Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Openaire Resto Bar Market, Tempat Kulineran Baru di Semarang yang Sedang Hits dan Viral – Sudah Pernah Kesini?

/
/
/
39 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya ๐Ÿ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Openaire Resto Bar Market – Semarang yaitu salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang tidak ada hentinya menghadirkan tempat-daerah nongkrong yang menarik untuk di kunjungi. Dengan konsep menarik dan suasana yang nyaman tentu membuat siapapun betah berlama-lama di kawasan Semarang.

Nah pada kesempatan kali ini Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi salah satu daerah nongkrong baru di Semarang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Openaire Restoran Bar Market, sebuah daerah nongkrong istimewa yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Openaire Resto Bar Market

Openaire Restoran Bar Market yaitu salah satu obyek wisata kuliner di Semarang yang baru hits dan sedang ramai di perbincangkan. Daerah nongkrong hits di Semarang ini memang terbilang masih sungguh-sungguh baru, karena mulai beroperasi pada permulaan bulan Desember kemarin.

Openaire Kafe Bar Market Semarang hadir menawarkan konsep unik dengan desain yang instagramable. Tempat nongkrong ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga telah memadai.

Selanjutnya kami berkeinginan memberikan kabar penting berhubungan energi tarik, fasilitas komplit, daftar menu, jam operasional dan lokasi Openaire Restoran Bar Market Semarang. Selamat membacaโ€ฆ

Daya Tarik

Energi tarik utama yang di tawarkan Openaire Resto Bar Market yakni tempatnya yang menawarkan konsep menarik dan tentunya instagramable. Merupakan mengusung konsep cafe mewah ala ala tropical Bali vibes yang di padukan dengan suasana garden.

Dengan konsep garden yang di hadirkan tentunya tampak instagramable dan sesuai buat titik foto-foto selfie. Openaire Semarang menawarkan 2 area, merupakan indoor dan outdoor. Untuk indoornya terdapat pelbagai dekorasi alam berupa tanaman-tanaman hijau yang membikin suasana seperti itu menyejukan.

Di area indoor terdiri terdapat banyak tempat duduk yang dapat kalian tempati. Sedangkan untuk area outdoor kalian akan menempati area depan beralaskan rumput sintetis yang telah di bereskan banyak tempat duduk.

Disamping itu, Menu di Openaire Restaurant Semarang yang terbilang cukup komplit dengan harga yang relatif murah tentu menjadi daya tarik tersendiri. Mulai dari menu kuliner khas Indonesian Fushion sampai Western.

Fasilitas

Demi kenyamanan para pengunjung, pengelola Openaire Resto Bar Market sudah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Kamar
  • Mushola
  • Masuk Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Live Music
  • Ruangan AC
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya

Variasi Menu Makanan dan Minuman

Untuk menu makanan serta minuman disini berkisar antara Rp 15.000 sampai Rp 85.000. Menunya sendiri misalnya saja seperti, Cappuccino, Flavored Coffee, Lemon Tea, Chicken Salad Jeruk Purut, Ikan Bakar Jimbaran dan masih banyak yang lainnya.

Lokasi

Domisili Openaire Resto berada di daerah Jl. Marina Raya No.Kav. No. 88, Kota Semarang, Jawa Tengah 50144. Untuk jalan masuknya cukup mudah, sebab letaknya tak jauh dari pusat Kota Semarang. Cuma berjarak sekitar 12 km dan memerlukan waktu perjalanan sekitar 25 menit saja.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Openaire Semarang dibuka mulai pukul 17.00-23.00 pada hari minggu hingga kamis. Meskipun untuk hari jumat dan pekan dibuka mulai pukul 17.00-00.00 WIB. Reservasi 081993548888

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :