Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bukit Hud Kebumen, Sajian Pemandangan Alam Spektakuler Diatas Ketinggian 150 mdpl

/
/
/
188 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Kebumen, Jawa Tengah memang tidak pernah mengecewakan perkara destinasi wisata alamnya. Banyak sekali destinasi wisata alam yang ada di Kebumen ini, salah satunya adalah Bukit Hud Karang Bolong. Memiliki banyak pesona dan daya tarik yang ditawarkan, membuat destinasi wisata ini selalu ramai akan pengunjung.

Keindahan yang ditawarkan dari Bukit Hud Karang Bolong ini memang sama saja dengan wisata bukit pada umumnya. Yaitu melihat keindahan alam yang berada dibawah bukit dan langit biru diatasnya. Tapi ada hal istimewa yang dapat kalian saksikan dari Bukit Hud Karang Bolong ini. Dari sini, kalian akan disuguhkan pemandangan lautan yang luas dan pepohonan dari sisi yang lainnya. Perpaduan yang pas antara laut, pepohonan dan awan ketika kalian saksikan dari atas bukit.

Bukit Hud Kebumen
@irfa.senja
Bukit Hud Kebumen
@mzr_azizi
Bukit Hud Kebumen
@iidsetyawan_
Bukit Hud Kebumen
@wwwahyuuuu
Bukit Hud Kebumen
@dyascandra
@uminus_
@dewianagrande
@saofimrh_
@wahyudi_whiplash

Bukit yang merupakan batuan kapur ini membentuk gundukan yang sangat tinggi dan menyerupai sebuah bukit. Tinggi bukit ini mencapai 150 mdpl, sehingga kita bisa menyaksikan lautan lepas dari atas sini.

Masih sama dengan destinasi wisata bukit pada umumnya, disini juga terdapat gardu pandang yang berguna untuk tempat melihat pemandangan diatas ketinggian, dan juga dapat dijadikan spot foto yang menarik. Di Bukit Hud ini, terdapat spot foto atau gardu pandang berbentuk kupu-kupu yang dapat dimanfaatkan oleh wisatawan.

Lokasi Bukit Hud Kebumen

Lokasi Bukit Hud Kebumen ini tepatnya berada di Desa RT. 04/02 Karangtengah, Karangtengah, Karangbolong, Kec. Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Untuk harga tiket masuk lokasi wisata ini sangatlah murah meriah. Kalian hanya perlu membayar sebesar Rp 4.000 untuk orang dewasa, dan Rp 2.000 untuk anak-anak. Biaya parkir pun tak kalah murahnya. Untuk kendaraan roda 6 adalah Rp 10.000, untuk mobil adalah Rp 5.000 dan untuk sepeda motor adalah Rp 2.000 saja, Murah banget kan?

Fasilitas yang ada disini juga cukup lengkap. Mulai dari area parkir yang luas, taman dan taman bermain anak, warung yang menjual makanan dan minuman disekitar lokasi wisata, toilet dan mushola. Dengan fasilitas yang lengkap tersebut akan membuat pengunjung betah berlama-lama ketika berada di Bukit Hud ini. Tertarik untuk berkunjung kesini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :