Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

10 Tempat Wisata Alam Paling Instagrammable di Indramayu yang Sayang untuk dilewatkan

/
/
/
2136 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Wisata Alam di Indramayu – Salah satu hal yang paling banyak dilakukan oleh orang-orang untuk mengisi waktu luang adalah dengan berlibur ke tempat-tempat wisata. Apalagi bagi mereka para pekerja kantoran yang sering sekali menghabiskan banyak waktunya selama seharian penuh di dalam ruangan, tentunya akan membuat pikiran menjadi jenuh. Oleh karenya liburan ke tempat-tempat wisata mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat.

Berbicara tentang tempat wisata, di dunia ini ternyata ada banyak sekali tempat-tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, contohnya saja seperti Indonesia. Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya menarik untuk dikunjungi, tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia juga memiliki keindahan alam yang tiada duanya.

Dan pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 10 Tempat Wisata Alam Paling Instagrammable di Indramayu yang Sayang untuk dilewatkan

Mengapa saya memilih untuk membahas tempat-tempat wisata yang ada di Indramayu? Karena Indramayu merupakan salah satu daerah di Indonesia yang ternyata memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata dengan panorama alam yang sangat menakjubkan.

Jadi bagi kamu semua yang saat ini sedang mencari tempat-tempat wisata untuk berlibur, 10 tempat wisata yang ada di Indramayu ini mungkin bisa menjadi rekomendasi sebagai tempat wisata yang paling cocok untuk mengisi waktu liburan kamu. Terlebih bagi kamu semua yang berada di luar Indramayu. Kamu semua tentunya penasaran kan dengan tempat-tempat wisata yang ada di Indramayu tersebut? Dan berikut 10 tempat wisata alam di Indramayu tersebut!

1.Pulau Biawak Indramayu

By @guntursapta

Tempat wisata alam paling instagrammable pertama di Indramayu yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Pulau Biawak Indramayu. 

Sepintas memang tempat wisata yang satu ini terdengar sangat mengerikan.

Wisata Alam di Indramayu

Namun kamu jangan salah dulu, meskipun terdengar sangat mengerikan, namun tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata rekomendasi yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan loh. Karena ada banyak sekali sejarah menarik mengenai Pulau Biawak Indramayu.

Alamat : Kabupaten Indramayu, Jawa Barat
Jam Buka : Setiap Hari 24 Jam
Harga Tiket : Rp.400.000,-

2.Waduk Cipancuh Indramayu

Tempat wisata alam paling instagrammable kedua di Indramayu yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Wduk Cipancuh Indramayu.

Waduk Cipancuh Indramayu memiliki luas 70 hektar dan menghadirkan pemandangan yang sangat indah dengan hamparan rerumputan hijau yang masih sangat alami.

Alamat : Situraja, Kecamatan Gantar, Indramayu
Jam Buka : Setiap Hari 24 Jam
Harga Tiket : Rp.3.000,-

3.Taman Tjimanoek

Tempat wisata alam paling instagrammable ketiga di Indramayu yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Taman Tjimanoek.

Tempat wisata alam yang satu ini juga menjadi salah satu pilihan yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan untuk bersantai. Tidak hanya itu saja, para wisatawan juga sering mengabadikan momen dengan berfoto selfie di tempat wisata ini.

Alamat : Jl. Cimanuk, Margadadi, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu
Jam Buka : Setiap Hari Pukul 09.00 WIB S/D 21.00 WIB
Harga Tiket : Gratis

4.Hutan Mangrove Karangsong

Tempat wisata alam paling instagrammable keempat di Indramayu yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Hutan Mangrove Karangsong.

Memiliki luas 25 hektar, tempat wisata yang satu ini selalu sukses dipadati oleh para pengunjung saat musim liburan telah tiba. Saat berada di Hutan Mangrove Karangsong, pengunjung yang datang bisa berkeliling dengan menggunakan perahu yang telah disediakan oleh pihak pengelola.

Alamat : Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu
Jam Buka : 08.00 WIB S/D 17.00 WIB
Harga Tiket : Rp.15.000,-

5.Tugu Perjuangan

Tempat wisata alam paling instagrammable kelima di Indramayu yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Tugu Perjuangan.

Tugu Perjuangan merupakan ikon dari Kota Indramayu. Maka dari itu tak heran jika tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Alamat : Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu
Jam Buka : 09.00 WIB S/D 18.00 WIB
Harga Tiket : Gratis

6.Pantai Glayem

Tempat wisata alam paling instagrammable keenam di Indramayu yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Pantai Glayem.

Selain memiliki pemandangan alam yang sangat indah, Pantai Glayem juga menjadi pelabuhan yang sering disinggahi oleh para nelayan yang ada di Indramayu. Jadi, sembari menikmati pemandangan alam, kamu juga bisa melihat kapal-kapal dari para nelayan yang sihggah di Pantai Glayem.

Alamat : Juntinyat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat
Jam Buka : 07.30 WIB S/D 18.00 WIB
Harga Tiket : Rp.3.000,-

7.Pantai Dadap

Tempat wisata alam paling instagrammable ketujuh di Indramayu yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Pantai Dadap. Selain airnya yang masih sangat jernih, Pantai Dadap juga memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Terlebih pada saat sore hari, para pengunjung bisa menyaksikan sunset yang sangat mempesona.

Alamat : Juntinyat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat
Jam Buka : 07.00 WIB S/D 17.00 WIB
Harga Tiket : Rp.2.000,-

8.Agung Fantasi Waterpark – wisata alam indramayu

Tempat wisata alam paling instagrammable kedelapan di Indramayu yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Agung Fantasi Waterpark. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok dijadikan sebagai arena rekreasi keluarga karena memiliki banyak sekali wahana yang sangat mernarik untuk dicoba. Dijamin deh liburanmu akan menjadi lebih bermakna.

Alamat : Jl. Bangkaloa Ilir No.58, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu
Jam Buka : 08.30 WIB S/D 17.30 WIB
Harga Tiket : Rp.20.000,-

9.Kolam Pemancingan Wanguk – wisata alam indramayu

Wisata Alam di Indramayu
By @sazwan_nizam

Tempat wisata alam paling instagrammable kesembilan di Indramayu yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Kolam Pemancingan Wanguk. Tempat wisata yang satu ini memang dirancang khusus bagi kamu yang punya hobi memancing. Jadi, bagi kamu yang sangat suka dengan dunia memancing, mungkin Kolam Pemancingan Wanguk bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mengisi waktu liburan.

Alamat : Jl. Jendral Sudirman, Wanguk, Anjatan, Kabupaten Indramayu
Jam Buka : 08.00 WIB S/D 17.00 WIB
Harga Tiket : Rp.3.000,-

10.Alun-Alun – wisata alam indramayu

Tempat wisata alam paling instagrammable terakhir di Indramayu yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Alun-Alun Indramayu. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata umum yang ada di Indramayu. Selain berkunjung, wisatawan yang datang juga bisa melakukan olahraga jogging. Karena lokasi Alun-Alun Indramayu sangatlah luas.

Alamat : Jl. Mayjen Sutoyo, Margadadi, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu
Jam Buka : Setiap Hari 24 Jam
Harga Tiket : Gratis

Itulah sekilas pembahasan tentang 10 Tempat Wisata Alam Paling Instagrammable di Indramayu yang Sayang untuk dilewatkan. Mudah-mudahan 10 tempat wisata tersebut bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dikunjungi bagi kamu semua yang sedang mencari tempat wisata untuk mengisi waktu liburan. Semoga Bermanfaat!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :