Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

5 Hotel Dekat Malioboro Ini Bisa Jadi Alternatif Penginapan Selama Liburan di Jogja – Cek Alamat Lengkap dan Harga Sewa Per Malamnya!

/
/
/
159 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Jalan Malioboro di Yogyakarta sering dikunjungi oleh wisatawan, khususnya pada malam hari lantaran menawarkan kegiatan wisata malam yang menarik. Jika ingin liburan dan menjelajahi Malioboro di malam hari, anda sanggup menginap di lima hotel dekat Malioboro selanjutnya ini.

Hotel Dekat Malioboro

Perlu anda catat, bahwa sepanjang menginap dan berwisata di Yogyakarta, anda mesti mematuhi protokol kesehatan.

1. Pesonna Malioboro Yogyakarta

Sesuai namanya, di sini Anda sanggup menikmati pesona denyut nadi kawasan Malioboro! Ya, inilah area persinggahan yang tepat bagi Anda yang mendambakan tempat yang dekat dengan Malioboro, hanya cukup berjalan kaki saja!

Hotel Dekat Malioboro
Photo by @siddiq_umega

Pesonna Malioboro Yogyakarta terdapat di jantung kawasan wisata Malioboro yang mendunia itu. Jika anda mau ke Benteng Vredeburg, tentu sangat gampang. Selain ke Benteng, anda juga bisa membeli oleh-oleh di dekat sini. Area lain yang juga dekat dari hotel ini adalah Istana Gedung Agung. Atau anda mau ke Kraton? Juga Gampang. Jadi, mau kemanapun anda, tidak perlu khawatir mencari kendaraan online.

Hotel Dekat Malioboro
Photo by pesonnahotels.co.id

Pesonna Malioboro Hotel Yogyakarta

Harga Kamar: Start From Rp. 453.719 per malam (Superior Room)
Alamat: Jalan Gadean No. 3, Gondomanan, Yogyakarta
Telepon: (0274) 287 1551

2. D’Senopati Malioboro Grand Hotel

Menginap di hotel mewah berbintang dengan harga tidak mahal meriah? Langsung saja langkahkan kaki Anda ke D’Senopati Malioboro Grand Hotel. Bagaimana tidak? Untuk satu kamar jenis Standard-nya, anda perlu mengeluarkan budget mulai dari 290ribuan saja per malamnya? Wow! Murmer banget, kan?

Hotel Dekat Malioboro
Photo by agoda.com

Berlokasi tak jauh dari kawasan nol kilometer kota Jogja yang tetap ramai 24 jam, D’Senopati Malioboro Grand Hotel ini jadi pilihan tepat gara-gara lokasinya yang strategis. Kemana-mana dekat dan mudah sebab umumnya destinasi sekitarnya bisa dicapai dengan berjalan kaki.

Dari luar, bangunan hotelnya dominan oleh warna putih bersama dengan arsitektur klasik dan modern. Terlihat kontras dan begitu menonjol, bagian kamarnya pun didesain simpel dan minimalis. Tapi hotel ini selalu memiliki kesan mewah tanpa terlihat murahan.

Hotel Dekat Malioboro
Photo by agoda.com

D’Senopati Malioboro Grand Hotel

Harga kamar: Start From Rp292.421 per malam (Standard)
Alamat: Jl. Panembahan Senopati No.40, Prawirodirjan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55121
Telepon: (0274) 5011 456

3. Royal Darmo Malioboro Hotel

Dari luar, hotel ini nampak layaknya rumah mewah gedongan. Begitu anda masuk ke dalam, kesan mewah akan anda lihat. Benar-benar terkesan royal, seperti namanya yaitu Royal Darmo Malioboro Hotel. Royal Darmo Malioboro Hotel memiliki arsitektur art deco dan modern lewat warna putih yang mendominasi bangunan. Benar-benar Instagrammable dan cocok untuk foto-foto di tiap-tiap sudutnya.

Hotel Dekat Malioboro
Photo by booking.com

Kamarnya dominan dengan ornamen tradisional etnik yang bernuansa modern. Corak batik, dinding berlapis kayu dan lukisan bergambar jaman perjuangan menyatu jadi satu perpaduan prima yang indah untuk dinikmati.

Photo by agoda.com

Royal Darmo Malioboro Hotel

Harga: Start From Rp329.855 per malam (Superior Twin Room)
Alamat: Jl. Kemetiran Kidul No.54, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272
Telepon: (0274) 447 0017

4. Pesonna Tugu Yogyakarta

Kehabisan tempat menginap di kawasan Malioboro? Tak perlu khawatir! Anda tetap bisa menginap di kawasan yang tak jauh dari Malioboro. Pesonna Tugu Yogyakarta salah satunya. Hotel ini berlokasi di dekat Monumen Tugu Yogyakarta yang menjadi kebanggaan warga Jogja.

Photo by booking.com

Anda tak usah ragu soal lokasi, karena Pesonna Tugu Yogyakarta ini sangatlah strategis dan gampang anda akses. Dari luar, bangunannya terlihat megah dan menjulang tinggi. Desain bangunan ini mengangkat model art deco klasik dan modern dan juga dominan dengan warna putih. Jadi, tentu sangat mudah untuk menemukannya ketika Anda berada di jalan.

Photo by agoda.com

Kamarnya pun tergolong luas lengkap dengan nuansa modern minimalis dan kasur berukuran king/queen size. Aksen moderen yang keluar dari pemanfaatan warna kalem dan ornamen kayu sebagai furniture, sangat terlihat elegan. Cocok sekali sebagai daerah beristirahat Anda dan keluarga.

Pesonna Tugu Yogyakarta

Harga: Mulai Rp366.079 per malam (Twin Deluxe Panorama)
Alamat: Jl. Diponegoro No 99, Jetis, 55231 Yogyakarta
Telepon: (0274) 292 2939

5. Prima In Hotel Malioboro

Berlokasi di Jl. Sosrowijayan yang merupakan gudangnya kawasan penginapan Malioboro Jogja, menjadikan tempat ini begitu mudah anda akses. Selain itu, Anda juga mampu ke Malioboro atau Stasiun Tugu hanya dengan jalan kaki karena letaknya yang begitu dekat.

Photo by traveloka.com

Yang jadi bintang utama di sini adalah Sky Lounge plus Bar-nya yang terdapat di puncak gedung. Biasanya Sky Lounge and Bar hanya ditemukan di hotel berbintang mewah dan mahal. Namun, Anda dapat nikmati layanan tersebut di hotel yang terjangkau ini. Luar biasa bukan, menikmati kota Yogyakarta berasal dari ketinggian?

Photo by @tolai16

Prima In Hotel Malioboro

Harga: Start From Rp371.901 per malam (Superior Twin Room)
Alamat: Jl. Gandekan No.47, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272
Telepon: (0274) 446 9777

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :