Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bukit Kacapi, Menawarkan Panorama Kebun Teh, Pegunungan dan Kolam Renang di Atas Bukit – Objek Wisata Paket Komplit nih!

/
/
/
609 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sudah bukan rahasia lagi jika kawasan Provinsi Jawa Barat memang surganya perkebunan teh. Mulai dari kawasan Bandung, Bogor hingga Tasikmalaya misalnya. Nah, pada kawasan Kab. Tasikmalaya ini terdapat sebuah objek wisata alam berupa kebun teh yang begitu hijau dan luas. Namanya adalah Bukit Kacapi.

Bukit Kacapi
@azmialfadilah
Bukit Kacapi
@heru_montana

Bukit Kacapi Tasikmalaya ini mulai banyak dikunjungi oleh wisatawan karena foto-fotonya yang beredar luas di media sosial. Dengan panorama alam kebun teh yang sangat memukau dan mempesona. Dan tentu saja membuat siapa saja ingin mengabadikan moment ketika berwisata kesini.

Bukit Kacapi
@_24fitri
Bukit Kacapi
@lahinikandodi

Objek wisata kebun teh Bukit Kacapi ini berada di ketinggian mencapai 950 meter diatas permukaan air laut. Tak heran jika udara yang ada disini sangat sejuk. Dari atas bukit akan terlihat pemandangan hamparan kebun teh yang menyelimuti bukit. Dan juga pemandangan pegunungan dikejauhan. Kebun teh yang ada disekitar bukit ini namanya adalah Perkebunan Teh Kurjati.

Bukit Kacapi
@ahmadsopung
@dentidstyni

Perkebunan Teh Kurjati ini bukan satu-satunya daya tarik yang ada di destinasi wisata Bukit Kacapi. Namun daya tarik utamanya adalah kolam renang yang berada di atas bukit. Sesuatu yang unik dan berbeda dari biasanya. Air kolam yang begitu jernih dan sejuk karena berada di dataran tinggi. Kolam ini terbagi menjadi dua, yaitu kolam untuk dewasa dan anak-anak. Namun yang menjadikannya istimewa adalah pemandangan yang ditawarkan ketika berenang disini. Pemandangan perkebunan teh dan pegunungan.

@_tikaa28

Lokasi Kolam Renang Bukit Kacapi Tasikmalaya

Untuk alamat lengkap objek wisata alam ini adalah berada di Tanjungkarang, Cigalontang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46463. Lokasi ini berjarak sekitar 45 km dari pusat kota Tasikmalaya. Jarak yang jauh dari kota ini menjadikan kawasan objek wisata ini begitu sejuk dan jauh dari polusi.

@deyelsie_

Untuk harga tiket masuk lokasi wisata ini adalah Rp 7.000 saja per orang. Harga yang sangat murah, karena ketika kalian berenang kalian bisa menggunakan fasilitas ban tanpa dipungut biaya sewa. Untuk jam operasional objek wisata kolam renang di atas bukit ini adalah mulai dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :