang simple dan clean. Perpaduan antara warna hitam dan dominan putih membuat kesan elegan kian terasa. Membuat nyaman siapapun akan nyaman duduk disini.

Area outdoor juga tidak kalah asyik, area ini langsung menghadap taman dan menjadikan kesan sejuk amat terasa. Zona outdoor juga tidak bising dari lalu lintas karena lokasinya yang berada di sudut tengah kota. Perapihan furniture dengan warna kayu, dibalut warna hitam ditambah floor hardener dengan material unfinished cement exposed menambah kesan tenang. Ngopi sambil diskusi, akan membikin inspirasi-ide kreatif tidak tertahan untuk keluar. Sahabat Brisik tidak perlu khawatir kehujanan, soalnya ada komponen outdoor yang ada atapnya. Saat malam, ambience hangat serta nyaman menyatu dengan amat baik.

Varian Menu di Thamrin Coffee

Thamrin Coffee berkonsep one-berhenti coffee dan pantas untuk Teman Brisik yang lagi buru-buru dan berkeinginan minum kopi sebab service mereka yang terbilang cukup cepat. Walaupun tidak menyediakan menu manual brew tetapi opsi menu kopi dan non-kopi mereka cukup komplit. Menu kopi susu yang disajikan juga bisa disesuaikan dengan keperluan pengunjung. Mulai dari yang light sampai strong semuanya tersedia.

Untuk pecinta kopi garis keras bisa coba menu signature mereka yakni kopi Kalingga. Rasa kopinya strong dengan aftertaste sedikit asam, creamy, anjuran untuk pecinta kopi strong. Untuk yang tidak terlalu menyenangi kopi strong dapat request ke barista, seberapa strong kopi yang mau kalian nikmati.

Alternatif menu kopi disini cukup beragam mulai dari americano, latte, cappuccino, dan mocha. untuk menu signaturenya ada kopi susu Kalingga, Isyana, Thamrin, baileys serta vanila latte dan banana latte. Menu kopi disini dibanderol dengan harga Rp10.000 hingga Rp25.000.

Thamrin Coffee

Untuk yang menghendaki minum non kopi juga ada beraneka alternatif seperti red velvet, cokelat, taro, charcoal, salted caramel dan aneka menu teh. Alternatif menu teh yang tersedia diantaranya ada milk tea, lemonade, matcha dan peppermint. Menu non-kopi bisa dirasakan mulai harga Rp20.000 hingga Rp25.000.

Thamrin Coffee

Untuk menu makanannya juga cukup variatif, ada makanan berat dan snack. Untuk makanannya ada chicken katsu, chicken teriyaki dan spaghetti Bolognese. Snacknya ada French fries, onion ring, risol mayo, platter, pisang coklat serta aneka menu croissant. Kalian dapat merasakan menu makannya mulai harga Rp25.000. Walaupun untuk snacknya dibanderol dengan harga Rp18.000 hingga Rp24.000.

Thamrin Coffee

Thamrin Coffee mempunyai tempat parkir untuk kendaraan beroda empat walau benar-benar terbatas. Ada fasilitas colokan dan wifi juga. Wifinya kenceng banget dengan speed unduh dan unggah masing-masing 53,3 dan 34,2 Mbps.

Coffee shop ini buka mulai pukul 10.00 – 24.00 WIB pada weekdays dan pukul 11.00 – 01.00 WIB pada weekend. Bila Sahabat Brisik mau berkunjung kesini bisa tengok isu lengkap mereka di akun Instagram @thamrincoffee.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :