Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Artotel Thamrin Jakarta Pusat, Hotel dengan Rooftop Unik Berdesain Kelas Dunia – Bar at The Roof Top yang Jadi Favorit!

/
/
/
7334 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Artotel Thamrin – Menginap di hotel pasti tak sekedar melacak tempat untuk bermalam kan? Tentu anda perlu sebuah daerah yang menyenangkan, sedap ketika kita pandang, elok ketika kita lihat, dan sepelemparan batu saja berasal dari lokasi-lokasi ikonik kawasan di sekitar hotel.

Artotel Thamrin
Photo by @afadzrin

Nah, jika anda ingin yang yang seperti itu, Artotel Thamrin di Jakarta adalah pilihan yang tepat. Arsitektur hotelnya lebih sama galeri dan karya seni daripada sebatas area menginap. Lalu, apa lagi yang tersedia di hotel ini? Yuk lihat-lihat, yuk. Artotel Thamrin ini adalah sebuah hotel berbintang di Jakarta yang penuh dengan dekorasi seni.

Interior Artotel Thamrin

Artotel Thamrin
Photo by @miracle_verry

Corat-coret berarti di bagian eksterior dan interior bangunan hotel ini adalah hasil kerjasama Artotel dengan delapan seniman Ibukota. Hasilnya, total bangunan lebih sama seperti galeri bersama kamar-kamar tidur yang disewakan.

Artotel Thamrin
Photo by @stayandvacay

Ada tiga pilihan tipe kamar yang tersedia di Artotel Thamrin Jakarta. Anda sanggup pilih kamar ukuran studio 20 bersama dengan dua single beds atau satu double bed, kamar ukuran studio 40 bersama dengan satu king bed, dan kamar ukuran studio 25 bersama satu king bed. Anak-anak dapat menggunakan fasilitas bed hotel gratis hingga usia lima tahun.

Fasilitas di Artotel Thamrin

Artotel Thamrin
Photo by @stayandvacay

Fasilitas di setiap kamar termasuk AC, alarm, tea/coffee maker, hair dryer, brankas, peralatan setrika, TV flat screen dengan saluran kabel, dan WIFI. Fasilitas lain bagi tamu hotel juga free WIFI, bar, coffee, shop, resto, fasilitas kamar 24 jam, jasa binatu, penyimpanan luggage, safety deposit boxes, family room, jasa babysitting, persewaan sepeda, bebas parkir, valet parking, dan lain-lain.

Artotel Thamrin
Photo by @rakhminingsih

Hotel ini benar-benar menyenangkan bagi tamu hotel yang berkunjung dan menginap bersama dengan pasangan. Apalagi fasilitas spesial concierge ada juga di hotel ini. Tertarik mencoba?

Aktivitas

Photo by @dyffaa7

Yang paling keren di Artotel Thamrin ini adalah BART (Bar at the Roof Top) -nya. Rooftop bar ini tepatnya berada di lantai ke-7 hotel, lumayan nyaman bersama dengan dominasi warna hitam dan putih. area terbuka di bar ini memadai luas, jadi pastikan kamu mengenakan baju yang nyaman. Bar ini buka jam 5 sore hingga jam 1 pagi, namun anda paham sendiri kan, layaknya apa cuaca Jakarta.

Photo by @balifoodies

Di samping rooftop barnya, Artotel juga memiliki resto yang membuka sepanjang waktu, Restaurant of Contemporary Art (ROCA). Meskipun menyediakan menu-menu modern, signature dishes resto ini sesungguhnya adalah masakan lokal.

Photo by @jktgo

Anda sanggup manfaatkan jasa persewaan sepeda Artotel seandainya menghendaki berkeliling Jakarta bersama dengan sepeda. Mungkin kala malam hari senang ke Sarinah atau Teater Djakarta? Lokasinya lumayan dekat, mampu lima menit sampai jika kamu jalur kaki. Jika mempunyai mobil sendiri ke hotel ini, anda dapat mengfungsikan sarana bebas parkir ataupun valet parking Artotel Thamrin.

Photo by @armandeuvicto

Ingin keliling Kota Jakarta tapi malas bawa kendaraan sendiri? Gunakan saja jasa antar jemput yang ditawarkan Artotel. Bahkan hotel ini termasuk menyediakan transportasi dari dan ke bandara. Lengkap banget pelayanan transportasi wisata yang ditawarkan Artotel Thamrin.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :