Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

6 Burger Lokal di Jakarta Terlezat Tidak Sampai Rp. 50 Ribu Ini Bisa Kamu Coba Saat Tanggal Tua! Cek Lokasi Gerai & Harga Termurah!

/
/
/
549 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Burger Lokal di Jakarta – Bila dulu burger persis bersama dengan makanan moderen bersama harga yang cukup mahal, belakangan ini terasa banyak daerah makan yang menyajikan burger dengan harga miring. Mulai dari harga Rp 20 ribu sampai Rp 50 Ribuan, cita rasa burger yang ini tak kalah lezat dan mengenyangkan.

Burger Lokal di Jakarta
Photo by @bobyliecious

Berikut wejangan tujuh tempat makan lokal yang menyediakan burger sedap di bawah Rp 50 ribu. Dijamin tak bakal sebabkan dompet tidak tebal mendadak.

1. Blenger Burger

Blenger Burger terbilang sebagai tidak benar satu burger lokal yang terlalu tenar di ibu kota. Tempat makan yang punyai empat cabang di Jabodetabek ini terkenal berkat tampilan burgernya yang memadai besar bersama susunan patty nan tebal.

Burger Lokal di Jakarta
Photo by v

Tak cuma itu, ciri khas Blenger Burger keluar dari sausnya yang melimpah dan memicu burger keluar lebih ‘basah’. Perpaduan patty yang tebal berpadu dengan sayur, saus creamy, dan telur mata sapi sebagai isiannya membawa dampak burger lokal ini merasa sangat mengenyangkan.

Burger Lokal di Jakarta
Photo by @kulinerjktmurah

Menariknya, burger di Blenger Burger mereka jual dengan harga yang terlalu terjangkau. Ragam menu pilihan seperti beef burger, cheese burger, chilli dog, dan cheesy dog bisa anda beli dengan harga mulai Rp 20 ribuan sampai Rp 30 ribuan saja.

2. Dons Burger

Dons burger sanggup menjadi pilihan pas kala inginkan menyantap burger di akhir bulan. Bagaimana tidak? Seporsi burger di gerai yang punya tiga cabang ini menjual dengan harga sangat terjangkau, merasa Rp 12 ribuan hingga Rp 30 ribuan saja.

Burger Lokal di Jakarta
Photo by @eat.time.story

Meski harganya ramah di kantong, aneka menu burger yang ada di Dons Burger sudah pasti tak dapat mengecewakan penikmatnya. Patty racikan Dons Burger yang lembut, juicy, dan lumayan tebal terlampau cocok dikombinasikan dengan sayur, keju lembaran, dan saus creamy yang meluber hingga nampak burger.

4. Burgushi

Ingin menyantap burger yang berbeda? Datang saja ke gerai Burgushi yang memiliki empat cabang di seluruh Jakarta ini.

Burger Lokal di Jakarta
Photo by @burgeryuk.burgushi

Berbeda dari burger terhadap umumnya, menu di Burgushi diracik dengan sentuhan rasa Jepang yang mengakibatkan cita rasanya jadi unik. Salah satunya double beef wakame burger yang terdiri berasal dari setangkup roti bun, onion ring renyah, beef patty, keju lumer, dan chukka wakame rumput laut fresh khas Negeri Sakura.

Photo by @burgeryuk.burgushi

Selain itu, ada termasuk racikan burger unik yang tersaji dengan setangkup katsu berasal dari nasi nan renyah, patty, dan saus spesial. Tak mesti khawatir soal harga, kamu bisa mencicipi semua burger lezat di Burgushi dengan merogoh kocek merasa Rp 30 ribu hingga Rp 45 ribuan saja per porsinya.

4. Flip Burger

Flip Burger merupakan salah satu restoran burger lokal di jakarta dengan menu burgernya yang lezat tetapi terjangkau. Jangan heran, sebab racikan burger di restoran ini olahan langsung dari Chef Afit, koki yang pada mulanya berhasil membuka restoran Holycow Steakhouse.

Photo by @flipburger_id

Daya tarik burger di Flip Burger terdapat pada susunan dagingnya yang juicy dan berpadu dengan keju, beef bacon, dan racikan saus teristimewa yang lumer di lidah. Pembeli terhitung sanggup memesan burger dengan tambahan telur dan salad sayur supaya lebih mengenyangkan. Penasaran bersama rasanya? Berbagai menu di Flip Burger bisa anda beli dengan harga jadi Rp 30 ribuan per porsinya.

5. Burger Bakar Qebul

Sesuai namanya, Burger Bakar Qebul menyajikan menu burger unik yang mereka olah bersama langkah dipanggang. Mulai berasal dari patty hingga rotinya sesungguhnya melalui proses panggang terlebih dahulu sampai kecokelatan sebelum saat disajikan.

Photo by @burger_bakar_qebul

Proses pemanggangan ini menghasilkan tekstur burger yang lebih kering supaya benar-benar sesuai jika kita makan dengan saus nan creamy. Tak hanya itu, aroma yang berasal dari proses pemanggangan pun memicu burger merasa lebih menggugah selera. Soal harga, burger unik ini sangat terjangkau yakni kira-kira Rp 18 ribu hingga Rp 23 ribu saja tergantung isiannya.

6. Bros In The Box

Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, sebetulnya kondang sebagai pusatnya area makan kekinian. Salah satunya Bros In The Box yang menyajikan menu burger dan ricebowl sebagai andalannya.

Photo by @jktfooddestination

Tak hanya tempatnya yang cocok anda sambangi untuk makan atau sekedar bersantai, burgernya terhitung terkenal menggugah selera. Pilihannya pun lumayan beragam, mulai berasal dari classic cheese burger, blackpepper burger, mushroom burger, hingga BBQ burger.

Photo by @bungariadiani

Burger racikan Bros In The Box jadi jadi istimewa gara-gara lumuran sausnya yang melimpah apalagi meluber hingga membanjiri piring saji. Harga dari burger lokal di Jakarta ini juga tak bakal memicu dompet menipis karena seluruh pilihan burger mampu anda beli bersama dengan harga merasa Rp 35 ribu per porsinya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :