Kampung Lumbung Hotel Batu, Punya Arsitektur Bangunan Jawa Kuno yang Super Nyaman – Ada Villa, Hotel dan Infinity Pool!

/
/
/
612 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kawasan Batu – Malang memang terkenal akan destinasi wisatanya yang sangat berlimpah. Misalnya saja dikawasan Malang terkenal akan destinasi wisata Kampung Warna Warni Jodipan, wisata alam Pantai di Malang selatan, Gunung Bromo dan masih banyak lagi. Kemudian juga di kawasan Batu yang terkenal akan objek wisata rekreasi Jatim Park 1, 2 dan 3, BNS, Museum angkut dan masih banyak yang lainnya. Hal tersebut selaras dengan banyaknya akomodasi penginapan yang ada disekitar lokasi wisata. Salah satu yang terkenal adalah Kampung Lumbung.

Kampung Lumbung
@mrs.renjana
Kampung Lumbung
@mrs.renjana

Kampung Lumbung ini merupakan salah satu akomodasi yang menawarkan tempat menginap berupa hotel dan villa dengan konsep eco friendly dalam satu kawasan. Semua bangunan yang ada disini mengadopsi arsitektur jawa kuno. Semua bangunannya didominasi warna coklat tua berpadu dengan lingkungan hotel yang banyak pepohonan yang hijau dan rimbun.

Kampung Lumbung
@domhall.media
Kampung Lumbung
@domhall.media

Pada kawasan atas Kampung Lumbung Batu ini merupakan hotel yang diberi nama Turon Jejer, yang berarti kamar tidur yang bersebelahan. pada turon jejer ini terdapat beberapa tipe kamar berupa superior, deluxe, deluxe premier dan family deluxe premier. Pada bagian luar bangunan turon jejer ini terdapat kolam renang outdor yang cukup besar. Nama kolam renang yang ada disini juga dinamai dengan unik, yaitu “Padusan Swimming Pool”. Kolam ini merupakan infinity poll yang langsung menghadap tebing dan memiliki pemandangan pepohonan yang rimbun.

Kampung Lumbung
@fitawww
Kampung Lumbung
@fitawww
@raisyamalia
@naailadani

Jika bagian atas merupakan bangunan hotel, maka pada bagian bawah kawasan ini merupakan Villa Kampung Lumbung. Pada area villa, juga terdapat kolam renang yang dinamai kolam renang “Umbulan”, yang mana airnya merupakan air sumber yang sangar dingin dan menyegarkan. Pemandangan dari area kolam renang villa ini juga tidak kalah dengan pada kolam renang Padusan.

Kampung Lumbung
@mrs.renjana
@domhall_nz ⁣
@octacatic
Kampung Lumbung
@mrs.renjana
@aiiayu

Lokasi Kampung Lumbung Batu

Untuk alamat lengkap akomodasi ini berada di Jalan Ir. Sukarno No. 1, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Untuk menginap disini, harga permalamnya start from Rp 550.000 per malam. Harga tersebut dapat berubah-ubah pada waktu-waktu tertentu.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :