Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

11.11 Coffee, Tempat Ngopi yang Cozy & Instagramable di Senayan City – Anak Jakarta, Masuk!

/
/
/
1231 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

11.11 Coffee – Penyebaran coffee shop atau kafe di Jakarta sesungguhnya enggak ada habisnya. Silih berganti, hampir setiap bulan tersedia saja area nongkrong baru. Mulai berasal dari yang suguhkan kopi memiliki kualitas hingga menjadi tempat nongkrong di Jakarta dengan interior hits dan Instagramable.

11.11 Coffee
Photo by @1111.coffee

Fakta 11.11 Coffee

Tampaknya, nongkrong di kafe sudah menjadi budaya anak muda zaman now. Apalagi nongkrongnya ditemani secangkir kopi segar. Nah, untuk anda yang mengaku enggak dapat hidup tanpa si hitam ini, kini ada alternatif ngopi yang bernama 11.11 Coffee punya penyanyi Gisella Anastasya.

11.11 Coffee
Photo by @fashionlinkgram

Coffee shop punya Gisel dan kekasihnya Wijaya Saputra, dan juga rekannya Philip The ini berkonsep kekinian; yang modern, cozy, girly, dan pastinya instagramable.

11.11 Coffee
Photo by darsehsri

Didominasi warna wine, oranye, navy, dan juga gold, ruangannya tampak nyaman untuk kamu yang menghendaki nongkrong sambil ngobrol santai.

Lokasi Cafe

Photo by @darsehsri

Lokasi coffee shop-nya tepat berada di lantai 2, Senayan City, Jakarta. Tempatnya berada di di dalam sebuah toko perbelanjaan Fashionlink x Blckvnue. Terdapat termasuk lebih dari satu spot foto, salah satu yang jadi favorit yakni berada pas di bawah lampu bertuliskan ’11:11.’

11.11 Coffee
Photo by @natly10

Elemen kayu terhitung menaikkan kesan natural yang buat ruangannya terasa adem. Beberapa tanaman hijau termasuk di letakkan Gisel di sudut-sudut kafenya.

Menu di 11.11 Coffee

11.11 Coffee
Photo by @dundhee89

Sudah tempatnya nyaman, bagaimana dengan makanan dan minumannya? Karena berkonsep coffee shop and dessert, maka makanan yang disediakan pun tak tersedia yang berat. Seperti kue nastar, panna cotta, sponge cake, croissant dan lain-lain.

Photo by @1111.coffee

Kehadiran menu yang hanya makanan gampang tersebut bukan tanpa alasan. Hal ini karena, kafe ini tak punya dapur, maka makanan yang menjadi menunya pun disesuaikan. Untuk kopinya, di cafe ini Mengenakan yang 100 % arabika.

Photo by @1111.coffee

Ada yang dari Indonesia layaknya Jawa Timur, tersedia termasuk dari Ethiopia dan Kenya. Tapi pilihan kopinya ini dapat ganti-ganti tiap tiap bulannya. Untuk penyajiannya tersedia yang espresso based atau manual brew.

Harga Menu

Photo by @selvychyntia_

Menu kopi yang menjadi andalan di 11:11 ini tidak cuman espresso based dan manual brew, adalah pandan latte, rose latte, rosie cheese, matcha cheese, strawberry lemonade, sparkling songkit, dan tetap banyak lagi. Dengan rentang harga menu berkisar Rp 30-40 ribu.

Tertarik untuk mencicipi aneka menu ini? Langsung saja singgah ke alamat yang udah tercantum di atas, ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :