Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Glass Shelter Bandung, Area Nongki dengan Suasana Adem & Bergaya Kekinian – Intip Daya Tarik Cafe Ini, Yuk!

/
/
/
76 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 2]

Glass Shelter – Bandung merupakan tidak benar satu kota di Jawa Barat yang amat rekomended untuk spot liburan. Selain memiliki banyak wisata, Bandung termasuk senantiasa menghadirkan tempat-tempat nongkrong dengan rancangan unik dan kekinian yang menarik untuk dikunjungi.

Glass Shelter
Photo by @secangkir.berdua_

Nah, pada artikel kali ini, kita mengidamkan beri tambahan panduan daerah nongkrong baru di Bandung yang perlu kalian kunjungi. Tempat ini bernama Glass Shelter Bandung. Sebuah area nongkrong kekinian yang menawarkan rancangan unik sesuai bikin quality time bersama dengan teman, kerabat ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Glass Shelter

Glass Shelter merupakan salah satu objek wisata kuliner ataupun daerah nongkrong yang baru hits dan viral di berbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih terlampau baru, karena baru terasa beroperasi pada tanggal 29 Oktober 2021 lalu.

Glass Shelter
Photo by @secangkir.berdua_

Cafe ini hadir tawarkan konsep cafe kekinian yang dipadukan dengan keadaan alam yang menawan. Tempat nongkrong ini memiliki lahan yang lumayan luas, nyaman dan fasilitasnya termasuk sudah memadai. Sehingga sangat cocok dan menarik bagi kawula muda untuk mencobanya.

Daya Tarik Glass Shelter Bandung

Daya tarik utama yang dimiliki Glass Shelter Bandung yaitu tempatnya yang menyajikan pesona alam di sekitar cafe yang menawan. Karena sesampai di sana kalian akan disuguhi panorama alam berwujud hamparan perbukitan dengan pepohonan yang begitu rindang. Pepohonan ini mengelilingi wilayah cafe, mengingat area nongkrong ini dibangun di kawasan Dago Giri, Lembang, Bandung. Sehingga menambah kesejukan area ngopi yang satu ini.

Glass Shelter
Photo by @mixculinary.id

Suasana sejuk dan tetap benar-benar asri khas dataran tinggi akan membawa dampak barang siapa betah berlama-lama di area nongkrong ini. Memang tak keliru kalau cafe ini kalian jadikan tempat melewatkan lelah dari hiruk-pikuk perkotaan.

Glass Shelter
Photo by @secangkir.berdua_

Selain panorama alam yang indah, cafe ini juga datang menawarkan rencana yang menarik dan instagramable. Cafe di Bandung ini punya 2 area, yaitu indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan minimalis modern yang di dominasi warna putih dan berkaca pada anggota dindingnya.

Photo by @duniakulinerbdg

Di indoornya juga terkandung area rooftop yang tersedia banyak tempat duduk yang mampu kalian tempati. Sedangkan untuk tempat outdoornya kalian dapat menduduki daerah duduk terhadap anggota halaman depan bangunan indoor. Tempat duduk ini udah tertata lebih dari satu kursi dan meja di setiap sudut. Jadi, kalian bebas memilih tempat mana yang menurut kalian sejuk dan enak buat di tempati.

Fasilitas Glass Shelter Bandung

Demi kenyamanan para pengunjung, pengelola Glass Shelter Buniwangi telah sediakan sarana yang memadai memadai. Jadi, anda tak perlu khawatir aktivitas ngopi akan terkendala. Berikut ini fasilitasnya :

Photo by @hangout.oi
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Area Rooftop
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya

Harga Menu

Photo by @mixculinary.id

Sementara itu, utuk harga menu yang di tawarkan di sini berkisar jadi berasal dari Rp. 25.000 sampai Rp. 70.000. Sedangkan untuk menu-menunya termasuk terasa berasal dari makanan berat, dessert, aneka kopi dan mocktail. Semuanya memiliki citarasa yang oke punya. Namun, cobalah menu andalannya kala anda datang ke cafe ini.

Lokasi Glass Shelter Dago Giri

Photo by @duniakulinerbdg

Alamat Glass Shelter berada di tempat Jl. Buniwangi No.72, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Untuk aksesnya cukup mudah, gara-gara lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak kira-kira 9,8 km dan memerlukan saat perjalanan sekitar 25 menit saja.

Jam Operasional

Buat anda yang ingin datang ke sini, ketahui terlebih dulu jam buka nya. Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Glass Shelter Bandung buka mulai pukul :

Photo by @hangout.oi

Selasa – Kamis : 10.00 – 20.00 WIB
Jumat : 10.00 – 22.00 WIB
Sabtu – Minggu : 07.00 – 22.00 WIB
Senin : TUTUP

Nah, itu tadi sedikit informasi tentang Glass Shelter yang bisa kami bagikan. Jangan lupa bagikan juga ke teman-teman kamu dan segera agendakan ngopi kalian di cafe ini. Tetap patuhi protkol kesehatan dan semoga info ini bermanfaat.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :