Kiri Coffee House, Berkonsep Ala Jepang yang Kental, Cafe ini Menjadi Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda di Cilandak

/
/
/
54 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Cipete memang tidak ada selesainya untuk dikulik. Tiap jejeran restoran dan kafenya menyuguhkan kekhasan tertentu. Satu diantaranya seperti Kiri Coffee House Cilandak . Terletak yang cuma memiliki jarak 8 menit dari MRT Cipete dan tempat outdoornya yang asri membuat coffeeshop ini jadi base camp unggulan beberapa muda-mudi. IG @kiricoffeehouse

Coffeeshop yang ada di bilangan Cipete ini mempunyai gabungan ide yang unik dan ambience yang pasti cozy untuk tempat nongkrong Rekan Brisik bersama rekan-rekan.

Gabungan Ide Industrial dan Japanese Vibes

Saat menemui Kiri Coffee , Rekan Brisik akan disongsong oleh bangunannya yang seperti rumah dengan supremasi eksteriornya yang warna abu-abu. Sepintas terlihat seperti rumah biasa karena di sini tidak ada papan info bertulis nama cafe seperti cafe-cafe secara umum.

Kiri Coffee House

Di tempat depan kafenya ini dipakai sebagai tempat outdoor dengan ruang yang tidak terlampau luas dan diisikan oleh beberapa meja dan bangku berkaki besi. Ada juga spot photo elok ala Jepang dengan dihias ornament yang kayu pada dinding kafenya, bambu dan lampion tertulis bahasa Jepang.

Kiri Coffee House
@verawaty_

Tinggalkan tempat luarnya yang memiliki konsep Japanese, Rekan Brisik akan disongsong oleh tempat indoornya yang memiliki konsep industrial kafe. Seating tempatnya lumayan luas dengan beberapa meja dan bangku kayu. Lantainya memakai lantai beton dan dindingnya mempunyai ide unfinished wall yang elok. Tempat indoornya diperlengkapi dengan lukisan dan beberapa pot tanaman yang ditaruh di pojok kafenya.

Tidak cuma di itu, Kiri Coffee ini mempunyai tempat backyard yang tidak kalah kece. Tempatnya cukup masuk ke dalam. Tempatnya outdoor diperlengkapi dengan meja kayu dan bangku besi dan bench yang dibuat dari semen warna abu-abu. Untuk percantik tempat backyard-nya ini, Kiri Coffee lengkapinya dengan atribut anak tangga dan hammock yang menyengaja digantung pada dua segi pohon.

Kiri Coffee House

Dasarnya jika bertandang ke Kiri Coffee House ini ditanggung acara nongkrong Rekan Brisik jadi semakin asyik dan hebat. Ambiencenya cozy dan intimate sekali. Gabungan idenya yang “nabrak” di antara Japanese model dengan industrial kafe masih tetap bagus. Bangunannya yang seperti rumah 1/2 jadi yaitu tanpa finising masih tetap membuat Kiri Coffee House selalu memperoleh tempat khusus tertentu di hati beberapa fans kopi atau kafe hunter.

Disamping itu, ingin duduk di tempat indoor atau outdoornya hebat. Tempat outdoornya tidak panas, malah teduh karena banyak dinaungi pohon-pohonan dan tumbuhan hijau. Tempat indoornya homey sekali, apa lagi saat diputar lagu bertopik old soul tahun 80 atau 90-an.

Menu Cafe

Tidak cuma menyuguhkan ambience yang cozy, Kiri Coffee House menyajikan menu yang sedap dan mengunggah hasrat. Di sini, Rekan Brisik dapat pesan Beef Carbonara, Prawn Aglio Olio, Chicken Aglio Olio, Korean Spicy Chicken, Chicken Curry, Chicken Sambal Dabu dan bermacam Fried Rice yang sedap dan jatahnya ditanggung mengenyangkan.

Disamping itu ada pula bermacam Makanan ringan yang menjadi kudapan pas saat bertandang ke Kiri Coffee House ini. Salah satunya ada Makanan ringan Platter, Chicken Parmagiana, Chicken Quasadilla, Thai Spring Roll, Fish and Chip, Maroccan Chiken Samosa, Loaded Fries dan ada pula Banana Fritter Butter Scotch yang mempunyai cita-rasa pisang yang manis dan legit dan diperlengkapi dengan sauce butter.

Ada juga menu kopi yang jangan dilewati Rekan Brisik, yakni Espresso, Americano, Piccolo, Flat White, Latte, Cappuccino, dan ada banyak kembali. Ada pula Signature-nya sebagai menu unggulan di sini yakni Mocha Latte, Blood Orange Latte, Caramel Latte, Pinky Floyd, Caffeinated, Stone Sour, Marry Virgin, dan Japanese Latte yang mempunyai struktur creamy, rasanya manisnya cocok, dan mempunyai wewangian yang nikmat sekali.

Bila kurang sukai menu kopi, Rekan Brisik bisa juga pesan bermacam menu non kopi seperti Chocolate, Green Tea Latte, Charcoal Laytte, Red Velvet Latte dan ada juga menu bermacam Tea seperti Hibiscus Tea, Lemon Tea atau Lychee Tea yang manisnya cocok dan beri kesegaran.

Semua menu yang ada di Kiri Coffee House dibandrol dimulai dari harga Rp18.000 sampai Rp46.000 saja. Cukup affordable ya, Rekan Brisik.

Lokasi Kiri Coffee House

Kiri Coffee House ini membuka tiap hari start pukul 08.00 WIB s/d 22.00 WIB. Lokasinya ada di Jl. Terogong Raya No.12, RT.5/RW.10, Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Informasi lebih komplet, Rekan Brisik dapat check situs Instagram mereka di @kiricoffeehouse.

Untuk sampai kesini, cukup tujukan kendaraan Rekan Brisik ke arah jalan keluar tol Cipete atau Pondok Labu. Selanjutnya ke arah Jl. TB Simatupang, lalu belok ke kanan ke Jl. RS. Fatmawati Raya. Sesudah 1,1 Km, belok ke kiri ke Jl. Taman Pengajaran dan belok ke kanan ke Jl. Terogong Raya. Rekan Brisik akan mendapati Kiri Coffee House pas di samping kiri jalan.

Selainnya naik kendaraan individu, Rekan Brisik bisa juga ke arah Kiri Coffee House memakai MRT dan turun di MRT Cipete Raya . Maka nantikan apa lagi? Yok bertandang ke Kiri Coffee House dan mengajak rekan-rekan supaya situasi nongkrong jadi semakin hebat!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :