Pantai Kecinan, Tempat Menghabiskan Waktu Weekend dengan Angin Semilir dan Suara Ombak yang Bikin Tenang di Lombok

/
/
/
90 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Awal tahun 2022 pulau Lombok telah mulai ramai dengan pelancong. Tidak hanya di sentra liburan yang sedang hits adalah Pantai Kuta Mandalika Lombok Tengah, tetapi pantai pantai lain di pesisir pulau Lombok juga berangsur cicil pulih. Salah satunya pantai Kecinan, berlokasi di Lombok Utara, sejalur dengan destinasi wilayah Pantai Senggigi.

Pantai Kecinan
@anintour_n_rentcar

Sekilas Tentang Pantai Kecinan

Pantai ini sekitar 55 kilometer dari Udara Internasional Lombok lewat jalur Bypass Bandar. Selama perjalanan sahabat traveler senantiasa disuguhkan dengan pantai pantai indah yang sungguh memukau. Jalan treknya malahan sungguh-sungguh mulus. Ketika perut keroncongan, jangan kuatir kamu bisa memilih beragam toko sampai restoran di pinggir jalan. Tidak cuma itu, tebaran cafe menawan dengan pemandangan pantai lepas bakal melepas lelah mu selama perjalanan.

Pantai Kecinan
@woy_jot

Keunikan Objek Wisata Pantai

Pantai Kecinan memiliki keunikan tersendiri, dengan ketenangannya dan tidak banyak diketahui orang membikin pantai ini benar -benar ideal untuk kau yang mau healing. Apalagi di beberapa sudut pantai terdapat spot untuk berfoto yang instagenic adalah pohon kelapa yang tumbuh tak tegak lurus. Pohon kelapa itu tumbuh dengan posisi seperti melengkung sehingga memungkinkan kalian untuk naik dengan sistem berdiri sambil melihat keelokan panorama di sekitar pantai.

Titik lain yang bikin gemas pengunjung adalah ayunan dengan cat sungguh mencolok ialah warna pink. Disinilah ketenangan mu semakin terwujud. Suasana hening malahan juga diiringi dengan ombak yang tenang pula. Hamparan pasir dibawah lampaian pohon kelapa yang bersih semakin menjadikan banyak orang ikut membuat bangunan mainan dari pasir.

Pantai Kecinan
@lombokchachaspeedboat

Tak cukup disitu, bagi kau yang doyan snorkeling, pantai ini layak untuk kau eksplore. Bebatuan karang dan biota bawah laut sungguh menakjubkan. Sepertinya tak keok dengan keindahan bawah laut pantai lainnya. Yuk, kapan lagi melipir di Pantai Kecinan yang siap memberimu petualang baru penuh ketentraman.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :