Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Keizai Coffee, Cafe and Garden dengan Hidangan Ala Jepang yang Berada di Kaki Gunung! Hawa Asri Mendominasi!

/
/
/
76 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Keizai Coffee – Akhir-akhir ini dengan maraknya kebiasaan Jepang yang masuk melalui serial anime. Membuat tidak sedikit dari kita merasa kepo dengan cita rasa makanan yang dihidangkan dalam layar. Sekiranya kau kerap menonton serial Naruto, pastilah tidak asing dengan seporsi Ramen yang menggiurkan. Namun sayangnya kecuali ramen, makanan khas jepang lainnya juga tidak ingin kalah menyedot perhatian. IG @keizaicoffee

Selarut malam di depan layar sembari membendung asa dari makanan Jepang tentu tidak mengasyikkan. Rencanakanlah waktu untuk berkunjung dan memuaskan keinginan yang teramat dalam. Jika kamu berada di Semarang, mungkin Keizai Coffee dapat menjadi Wishlist yang perlu dibuat. Tidak seperti kedai Jepang pada biasanya, Keizai Coffee tampak natural yang dibalut dengan serangkaian pohon melankolis di sepanjang wilayah. Lebih mendekati suasana Ubud yang ada di Bali, tetapi sama sekali tidak disangka seandainya menu masakan yang menjadi andalan dari Keizai Coffee ialah makanan khas Jepang yang bermacam-macam.

Keizai Coffee, Cafe Dengan Konsep Jepang yang Apik

Dibungkus dengan konsep yang rapi, dengan tak menampilkan faktor Jepang yang ciri dengan hiruk pikuk keramaian. cafe ini berkeinginan hadirkan versi lain dari Jepang yang penuh ketenangan. Mungkin inilah yang menjadikan Keizai Coffee spesial, berbeda dari kedai Jepang pada lazimnya. Kurangnya dominasi ornamen Jepang pada sisi bangunan seolah tak menjadi situasi sulit besar, karena elemen Jepang yang kental justru berada di dalam cita rasa makanan yang diraciknya.

Di komponen dalam terdiri dari berbagai sudut yang terasa homey. Paduan warna putih yang resik dengan ornamen minimalis membikin bagian dalam ini kelihatan sederhana tapi konsisten elegan. Di beberapa sudut juga disediakan beberapa kaca sebagai refleksi cahaya. Hal ini tentu dijalankan untuk memberi kesan luas di dalam ruangan. Inisiatif perapihan ruang yang begitu pemenang ini menjadi kekuatan tarik tersendiri untuk berkunjung.

Sementara itu di komponen luar bangunan terdiri dari bangku yang dipetakan menjadi beberapa zona. Mulai dari tempat duduk dengan kerikil putih di dalam selingkar semen yang beralih fungsi sebagai meja. Sampai area lesehan bertingkat dengan pagar hias dari kaktus mini dan logo ikonik dari cafe ini. Bahkan terperinci jalur setapak juga dipikirkan dengan matang, dengan menambah rumput melapisi trek kecil tersebut. Dominasi alam terbuka betul-betul terasa, dengan adanya bermacam-macam tumbuhan hias yang terdapat di setiap pojok bagian luar. Jikalau diamati dari semua paduan arsitektur bangunan memang tidak disangka seandainya coffee shop yang satu ini suguhkan cita rasa Jepang.

Varian Menu

Keizai Coffee tawarkan menu signature mereka yang perlu kau coba jikalau berkunjung ke sini. Salah satunya adalah Keishoku Orenji, smothies perisa jeruk yang menyegarkan ini dapat kau pesan di sini. Kecuali itu juga ada Sakura Infused, kesegaran aroma sakura dan warna merah muda yang menawan membikin minuman yang satu ini terasa sempurna. Untuk harga menu di cafe ini berkisar antara Rp20.000 sampai Rp30.000 saja.

Info Lokasi

Keizai Coffee terletak di Jl. Munasari No.28 Gunung Pati, Semarang. Lebih tepatnya sekiranya dari Jl. Raya Muntal cukuplah belok ke arah kiri sesudah Puskesmas Patemon, karenanya kau akan hingga di Keizai Coffee setelah lurus sekitar lima menit. Wilayah Keizai Coffee terbilang lapang sebab dibangun diantara area persawahan, dengan seperti itu jarak pandang panorama juga kian pelbagai. Letaknya yang berada di kawasan dataran tinggi Semarang juga membikin Keizai Coffee terasa adem. Khusus lagi kamu dapat menikmati sederetan Gunung Ungaran yang memesona sembari bersantai.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :