Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Jumbo Eatery, Resto Tepat untuk Menikmati Steak Terbesar di Bandung – Wisata Kuliner Menggoyang Lidah

/
/
/
53 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sudah tidak asing dengan menu Steak? makanan berbahan dasar daging sapi, ayam, atau pun ikan. Olahan ini membawa banyak pengagum di Indonesia. Biasanya restoran yang menjual steak sama juga bersama dengan harga mahal. Namun tidak bersama dengan restoran yang satu ini. Nama resto ini adalah Jumbo Eatery.

Jumbo Eatery
Photo by @jumboeatery

Lokasi Jumbo Eatery

Sesuai dengan namanya, resto ini menjual berbagai macam steak sampai platter dengan porsi yang banyak dan harganya terjangkau. Di sini, steak dijual per gram. Mulai dari 250 gram hingga 2 kilogram. Porsinya jumbo sekali bukan? Tempat makan ini berlokasi di Jalan RE. Martadinata No.22, Riau, Bandung.

Jumbo Eatery
Photo by @allabout.kuliner.bandung

Selain steak yang jadi menu andalan, menu lain yang jadi favorit di Jumbo Eatery mulai berasal dari bakso, rice bowl, pasta, spaghetti, burger, apalagi masakan Nusantara. Jumbo Eatery terhitung kondang lantaran keunikan makanan yang tersedia. Ada bakso tenderloin dan sirloin, aneka seafood platter seberat dua kilogram, dan juga aneka steak bersama berat 1 hingga 2 kilogram.

Jumbo Eatery
Photo by @icipkakak

Selain makanan utama, makanan gampang dan minuman yang dijual terhitung beragam. Mulai dari menu roti bakar, dan berbagai minuman es krim, jus, kopi, teh, dan masih banyak lagi. Uniknya menu minuman pun tersedia didalam varian ukuran jumbo.

Jumbo Eatery
Photo by @foodnotestories

Saat pengunjung memesan menu western, dapat berharap tingkat kematangan daging, varian saus, serta tipe kentangnya. Sausnya tersedia 5 macam varian, yakni saus ori khas jumbo, BBQ, blackpepper, mushroom, dan cheese sauce. Untuk cheese sauce mampu anda pilih tingkat kepedasannya.

Harga Menu Steak di Jumbo Eatery

Jumbo Eatery
Photo by @jalanterus_makanterus

Harga makanan dan minuman masih terjangkau. Untuk makanan terasa berasal dari Rp10.000 – Rp385.000. Untuk harga minuman terasa berasal dari Rp7.000 – Rp96.000. Pengunjung termasuk sanggup meningkatkan butter rice, nasi putih, keju mozzarella, kerupuk, berbagai macam sambal, serta saus untuk melengkapi cita rasa makanan yang anda pesan. Harganya dari Rp10.000 – Rp20.000 saja.

Photo by @herlilie

Rasa olahan minuman dan makanan di restaurant ini jangan anda tanya lagi. Daging steak-nya tidak alot dan mudah anda gigit. Daging dan beragam bahan pelengkap dengan bahan-bahan premium.

Photo by @jumboeatery

Alasan mengapa resto ini mampu menjajakan beragam macam steak dengan harga miring dan juga porsi besar adalah karena pemilik restoran merupakan seorang supplier daging di Kota Bandung. Semua olahan daging yang tersaji pun terjamin kualitasnya.

Jam Buka

Photo by @jumboeatery

Jumbo Eatery ini buka tiap-tiap hari. Untuk weekdays membuka dari jam 10.00 – 22.00 WIB, sedang weekend berasal dari jam 10.00 – 23.00 WIB. Live music hadir tiap tiap hari Jumat dan Sabtu. Jumbo Eatery akan benar-benar penuh dengan konsumen di jam makan siang dan makan malam

Photo by @jumboeatery

Jumbo Eatery dapat anda capai bersama dengan berkendara lewat jalan tol dan keluar di Gerbang Tol Pasteur. Lalu naik ke Jalan Layang Pasupati sampai ke Jalan RE. Martadinata. Jumbo Eatery tidak akan sulit anda temukan karena berlokasi di pinggir jalan, patokannya adalah sebelah Rumah Makan Padang Siang Malam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :