Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

5 Homestay di Bandung Ini Bisa Jadi Rekomendasi Buat Para Solo Backpacker – Harga di Bawah Rp. 200.000 Per Malam

/
/
/
385 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Tengok kumpulan ulasan tentang homestay di Bandung di bawah 200k yang mampu kamu jadikan referensi area bermalam selagi jalan-jalan di Kota Kembang itu.

Homestay di Bandung
Photo by @jfdebora

1. Pinisi Backpacker Hostel

Penginapan di bawah Rp. 200 ribu yang bisa anda jadikan referensi yang pertama adalah Pinisi Backpacker Hostel. Sementara untuk perkara harga dan kenyamanan, tak mesti diragukan lagi. Aksesibilitasnya pun termasuk memadai, gara-gara berada di pusat kota, tepatnya di Jalan Pasir Kaliki.

Homestay di Bandung
Photo by @jfdebora

Anda bisa menempuhnya dengan kendaraan umum atau berlangsung kaki berasal dari stasiun Bandung. Hotel murah ini berkonsep dorm dan miliki nilai memadai Rp100 ribu per malamnya. Tempatnya nyaman dan tak terlampau menguras budget liburanmu.

2. Homestay di Bandung, Bandung House

Homestay di Bandung
Photo by agoda.com

Referensi homestay di Bandung ini setelah itu adalah Bandung House. Bandung House lebih bersahabat andaikata kasus harga hanya membanderol kira-kira Rp80 ribu saja per malamnya.

Homestay di Bandung
Photo by pegipegi.com

Alamat lengkap hotel murah di Bandung ini di Jl. H. Akbar Nomor 19, Pasir Kaliki, Cicendo. Tepat dekat dengan pusat belanja oleh-oleh Kartika Sari dan beberapa destinasi pusat kota. Asyiknya lagi berasal dari penginapan ini ialah anda mampu memasak sendiri masakanmu di sini.

3. INAP at Capsule Hotel

Homestay di Bandung
Photo by @galihmandalaaa

Selanjutnya, homestay di Bandung yang ketiga adalah INAP at Capsule Hostel. INAP at Capsule Hotel terletak di Jalan Lengkong Kecil, tepatnya di lantai 19 apartemen Grand Asia Afrika.

Photo by @aminin828

Anda yang tengah berwisata dengan backpacking terlalu cocok untuk bermalam di penginapan ini. Anda juga akan meraih bonus nikmati view Bandung yang menyejukkan. Hanya dengan membayar kisaran Rp 100 ribu per malamnya, anda sudah bisa menikmati bermalam di sini.

4. Homestay di Bandung, Subwow Hostel

Photo by @subwowhostels

Subwow Hostel menjadi wejangan homestay di Bandung di bawah 200k selanjutnya. Hostel ini terletak di kawasan Jalan Riau. Yakni daerah primadona liburannya anak muda Bandung dengan aneka area nongkrong hits.

Photo by @subwowhostels

Tak kudu sibuk membayangkan harga, karena anda lumayan membayar Rp100 ribu untuk bisa bermalam di sini bersama dengan tenang dan nyaman.

5. Dago Guest House Kampung Padi

Dago Guest House Kampung Padi menjadi anjuran homestay di Bandung selanjutnya. Guest house ini terletak di jalan Dago Pojok No. 89 AF, Dago. Selain itu, penginapan ini juga sedia kan pelayanan ramah, sekaligus sarana modern. Fasilitas kamar yang disajikan oleh penginapan ini. Seperti peralatan mandi lengkap, balkon pribadi, TV kabel, AC, dapur, dan lain-lain. Sedangkan, sarana penunjang yang ditawarkan adalah layanan kamar, massage, antar-jemput gratis, dan lain-lain.

Photo by mapio.net

Jika bermalam di Dago Guest House Kampung Padi, anda bisa mengeksplorasi banyak tempat wisata, seperti Kebun Binatang Bandung dan deratan factory outlet di Dago. Sedangkan, Bandara Husein Sastranegara hanya berjarak 15 menit berkendara berasal dari Dago Guest House Kampung Padi. Tarif 1 malamnya ialah Rp125.500,00.

Nah, itulah 5 homestay di Bandung yang rekomended membuat anda. Jadi, berkenan menginap dimana?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :