Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kampung Singkur Bandung, Tempat Liburan Akhir Pekan yang Seru Abis di Hutan Pinus! – Bisa Bermain Arung Jeram Hingga Camping!

/
/
/
371 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 1]

Berwisata ke hutan pinus memang menjadi pilihan yang tepat. Dan juga kerap menjadi pilihan destinasi utama bagi wisatawan yang sehari-harinya bekerja di area kota. Karena, menjadikan berwisata di kawasan hutan pinus akan membuat pikiran dan badan menjadi fresh. Salah satu objek wisata hutan pinus yang terkenal di kawasan Bandung ini adalah Wisata Kampung Singkur.

Kampung Singkur
@sweigear
Kampung Singkur
@ayorizqi

Objek wisata Kampung Singkur Bandung ini memiliki keistimewaan dari pada objek wisata hutan pinus di daerah lainnya. Kawasan yang memiliki hutan pinus yang lebat serta tinggi ini menjadikan udara yang sangat sejuk dan juga asri. Juga terdapat aliran sungai di kawasan hutan pinus yang akan menambah suasana tenang dan nyaman ketika berada di hutan pinus ini.

Kampung Singkur
@firdausahoy
Kampung Singkur
@jamesandlenny

Selain menikmati keindahan hutan pinus dan bersantai menikmati udara yang sejuk. Pada Kampung Singkur Pangalenngan ini juga terdapat banyak kegiatan menarik dan seru yang dapat kalian lakukan disini. Misalnya saja seperti arung jeram, outbound, dan camping.

Kampung Singkur
@patrishiela
Kampung Singkur
@rahmifitrianii
@qheylazavyeravalendro

Lokasi Kampung Singkur Pangalengan Hutan Pinus Rahong Bandung

Objek wisata ini berada di satu kawasan dengan Hutan Pinus Rahong. Untuk alamat lengkapnya berada di Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Tepatnya berada di pinggir aliran sungai dengan bukit yang ditumbuhi banyak pohon pinus, yang disebut sebagai Hutan Pinus Rahong. Dari pusat kota Bandung, lokasi wisata ini berjarak sekitar 50 km dan memakan waktu selama dua jam perjalanan.

@kampungsingkur
@chanderaaa
Kampung Singkur
@rismahanjani

Tiket masuk pada objek wisata Kampung Singkur Rahong ini masih terjangkau. Kalian hanya perlu membayarkan uang sebesar Rp 10.000 per orang. Kemudian untuk biaya arung jeram adalah sekitar Rp 150.000 per orang. Lalu untuk biaya camping adalah Rp 50.000/ orang, dengan peralatan membawa sendiri, hanya disediakan fasilitas listrik, toilet dan mushola. Namun, jika kalian tidak ingin repot membawa segala peralatan camping, disini sudah disediakan oleh pengelola. Untuk biayanya adalah mulai dari Rp 125.000 hingga Rp 350.000 per orang per malam. Paket yang lebih mahal ini pengelola menyediakan peralatan yang super lengkap dengan sleeping bag juga. Bahkan pada paket dengan harga Rp 350.000, pengelola menyediakan kambing guling, api unggun dan penyanyi organ tunggal untuk memeriahkan malam. Asik sekali kan?!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :