Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Green Canyonnya Bogor Nih, Curug Leuwi Lieuk dengan Air Sebening Kaca dan Pemandangan yang Mempesona.

/
/
/
198 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Bogor selalu punya tempat menarik untuk didatangi. Berbagai macam tempat wisata ada di Bogor mulai dari wisata buatan, cafe kekinian, hingga wisata alam. Salah satu curug yang terkenal di Bogor dan termasuk sebagai curug yang mempunyai kolam alami adalah Curug Leuwi Lieuk Bogor.

@mrizalfrmnsyh_

Area curug tidak jauh dari tempat parkir hanya sekitar 30 menit saja dari loket masuk.

Ketika sampai lokasi Curug Leuwi Lieuk, kalian akan mendapati air curug yang sangat jernih, bersih serta memiliki dua tebing tinggi yang mengapit curug ini.

@wandy_day94

Berbagai cara dapat dilakukan untuk menikmati keindahan curug ini, mulai dari duduk santai di sekitar air terjun sambil makan bekal yang dibawa dari rumah. Berenang di dalam kolam alami curug ini. Atau mencoba melompat dari atas tebing ke dalam curug. kalian tidak perlu khawatir karena kedalaman curug ini kurang lebih 4 meter. Jadi tak perlu khawatri terbentur bebatuan di dasar kolam.

@muhammadsidik99
@dhaniswara.24

Untuk menuju curug curug ini kalian bisa menempuhnya melalui curug leuwi hejo, namun perjalanannya akan menempuh jarak lebih jauh dan memakan waktu kurang lebih 1 jam.

@mikhaelkanatalo

Jika mengajak keluarga, bisa mencoba wahana Body rafting lho.Menyusuri sungai yang memiliki aliran air yang jernih, dan udara yang sejuk khas pegunungan tentunya bisa memberikan suasana yang tak terlupakan.

curug leuwi lieuk
@sela_maryana88

Lokasi Curug Curug Leuwi Lieuk Bogor.

Alamat : Alamat: Cibadak, Sukamakmur, Cibadak, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
HTM : Rp25.000,00 per orang
Parkir : Rp10.000 per motor
Jam buka : 24 jam

curug leuwi lieuk
@wiindayunita
curug leuwi lieuk
@togisebastian88
curug leuwi lieuk
@jhonhenriano
curug leuwi lieuk
@juniawan101

Jika kalian ingin menuju ke curug ini, maka rute yang dilalui sama dengan menunuju Curug Leuwi Hejo. Nah yang menyenangkan adalah diarea lokasi ini ada 3 curug sekaligus, yaitu Curug Luewi Lieuk, Leuwi Hejo, dan Curug Barong. Jadi jika kalian mengunjungi tempat ini sejak pagi hari maka ada kemungkinan kalian bisa menikmati keindahan semua curug ini.

curug leuwi lieuk
@sulli_fant

Disepanjang perjalanan menuju curug, kalian akan menemukan beberapa rumah warga, dan warung yang menyediakan camilan dan minuman ringan. Jadi kalian bisa beristirahat sejenak, sambil mengatur nafas kembali.

Setelah puas berkeliling, pastikan kalian juga mencoba kuliner Bogor malam hari yang rasanya sangat lezat

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :