Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ngledakan Ciut, Pesisir Pantai Malang Selatan yang Punya Panorama Luar Biasa!

/
/
/
50 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pantai Ngledakan Ciut – Pantai jadi destinasi yang sering kali dikunjungi bersama sahabat ataupun keluarga untuk mengiasi hari libur agar lebih bermutu. Seandainya sedang berada di jalur selatan Malang, pantai yang satu ini benar-benar sayang untuk dilewatkan. Walaupun jarang diketahui dan dikunjungi orang, Ngledakan Ciut justru dapat dibilang sebagai mutiara hitam Kota Apel. Dimana dan bagaimana sih keindahan pantai ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk.

Ngledakan Ciut
naufalhanif_fa
@prahadyy

Merasakan Senja Pantai Selatan Malang – Pantai Ngledakan Ciut

Pantai Ngledakan Ciut langsung menghadap Samudera Hindia karena memang letaknya berada di selatan Pulau Jawa. Senja di pantai ini amat menawan sehingga amat direkomendasikan bagi kalian yang amat menyenangi memburu pemandangan menawan senja. Pasir putih yang dimilikinya masih benar-benar bersih. Dua karang yang mengapit pantai ini layaknya gerbang menuju samudera yang luas.

Ngledakan Ciut
byraka
Ngledakan Ciut
@sofialawiyahamini

Sesuai untuk Para Petualang

Seperti namanya, ciut memiliki arti sempit karena memang pantai ini tidak memiliki bibir pantai yang panjang. Lokasi yang cukup jauh membikin pantai ini benar-benar sesuai kalau dijelajahi para petualang. kalian semestinya menuju Pantai Ngliyep lebih-lebih dulu sebelum melanjutkan perjalanan ke sini, karena Pantai Ngledakan Ciut cuma bisa diakses dengan berjalan kaki kurang lebih sejauh 4 sampai 5 km.

Ngledakan Ciut
@khoirulfahmi18
@ahmed25_al.ali

Fasilitas Belum Lengkap

Pantai yang berlokasi di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang ini telah memiliki fasilitas yang cukup komplit. Terdapat kamar mandi dan warung makan sederhana yang ada di sini. Walaupun membentuk teluk, pantai ini memiliki air laut yang cukup mengintimidasi sehingga seandainya kalian yang tidak bisa berenang tidak dianjurkan untuk mengerjakan kesibukan air hal yang demikian di pantai ini.

Ngledakan Ciut
@prahadyy
@muilchariri.13
Tiket Masuk yang Murah

Jika berwisata ke sini, kalian akan merasa bahwa pantai ini seperti lokasi yang benar-benar privasi karena memang sedikit orang yang meminati liburan alam yang satu ini. Meski demikian, pantai ini telah mempunyai tarif yaitu Rp5.000 untuk masuk dan Rp2.000 untuk penitipan motor. Sedangkan jika kalian mau untuk camping, pantai ini masih belum mempunyai biaya resminya.

@khakim_sr
@muilchariri.13

Itulah sebagian kabar berkaitan Pantai Ngledakan Ciut yang dapat menjadi opsi destinasi lain untuk berlibur terpenting bagi kalian yang sangat menyukai menjelajah destinasi yang tak umum ataupun jarang dikunjungi oleh banyak orang. Pantai ini yaitu opsi yang total! Ada yang telah pernah ke sini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :