Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Yang Hobby Backpacker-an, Ini Nih 10 Homestay Nyaman dan Murmer Terbaik di Malang

/
/
/
4255 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

5. Griya Shanta Guest House

Penginapan yang murah dan bersih serta terjamin kenyamanannya merupakan suatu penilaian tersendiri bagi para pengunjung. Beralamat di Jalan Soekarno-Hatta Blok C No. 236, Lowokwaru, Malang serta menawarkan harga yang murah. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu hanya berkiasat Rp100.000 saja untuk per malamnya.

Sehingga tidak mengeluarkan banyak biaya untuk menginap di tempat ini. Selain itu, fasilitas yang disediakan seperti televisi, AC, dapur, ruang tamu, pakarangan, dan lain sebagainya. Pengunjung akan merasa nyaman saat menginap dan pelayanan yang diberikan juga termasuk sangat memuakan pengunjung.

6. Hotel Niagara

Hotel Niagara merupakan penginpan yang diberikan gelar sebagai penginapan bintang 1 yang beralamat di Jalan Dr. Sutomo No. 63, Krajan, Lawang, Malang. Penginapan ini dapat dikategorikan sebagai villa yang sudah berumur tua yang merupakan pemilik dari Liem Sien Joe. Selanjutnya, penginapan tersebut kemudian di jual oleh pengusaha asal Surabaya.

Pengusaha tersebut asal Surabaya itu bernama Ong Kie Tjai. Penginapan ini juga termasuk penginapan yang sangat bersejarah. Karena pada tahun 1890 memang sudah dibangun penginapan ini. Meskipun begitu, pemilik Hotel Niagara tidak memberikan tarif yang mahal kepada pengunjung karena hanya berkisar Rp100.000.

7. Yoschi’s Hotel, Hall & Restaurant

Beralamat di Jalan Ds. Wonokerto I Bromo, Sukapura, Probolinggo merupakan homestay nyaman dan murmer yang ada di Malang. Harga yang ditawarkan pun hanya berkisar Rp100.000 saja untuk sewa per malamnya. Selain itu, Yoschi’s Hostel, Hall & Restaurant merupakan penginapan yang tidak jauh dari objek wisata Gunung Bromo

Selain itu, fasilitas yang disediakan sangat memenuhi kebutuhan para pengunjug. Pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan karena bisa melayani pengunjung dengan ramah dan sopan. Sehingga tempat ini dijadikan sebagai salah satu rekomendasi penginapan yang nyaman dan memiliki harga murah.

8. Permata Intan – homestay di Malang

Memiliki lokasi yang dekat dengan terminal Arjosari dan beralamat di Jalan Raden Intan No. 49, Arjosari, Malang adalah Permata Intan. Di mana penginapan ini merupakan penginapan yang memiliki tarif murag meriah. Tarif yang ditawarkan hanya berkisar Rp100.000 saja untuk per malamnya.

Melihat dari harga yang ditawarkan, penginapan ini memberikan fasilitas yang sangat bagus. Fasilitas tersebut seperti kamar mandi dalam kamar meskipun ada juga kamar madi luar. Selain itu, ada pula televisi, AC, dapur, pakarang yang luas, dan lain sebagainya yang membuat pengunjung nyaman.

9. El Grande – homestay di Malang

Beralamat di Jalan Bukit Palem Raya No 1 & 3, Karangploso, Malang merupakan salah satu penginapan yang bagus. Penginapan ini bernama El Grande yang terletak tidak jauh dari palza Araya. Harga yang ditawarkan untuk per malamnya sangat terjangkau karena hanya berkisar Rp100.000 saja.

Selain itu, El Grande ini merupakan hotel yang bisa termasuk dalam kategori kelas atas karena sudah disiapkan kolam renang. Sehingga pengunjung bisa berenang kapan pun yang diinginkan. Bukan hanya itu, uniknya lagi homestay nyaman dan murmer bisa dipesan melalui aplikasi online seperti Agoda, Traveloka, dan lain sebagainya.

10. Pondok Bamboe – homestay di malang

Pondok Bombae merupakan tempat penginapan yang memiliki tempat startegis yang dekat dengan objek wisata. Objek wisata tersebut adalah Pantai Goa Cina yang terletak di Selatan Malang. Penginapan ini beralamat di Dusun Sendang Biru, Malang yang menawarkan harga mulai dari Rp100.000 saja untuk per malam.

Selain itu, Pondok Bamboe merupakan tempat penginapan yang sudah terkenal di kalangan para wisatawan yang berkunjung ke Panatai Goa Cina. Karena penginapan ini memang menyediakan fasilitas yang sangat nyaman. Bukan hanya itu, pelayanan yang diberikan juga sangat bagus sehingga pengunjung merasa puas akan hal tersebut.

5 Pilihan Paket Tour Banyuwangi Terbaik

Tempat penginapan memang merupakan hal pertama yang sangat dibutuhkan oleh para wisatawan saat berkunjung ke suatu tempat wisata. Karena wisatawan tersebut akan menginap dan membutuhkan tempat tersebut. Apalagi jika wisatawan tersebut memiliki hoby di dalam bidang backpacker.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :