Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

WET Sendi 2, Wisata Bertema Edukasi di Lereng Gunung Welirang – Intip Cantiknya Pemandangan Dari Atas Bukit Ini!

/
/
/
504 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

WET Sendi 2 – Pacet senantiasa menyajikan spot wisata yang menarik. Terbaru adalah Wisata Edukasi Terpadu Sendi atau yang lebih terkenal sebagai WET Sendi. WET Sendi kini jadi alternatif baru para wisatawan, baik berasal dari dalam maupuan dari luar Mojokerto.

WET Sendi 2
Photo by @inaifan

Obyek wisata di lereng gunung ini kini sedang rajin mengembangkan area WET Sendi 2 yang terdapat pas di bawah WET Sendi 1. Dibuka awal November lalu, wilayah ini segera menarik minat pengunjung.

WET Sendi 2
Photo by @septyapuputm

Wahana yang menantang serta spot foto bersama dengan view menawan menjadi magnet bagi para pengunjung. Maka tak heran jika wisata ini tak pernah sepi pengunjung.

Daya Tarik Wisata Edukasi Terpadu Mojokerto

WET Sendi 2
Photo by @selviarusdiana

Di obyek wisata ini, pengunjung dapat di suguhi begitu banyak ragam wahana baru. Seperti area camping, taman kelinci, kebun stroberi, sepeda gantung, flying fox, dan juga aneka spot foto bersama pemandangan alam yang mempesona.

Photo by @ngopa_ngopi_2021

Untuk menikmati semua wahana di daerah yang buka selama 24 jam ini, pengelola menerapkan harga tiket yang amat ramah bagi kantong pengunjung. Pengunjung cuma kudu merogoh kocek sebesar Rp 25 ribu tiap orang. Sementara itu, untuk parkir motor sebesar Rp 2 ribu dan Rp 5 ribu untuk mobil.

Lokasi WET Sendi 2

Photo by @septyapuputm

Lokasi WET Sendi 2 terhitung amat mudah anda temukan. Karena, pintu masuk yang tepat di sebelah jalur raya, memudahkan para pengunjung mengerti lokasi wahana ini. Jika anda tempuh dari pusat kota Mojokerto, lokasi wisata alam ini cuma berjarak kurang lebih 35 kilometer atau lebih kurang 1 jam perjalanan.

Photo by @maretha.384

Sementara itu, pengelola tempat wisata konsisten mengusahakan menyempurnakan rencana wisata alamnya. Alasannya jelas, menyebabkan pengunjung kian terpesona bersama keindahan di lereng gunung Welirang ini. Sehingga, mampu meningkatkan perekonomian warga kurang lebih desa.

Photo by @ce.yuu

Dari pemasukan tiket WET Sendi 1 yang udah terjadi memadai lama, warga sesungguhnya mendapatkan pemasukan yang memadai lumayan. Apalagi setelah sekitar 2 minggu operasional tempat wisata ini berjalan, jumlah pengunjung kian bertambah.

Photo by @sovidwningr

Rencananya akan terus dijalankan perluasan lokasi WET Sendi sehingga mutu wahana WET Sendi 2 terhitung dapat tetap meningkat. Sehingga, jumlah pengunjung bakal kian bertambah. Dari penghasilan tiket yang masuk tersebut, di harapkan pendapatan warga termasuk ikut bertambah.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :