Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

10 Hotel Dengan Konsep Unik Di Lombok, Yakin Kalian Akan Betah Menginap Disana!

/
/
/
226 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Hotel unik di Lombok – Lombok yang terkenal akan objek wisata alamnya yang indah tentu membuat daerah ini terkenal sampai manca negara dan banyak para wisatawan yang ingin mengunjunginya. Bagi wisatawan yang baru pertama kali datang ke Lombok, tempat tinggal selama menjalani liburan menjadi salah satu masalah yang mesti diselesaikan. Namun hal tersebut tidak usah dirisaukan lagi. Karena berikut ini adalah hotel dengan konsep unik di Lombok yang bisa membuat betah dan ingin berlama-lama liburan.

1.Menikmati Indahnya pantai Senggigi Di Kila Senggigi Beach Lombok

Dibangun pada luas tanah seluas 12 hektar, hotel kila senggigi beach lombok menjadi salah satu hotel yang bisa digunakan saat berlibur di Lombok. Dengan jumlah kamar yang mencapai 166, hotel ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menginap selama berlibur atau bisa juga digunakan untuk berbulan madu.

Uniknya hotel kila senggigi beach Lombok ini dibangun dekat dengan pantai senggigi. Maka dari itu, para pengunjung bisa menikmati indahnya pantai senggigi dengan jarak yang sangat dekat. Jadi, meskipun para pengunjung sedang istirahat, namun keindahan pantai senggigi masih bisa dinikmati. Hal tersebut menjadikan hotel ini menjadi salah satu hotel dengan konsep unik di Lombok.

Fasilitas : area parkir gratis, wifi dengan kecepatan tinggi, kolam renang, sarapan gratis, penyewaan sepeda, tempat penitipan anak, area keluarga, tempat bermain.
Jam Buka : 24 jam
Harga Sewa : harga dimulai dari Rp. 658.000
Lokasi/Alamat : Jl. Pantai Senggigi, Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat

2.Cotton Tree Cottage Sensasi Tinggal Di Lumbung – Hotel di Lombok

Ingin merasakan sensasi tidur atau istirahat di dalam lumbung? Cotton tree cottage merupakan pilihan yang tepat. Karena cotton tree cottage sendiri dibangun menyerupai lumbung yakni tempat untuk menyimpan beras khas dari Lombok. Hal tersebut menjadikan hotel ini hotel dengan konsep unik di Lombok yang selanjutnya. Tidak heran jika hotel ini menjadi hotel favorit bagi para wisatawan yang berlibur di Lombok.

Meskipun hotel ini di bangun kawasan yang cukup terpencil yakni di tengah Gili Trawangan, justru hal tersebut menjadi daya tarik selanjutnya dari hotel ini. Karena suasana yang sepi dan tenang membuat para wisatawan bisa beristirahat dengan nyaman dan merasa tidak terganggu. Maka tidak heran jika hotel ini menjadi pilihan bagi para wisatawan yang ingin beristirahat dengan tenang setelah melepas penat seharian berlibur.

Fasilitas : spring bed dengan ukuran besar, AC, shower, TV, DVD, akses internet yang kencang, area parkir yang luas, teras di setiap kamar hotel yang cukup luas.
Jam Buka : 24 jam
Harga Sewa : dimulai dari harga Rp. 375.000
Lokasi/Alamat : Jl. Kepiting Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

3.Tugu Hotel Lombok Sensasi Menginap Di Istana Bangsawan Kuno

Ingin merasakan sensasi menginap di istana bangsawan kuno? Tugu hotel Lombok menjadi pilihan yang tepat. Para wisatawan yang menginap di hotel ini akan dibawa pada sensasi era kerajaan majapahit. Konsepnya yang mengusung kerajaan menjadikan hotel ini hotel dengan konsep unik di Lombok.

Selain itu, yang menjadi keunikan tersendiri dari hotel ini adalah adanya 9 jenis bungalow serta kamar yang bisa dipilih oleh para wisatawan.

Hotel di Lombok
@optionescape

Fasilitas : area parkir luas, wifi dengan kecepatan tinggi, ruang makan yang menghadap ke arah pantai, spa yang didesain menyerupai pura.
Jam Buka : 24 jam
Harga Sewa : dimulai dari harga Rp. 2.900.000  
Lokasi/Alamat : Jl. Pantai Sire, Desa, Sigar Penjalin, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.
Map : Disini

4.Mahamaya Boutique Resort, Hotel Romantis Yang Serba Putih

Bagi wisatawan yang ingin beristirahat dengan nuansa romantis, mahamaya boutique resort hotel menjadi pilihan yang tepat.

Didesain dengan warna yang serba putih menjadi keunikan tersendiri dari hotel ini. Selain itu, pemandangannya yang indah mampu membuat para wisatawan yang beristirahat di hotel ini semakin nyaman dan tenang.

Hotel di Lombok
Hotel di Lombok

Fasilitas : spa, snorkelling, kolam renang, penyewaan sepeda, cooking class.
Jam Buka : 24 jam
Harga Sewa : dimulai dari Rp. 1.500.000
Lokasi/Alamat : M332+PM Karang Petang, Gili Indah, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

5.Hotel Vila Ombak Menawarkan Sensasi Seperti Di Rumah Sendiri

Saat berlibur, tentu perasaan kangen rumah sering datang tiba-tiba. Untuk mengatasi hal tersebut, maka tidak ada salahnya jika memilih hotel ombak vila sebagai tempat istirahat selama berlibur.

Didesain dengan suasana yang sangat nyaman, yakni dengan unsur yang alami dan mengangkat tradisional Lombok menjadikan hotel ini unik dan berbeda dengan hotel lainnya. Sehingga tidak sedikit para wisatawan yang memilih hotel ini menjadi tempat istirahat mereka selama berlibur di Lombok.

Hotel di Lombok
@yuki_matsug
Hotel di Lombok
@yuki_matsug
Hotel di Lombok
@vilaombak

Fasilitas : cofee shop, beach bar, kolam renang, spa. Wifi dengan kecepatan tinggi.
Jam Buka : 24 jam
Harga Sewa : dimulai dari harga Rp. 1.100.000
Lokasi/Alamat : Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

6.Qunci Villas Hotel Dengan Sensasi Kemewahannya – Hotel di Lombok

Ingin beristirahat dengan sensasi yang mewah, qunci villas hotel menjadi pilihan yang tepat. Kemewahan baik desain serta pelayanannya menjadi keunikan tersendiri hotel ini.

Maka tidak heran jika hotel yang ada di Lombok ini menjadi pilihan para wisatawan sebagai tempat istirahat mereka.

Fasilitas : mini bar, wifi dengan kecepatan tinggi, area parkir yang luas, kolam renang.
Jam Buka : 24 jam
Harga Sewa : dimulai dari harga Rp. 1.300.000
Lokasi/Alamat : Jl. Raya Mangsit, Mangsit, Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Map : Disini

7.Villa Sapi, Hotel Futuristik Yang Berada Di Tepi Pantai – Hotel di Lombok

Villa sapi merupakan salah satu hotel unik yang ada di Lombok. Hotel ini didesain oleh seorang desainer asal Kanada yakni David Lombardi yang mana ia memadu padankan unsur tradisional Lombok sehingga menghasilkan hotel futuristik yang banyak diminati oleh para wisatawan.

Hotel di Lombok
Hotel di Lombok

Bangunan yang hampir dikelilingi oleh kaca ini membuat para wisatawan yang ada di dalamnya bisa beristirahat dengan nyaman namun tetap bisa melihat pemandangan hotel yang masih asri serta deburan ombak dari pantai.

Fasilitas : area parkir yang luas, wifi dengan kecepatan yang tinggi, restaurant, pemandangan yang indah, kolam renang, spa, alat transportasi.
Jam Buka : 24 jam
Harga Sewa : dimulai dari harga Rp. 1.500.000
Lokasi/Alamat : Sira Beach, Sigar Penjalin, Tanjung (Nusa Tenggara Barat), North Lombok Regency, West Nusa Tenggara Barat.

8.Svarga Resort, Hotel Di Atas Tebing Dengan View Yang Menakjubkan

Ingin merasakan sensasi istirahat di atas tebing? Svarga resort menjadi pilihan yang tepat. Dibangun di atas tebing, menjadikan hotel ini mempunyai keunikan tersendiri dan termasuk ke dalam hotel dengan konsep unik di Lombok.

Karena view yang diberikan dari hotel ini pun mampu memberikan pemandangan kota Lombok yang sangat indah. Dengan view yang diberikan, para pengunjung pun bisa istirahat dengan nyaman dan tenang.

Hotel di Lombok

Fasilitas : spa, restaurant dengan menu lokal dan western, area parkir luas, wifi gratis dengan kekuatan yang tinggi.
Jam Buka : 24 jam
Harga Sewa : mulai dari harga Rp. 800.000
Lokasi/Alamat : Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

9.Origin resort Hotel, Hotel Minimalis Yang Nyaman

Setelah seharian berlibur, tentu ingin istirahat dengan nyaman. Origin resort hotel merupakan pilihan yang sangat tepat. Desainnya yang minimalis membuat hotel ini mempunyai keunikan tersendiri di kelasnya. Maka tidak heran jika hotel yang mempunyai nuansa minimalis ini menjadi pilihan favorit para wisatawan yang mengunjungi Lombok.

Hotel di Lombok

Fasilitas : kolam renang, spa, restaurant dengan menu lokal maupun western.
Jam Buka : 24 jam
Harga Sewa : mulai dari Rp. 800.000
Lokasi/Alamat : Jalan Sengkol, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

10.Harmony Villa, Hotel Romantis Dengan Nuansa Putih

Meskipun banyak pilihan hotel untuk istirahat setelah berwisata di Lombok, namun bagi yang menginginkan istirahat lebih nyaman, tenang, dan privat, harmony villa menjadi pilihan yang tepat.

Hotel di Lombok
Hotel di Lombok

Selain itu, nuansa putih-putih yang berada hampir di seluruh hotel ini membuat unik dan terkesan sangat romantis.

Fasilitas : kolam renang, restaurant, area parkir, wifi dengan kekuatan yang tinggi.
Jam Buka : 24 jam
Harga Sewa : dimulai dari harga Rp. 1.600.000
Lokasi/Alamat : Jl. Raya Kuta, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Itulah hotel dengan konsep unik di Lombok yang bisa membuat para wisatawan semakin betah berlama-lama di Lombok. Hotel-hotel unik serta fasilitasnya yang cukup lengkap di atas, tentu mampu membuat para pengunjung bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang. Dengan begitu, maka para pengunjung pun bisa melanjutkan kegiatan berlibur di keesokan harinya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :