Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

The Forest Cisarua, Villa dan Glamping Berkonsep Alam yang Menyegarkan Mata – Informasi Tarif, Lokasi dan Fasilitas!

/
/
/
93 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Apakah Anda waktu ini tengah memiliki rencana liburan di Bogor dan melacak akomodasi untuk menginap? Jika iya, Cisarua mampu jadi lokasi yang menarik karena sudah ada banyak jenis penginapan yang dapat Anda pilih. Namun, misalnya Anda menghendaki bermalam di area yang menyatu bersama dengan alam layaknya berkemah di tenda, Anda sanggup segera meluncur ke The Forest Cisarua.

Photo by @nenengbintangavriel

Lokasi The Forest Cisarua

Anda dapat menemukan tempat ini di Desa Cidokom RT 02 RW 08 No. 65, Lembah Nyiur, Cisarua, Puncak, Bogor. Berada di jalur alternatif Cisarua-Gadog, The Forest Cisarua cuma berjarak kurang lebih 8,74 km dari Terminal Agribisnis Kota Bogor. Sementara, berasal dari pusat kota, perjalanan menuju akomodasi ini berjarak kira-kira 5 km atau 10 menit berkendara.

Photo by @tedirachman

Lokasi The Forest Cisarua sendiri terbilang strategis karena terletak tidak jauh berasal dari sebagian spot tenar di Kota Hujan. Apabila wisatawan hendak menuju Wisata Kuda The Ranch, jarak dari properti hanya 1,43 km, namun perjalanan ke Taman Wisata Matahari hanya 1,73 km. Selain itu, area ini termasuk hanya berjarak 1,7 km menuju Sunshine Bay Waterpark.

Photo by @elindadee

Apabila pengunjung hendak shopping atau melacak makan, lebih dari satu pusat membeli dan kuliner pun berada cukup dekat dengan The Forest Cisarua. Anda dapat berkunjung ke Wisata Factory Outlet yang hanya berselang 1,94 km berasal dari properti atau Cimory Mountain View dengan jarak 1,24 km. Sementara, Restoran Panorama, Restoran Family Kapau, dan Hill View Restaurant dapat anda jangkau bersama dengan berkendara kurang lebih lima menit saja.

Fasilitas Villa & Glamping

Menurut ulasan para pengunjung yang sempat mampir ke tempat ini, The Forest Cisarua terbilang sebagai tempat inap bersama dengan situasi yang lumayan nyaman dan juga cocok untuk acara keluarga atau rombingan. Ada banyak type kamar yang bisa anda pilih, jadi kamar biasa, kamar model container, sampai tenda kekinian atau sering disebut glamping.

Photo by @reskarebs

Sayangnya, terdapat sedikit review kurang bagus tentang layanan dan fasilitas yang kurang maksimal. Permasalahan paling banyak adalah layanan air panas yang kerap tidak berfungsi dengan baik. Selain itu, suasana kolam renang yang berukuran lumayan kecil agak merepotkan jika digunakan orang banyak.

Photo by @indraspm

The Forest Cisarua sendiri merupakan sebuah layanan akomodasi terpadu yang mengkombinasikan penginapan bersama dengan wisata bertema alam. Anda sanggup memilih bermalam di kamar layaknya hotel atau kamar type container. Namun, kalau inginkan merasakan situasi yang lebih natural dan alami, pihak pengelola telah sedia kan tenda-tenda kekinian.

Photo by @noorgian_official

Ada banyak layanan yang tersedia untuk memanjakan para tamu yang datang. Bagi mereka yang membawa kendaraan pribadi, udah ada area parkir yang cukup lapang. Sementara, untuk mereka yang hendak mengadakan acara, seperti rapat atau gathering, bisa melakukannya di aula yang juga miliki daerah cukup luas.

Photo by @theforestcisarua

Untuk mereka yang doyan beraktivitas di luar ruangan, ada kolam renang air dingin yang pas untuk berendang dan bersantai. Ada dua kolam renang yang telah disiapkan, satu berada di halaman depan, namun satu lainnya terdapat di depan penginapan. Sementara, anak-anak sanggup bermain di playground yang memadai baik.

Tipe Kamar

Photo by @danviro

Seperti yang disampaikan di atas, ada banyak tipe kamar yang sanggup Anda memanfaatkan kecuali dambakan bermalam di tempat ini. Untuk mereka yang mendambakan merasakan sensasi camping, pihak pengelola menawarkan Glamping Nature, Glamping Suite, serta Family Glamping Suite. Sementara, untuk mereka yang inginkan menginap seperti di hotel, bisa menentukan tipe Villa, Family Villa, atau Cottage.

Tarif Per Malam The Forest Cisarua

Photo by @dickyk98

Tarif per malam untuk menginap di hotel ini berkisar antara Rp. 600 Ribu sampai Rp. 1.100.000 per malamnya. Harga sewa kamar The Forest Cisarua di atas kita rangkum berasal dari beragam sumber, terhitung web site booking online berdasarkan jenis kamar. Biaya sewa kamar The Forest Cisarua berikut bisa saja mengikat dan berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan Anda. Untuk informasi lebih teliti atau jalankan reservasi, Anda bisa menghubungi nomer telephone (0251) 8253612.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :