KA Taksaka Hybe Trip, Kereta Api Elit dengan Fasilitas Ala Sultan yang Bikin Perjalanan Liburan Menyenangkan! Sudah Pernah Coba?

/
/
/
408 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

KA Taksaka – Kamu suka pergi naik kereta api? Nach, ada berita baik untuk kamu, sekarang PT Kereta Api Indonesia (Persero) mendatangkan sarana dan servis yang lain.

Ada kereta dengan ide modern yang di sebutkan Kereta Api Taksaka Hype Trip. Kereta ini akan tawarkan nuansa dan sarana yang lain. Apa lagi sisi dalam gerbong yang Instagramable, kamu dapat beberapa foto estetik sepanjang perjalanan.

KA Taksaka

Kereta api dengan ide hype trip ini sebagai sisi dari kenaikan service KAI dalam rencana menyongsong Hari Ulangi Tahun Ke-77 KAI yang di peringati pada 28 September 2022, bertopik Bangun Lebih Cepat, Layani Lebih Baik.

Jika kamu tertarik naik KA Taksaka Hype Trip ini, baca dahulu sarana, jalur, dan harga tiketnya berikut ini!

KA Taksaka

Fasilitas

Salah satunya hal yang membuat Kereta Api Taksaka Hype Trip ini berlainan ialah sarana yang di jajakan. Ada menu khusus, WiFi, sampai board games di kereta api ini.

  • Menu khusus yang di sediakan sesuai dengan selera anak muda, seperti es kopi susu gula aren, kentang goreng, tom yum, chicken katsu, dim sum, odeng, dan lain-lain. 
  • Para penumpang juga bisa menggunakan board game, seperti UNO, ular tangga, flash card, dan jenga block.
  • Selain itu, ada pula WiFi gratis dan entertainment on board berupa berbagai macam konten hiburan. Kamu juga bisa mengakses konten hiburan dan gak akan merasa bosan selama di perjalanan.

Rute KA Taksaka Hype Trip

Untuk sekarang ini, KA Taksaka Hype Trip cuma sediakan jalur Gambir-Yogyakarta dan kebalikannya. Kamu bisa rasakan pengalaman naik kereta ini semenjak 23 September 2022.

Harga Tiket

Harga ticket Kereta Api Taksaka Hype Trip ini di bandrol Rp495 ribu. Tetapi, harga ticket ini dapat berbeda setiap saat. Oleh karena itu, kamu dapat check lewat web sah KAI atau program KAI Akses, ya.

Fasilitas KA Taksaka Lainnya

Perjalanan memakai Kereta Api (KA) Taksaka Luxury Sleeper super nyaman. Sarana yang disiapkan sejauh perjalanan dari Stasiun Gambir Jakarta sampai Stasiun Yogyakarta sangat komplet.

Banyak sarana di suguhi KA Taksaka Luxury Sleeper untuk penumpangnya. Dengan ticket yang di bayar, minimal ada 17 service yang dapat kalian rasakan.

KA Taksaka

Gerbong KA Taksaka Luxury Sleeper benar-benar sangat terasa bedanya di bandingkan dengan kelas eksekutif.

Berikut 11 sarana yang berada di KA Taksaka Luxury Sleeper:

1. 18 bangku dengan Wi-Fi

Kereta Api Taksaka Luxury Sleeper cuma mempunyai 18 bangku. Benar-benar lega, formasinya 1-1 dan sayang bangku di atur bersimpangan.

Jadi pelancong harus pilih bangku yang pas atau menghadap di depan untuk yang gampang mabok bila menghadap ke belakang.

Bangku ini dapat di tata dari tegak sampai ke tiduran memakai tombol di meja samping kanan . Maka semua tidak manual.

2. Gerbong cukup tenang

Gerbong KA Taksaka Luxury Sleeper berasa cukup tenang dibandingkan kelas eksekutif yang sempat kami naiki awalnya. Ini pasti jadi nilai lebih bila pelancong mendambakan perjalanan yang tenang.

3. Hiburan layar monitor

Setiap bangku Kereta Api Taksaka Luxury Sleeper mempunyai monitor monitor selingan. Pelancong dapat mainkan musik, film, majalah, permainan dengan remote navigasi berada di meja samping.

KA Taksaka
4. Selimut
5. Lampu baca
6. Meja makan
7. Cemilan atau makanan ringan dan makanan berat

Jadi tiap ticket yang pelancong membeli telah terhitung service makan besar dan makanan ringan.

6. Bagasi luas

Kereta menjadi salah satunya model yang sediakan bagasi luas dan cukup menolerir berat bawaan. Apalagi bangku KA Taksaka Luxury Sleeper dikonfigurasi 1-1, karena itu ruangan yang ada juga semakin lebih luas.

7. Cantelan jaket
8. Tempat sampah pribadi
9. Terminal pengisi energi HP dan dua colokan USB A di luar dan satu dalam laci
10. Bangku sleeper dengan penghambat samping bak kabin first class pesawat
11. Diakhir perjalanan mendapatkan handuk hangat

Pada harga Rp 1,1 juta per-orang, Kereta Api Taksaka Luxury Sleeper menjadi salah satunya alternative buat pelancong yang mendambakan perjalanan yang nyaman dengan didampingi banyak sarana.

Bila dari Jakarta, pelancong akan dibawa pergi KA Taksaka Luxury Sleeper pada jam sekitaran 09.00 WIB dan datang di Yogyakarta kira-kira jam 15.00 WIB.

Itulah informasi-informasi berkenaan KA Taksaka Hype Trip. Untuk kamu yang suka berlibur ke Yogyakarta, janganlah sampai melewati pengalaman baru naik kereta yang modern ini, ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :