Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Curug Paling Favorit di Bogor, dengan Air yang Jernih Seperti Kaca | Curug Leuwi Hejo

/
/
/
37 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Liburan tentunya menjadi saat-saat yang sangat ditunggu-tunggu bagi kebanyakan orang. Hingga saat ini destinasi wisata alam masih menjadi primadona bagi kalangan wisatawan. Salah satunya adalah Curug Leuwi Hejo Bogor.

@chepybennington

Karena Bogor adalah kota yang cukup dekat dan mudah dijangkau dari Jakarta, dan memiliki iklim yang sejuk membuat kota ini cukup diminati wisatawan untuk menghilangkan rasa penat, terutama bagi wisatawan yan berasal dari kota-kota besar.

@dhaniswara.24

Curug Leuwi Hejo ini dibuka pada tahun 2014, dan tempat ini semakin dikenal setelah banyak blogger dan media sosial sering mengunggah mengenai destinasi ini.

@cynthiaganesha

Pemandangan indah yang ditawarkan oleh Curug Leuwi Hejo ini selalu mampu menghipnotis siapa saja yang melihatnya. Panorama alam yang hijau, air yang sejuk dan jernih dengan pantulan semburat berwarna tosca tentunya membuat siapa saja yang melihatnya jatuh hati.

@kiiooong

Lokasi Curug Leuwi Hejo Bogor

Alamat: Cibadak, Sukamakmur, Cibadak, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat
Jam Buka : 07.00-17.00 WIB
HTM : Rp20.000

@sherlyrumamby
@rayenawall
@chrisrubyy
@harunarrasyid18
@elssaerf

Tips berkunjung untuk kalian:

1.Perhatikan cuaca sekitar
Jika kalian mengunjungi destinais wisata ini, pastikan kalian sampai di area air terjun pada pagi hari, sehingga ketika sudah beranjak sore kalian bisa bersiap untuk pulang. Dan terhindar dari kehujanan ketika sedang berada di tempat wisata.

2. Perhatikan kondisi fisik dan kendaraan.
Karena berwisata di alam, dan untuk menuju lokasi kalian juga harus trekking maka kondisi fisik tetap harus prima. Selain itu periksa dengan teliti kendaraan yang kalian gunakan, mulai dari oli, rem, kopling dan lain-lain.

3. Pakaian ganti
Tentunya sudah menjadi barang wajib untuk membawa baju ganti, karena kalian pasti akan tergoda untuk bermain air ketika sampai di lokasi.

4. Barang Berharga
Karena tidak ada loker untuk menitipkan barang, jadi sebaiknya jangan membawa barang berharga secara berlebihan ya.

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :