Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Lembah Gunung Madu yang Punya Pemandangan Cakep dengan Banyak Spot Foto Instagramable di Boyolali

/
/
/
62 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Lembah Gunung Madu sebagai salah satunya tempat rekreasi yang ada di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Lokasinya tempati teritori lembah yang dahulu tidak terurus. Sedikit yang mengetahui berkenaan tujuan rekreasi keluarga ini.

Lembah Gunung Madu

Tujuan rekreasi ini menyuguhkan tempat wisata yang asri dan nyaman. Selainnya restaurant, ada pula beberapa spot photo menarik. Sarana permainan dan hewan-hewan lucu juga dapat di ketemukan di sini. Semua di buntel dalam situasi alam yang masih asri.

Tiket Masuk Lembah Gunung Madu

Berkunjung Lembah Gunung Madu, pelancong tak perlu bayar mahal. Cukup dengan 5 ribu rupiah, pengunjung dapat nikmati tempat rekreasi ini. Ticket ini belum terhitung ongkos sarana sepeda menggantung dan flying fox.

Lembah Gunung Madu

Tiket Masuk
Harga Tiket Masuk per orang, Rp10.000
Parkir Motor, Rp4.000
Parkir Mobil, Rp5.000
Flying Fox, Rp20.000
Sepeda Gantung, Rp25.000

Tarif Sewa Tempat
Sewa Tempat (lebih dari 3 jam) biaya per jam, Rp50.000
Service Charge, Rp200.000
Foto Pre-wedding (3 jam pertama), Rp250.000
Sound Sistem Besar, Rp600.000
SoundSistem Kecil, Rp300.000
Sound Sistem Pribadi (service charge), Rp150.000
Tenda, Rp300.000
Kursi lipat, Rp6.000 per kursi
Kursi + Cover, Rp10.000 per kursi
Paket Menu untuk Acara per paket, Rp35.000 – Rp40.000

Jam Operasional

Lembah Gunung Madu dibuka untuk umum tiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Karena akan terik pada siang hari, di anjurkan bertandang sore hari atau pagi. Tempat rekreasi ini pas sebagai tempat melihat panorama sunset.

Lembah Gunung Madu Nan Asri

Bila berekreasi ke Boyolali, tempat yang ini kemungkinan dapat masuk daftar kunjungan. Namanya Lembah Gunung Madu, tempat wisata keluarga bertopik taman di tengah-tengah alam. Sama dengan namanya, lokasinya sebuah teritori lembah pegunungan yang alami. Tempat yang awalannya tidak dilirik ini selanjutnya di sihir jadi tujuan rekreasi yang mengundang.

Lembah Gunung Madu

Dengan menyatukan pengalaman santai di alam dengan rekreasi kekinian. Ya, tempat ini tawarkan beragam spot photo hebat untuk selfie. Disamping itu, ada bermacam sarana permainan yang dapat dicicipi oleh semua kalangan.

Taman Hewan Mini

Masuk teritori Lembah Gunung Madu, pengunjung langsung akan disongsong oleh hijaunya pemandangan alam. Lokasinya memang ada di lembah dan cukup di bawah jalan raya. Menuruni jalan tangga berbatu, mata telah di manja oleh sejuknya panorama sekitar.

Beberapa kandang burung beragam tipe ikut menghias tempat masuk. Seperti taman hewan, di sini mempunyai koleksi kecil bermacam unggas. Burung kakaktua, lovebirds, sampai merak dapat diketemukan di sini. Ada di situasi alam bebas, semua terurus dengan baik.

Lembah Gunung Madu

Pada bagian bawah, ada beberapa kolam ikan. Ada pula kambing-kambing yang ramah dan lucu. Kehadiran hewan-hewan ini bisa juga jadi fasilitas pembelajaran untuk anak-anak. Pengunjung dapat memperkenalkan hewan di komunitas alam terbuka.

Spot Foto

Aktivitas rekreasi dan wisata tidak komplet rasa-rasanya bila tidak belum berfoto. Di Lembah Gunung Madu, ada banyak spot asyik untuk photo bersama atau selfie. Pengunjung dapat berpose di gazebo atau tempat duduk dengan ornament cantik. Ada juga teras dengan dekor beberapa pilar megah.

Sebetulnya spot photo tak terbatas oleh lokasi tertentu. Semua tempat tempat rekreasi ini dapat menjadi lokasi photo bila memang mau. Ini karena panorama elok alam terbuka yang terhidang di semua pojok tempat wisata. Tidaklah aneh bila tempat ini terkenal sebagai lokasi photo khusus seperti pre-wedding.

Rekreasi Keluarga

Sesudah senang jalan-jalan, waktunya untuk istirahatkan kaki. Pengunjung dapat pilih tempat duduk sama sesuai kemauan. Ada gazebo taman, saung di tepi kolam, sampai tempat pendopo.

Lembah Gunung Madu

Dalam pada itu, diamkan anak-anak bermain bebas di taman. Sarana permainan seperti ayunan dan tempat panjat telah ada di sini. Orang-tua dapat nikmati situasi alam sekalian isi perut. Ada bermacam menu sedap untuk isi perut pada harga yang terjangkau.

Uji Adrenalin

Berekreasi di Lembah Gunung Madu bukan hanya beri kesegaran pemikiran dan tubuh. Di sini, pengunjung bisa juga coba dua sarana yang mengetes adrenalin. Ada dua opsi, yakni sepeda flying fox dan menggantung.

Ke-2 sarana pada ketinggian itu dapat di coba semua kalangan. Pelancong akan diperlengkapi oleh feature keamanan seperti sabuk helm perlindungan dan pengaman. Tes keberanian dengan nikmati segarnya udara pegunungan dari ketinggian.

Fasilitas Lembah Gunung Madu

Sarana simpatisan sangat memadai. Ada toilet, masjid, dan restaurant dengan beberapa gazebo. Tempat rekreasi ini di perlengkapi tempat parkir yang lumayan luas untuk bis besar.

Sarana yang ada diantaranya sarana bermain anak, sepeda flying fox, dan menggantung. Tetapi, pengunjung di sabilitas pemakai bangku roda akan kesusahan untuk masuk kemari. Jalan masuknya terbagi dalam tangga batu yang tidak begitu landai.

Lokasi Lembah Gunung Madu

Taman wisata ini ada di Kabupaten Boyolali. Lokasi persisnya di Jalan Raya Simo-Klego KM 5, Kedung Lengkong, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Tempat rekreasi ini ada di tepi jalan hingga aksesnya mudah. Untuk booking dan info selanjutnya kontak nomor 081287807880 atau 081228207207.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :