Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Desa Wisata Serang Purbalingga, Agrowisata dengan Banyak Spot dan Wahana di Lereng Gunung Slamet Favorit Liburan Keluarga!

/
/
/
714 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 4.3]

Purbalingga merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berjarak sekitar 165 km dari Jogjakarta. Tidak kalah dengan kawasan lain di Jawa Tengah, Purbalingga juga memiliki objek wisata yang menarik untuk dikunjungi ketika liburan. Salah satu yang menarik perhatian adalah Desa Wisata Serang.

Desa Wisata Serang
@53pri
Desa Wisata Serang
@beby.72

Objek wisata yang juga disebut sebagai Desa Wisata Lembah Asri Serang ini sudah buka sejak tahun 2010. Sudah lama buka sejak lama, namun objek wisata ini tetap menjadi favorit wisatawan. Destinasi wisata ini mengusung konsep agrowisata dengan beberapa spot. Misalnya saja kebun strawberry, taman bunga dan kan kebun sayuran, misalnya kubis, sawi, kentang, wortel, cabai, daun bawang, dan masih banyak lagi.

Desa Wisata Serang
@anting_andt
Desa Wisata Serang
@tyatiyut

Selain memiliki banyak spot tanaman, objek wisata Desa Wisata Serang Purbalingga ini memiliki banyak wahana yang sangat seru. Selain mengusung konsep agrowisata, destinasi ini memang dirancang untuk tempat rekreasi anak-anak dan keluarga. Beberapa area bermain dan wahana yang ada disini diantaranya adalah kereta mini, odong-odong, skuter dan ayunan.

Desa Wisata Serang
@toifhidayat_
Desa Wisata Serang
@tiwi_cha

Lembah Asri Serang ini juga menghadirkan sebuah embung atau danau buatan. Selain itu, pada kawasan area wisata ini terdapat kawasan hutan pinus meskipun tidak terlalu luas. Di kawasan hutan pinus ini kalian bisa menyewa hammock untuk bersantai.

@sepuluh.huruf
@sepuluh.huruf

Untuk tiket masuk lokasi wisata ini adalah Rp 5.000 saja per orangnya. Namun biaya tersebut belum termasuk akses untuk bermain wahana yang ada. Misalnya saja, kalian harus membayar untuk High Rope Rp 50.000, Flying Fox Rp 20.000, ATV Bike Rp 15.000, berkuda Rp 15.000, kebun stroberi Rp 25.000.

@mikerahayus

Lokasi destinasi Desa Wisata Lembah Asri Serang

Untuk alamat lengkap objek wisata ini berada di Desa Serang, Kec. Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53357. Lokasi ini berada di lereng Gunung Slamet, tepatnya berada di lereng sebelah timur. Untuk mencapai lokasi wisata, dapat ditempuh perjalanan sekitar selama 45 menit dari pusat kota Purbalingga, atau jga 10 menit dari jalan raya Purbalingga – Pemalang.

@avianins

Terdapat spot terbaru pada Desa Wisata Serang ini, yaitu Dino Land. Spot dan wahana ini baru saja dibuka pada 26 Desember 2020 lalu. Selain spot dan wahana yang telah disebutkan tadi ada beberapa spot lagi. Misalnya saja seperti spot foto yang meliputi gardu pandang, lambang cinta, sayap burung, sayap kupu-kupu, taman bunga, lorong cinta, dan masih banyak lagi. Kemudian juga terdapat penginapan dan villa yang berada di kawasan wisata.

@melindaov_
@sintadhilaaaa
@53pri
Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :