Villa Chavaminerva Bambu, Sensasi Menginap di Rumah Sasak yang ada di Lembang – Bandung

/
/
/
302 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Bandung, yang terkenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak sekali destinasi wisata. Semakin bertambahnya waktu, Bandung tidak pernah kehabisan ide untuk menyuguhkan tempat wisata baru ataupun tempat nongkrong yang super kece. Tidak ketinggalan, penunjang wisata berupa hotel di Bandung, penginapan di Bandung atau villa di Bandung semua berlomba-lomba menyajikan tempat menginap yang unik dan nyaman untuk wisatawan yang sedang berlibur. Salah satunya adalah Villa Chavaminerva Bambu.

Villa Chavaminerva Bambu
@rianadeia
Villa Chavaminerva Bambu
@miamulyasari

Villa ini memiliki konsep yang sangat alami, hal tersebut dapat dilihat dari bangunan villa hingga berbagai ornamen dan lingkungan disekitarnya. Mulai dari jalan masuk menuju area villa, yaitu berupa paving block dengan tujuan bisa mempertahankan resapan air disekitar. Kemudian bangunannya terbuat dari bambu yang sudah diawetkan dan pengelola meng-klaim bahwa bambu tersebut akan awet selama kurang lebih 30 tahun. WOW! Bentuk villanya menyerupai rumah panggung dan terinspirasi oleh rumah adat suku sasak di Lombok. Jadi, kalian akan merasakan sensasi menginap di Lombok, padahal nyatanya berada di Lembang, Bandung.

Villa Chavaminerva Bambu
@rachmapuspa
Villa Chavaminerva Bambu
@alia20kasih

Lokasi Villa Chavaminerva Bambu

Alamat villa ini berada di Jl. Lapang Desa Cikole, RT1/11, Desa, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dan kalian bisa check in pukul 14.00 dan check out pada 12.00 WIB. Kalian bisa booking di aplikasi traveloka secara langsung.

@villachavaminerva
@capriwulandita
Villa Chavaminerva Bambu
@villachavaminerva
@villachavaminerva

Rencananya, pengelola villa Chavaminerva Bambu – Lembang akan membuat pemanenan air hujan agar tidak terjadi pemborosan air. Dan juga merencanakan akan membuat panel surya untuk listriknya. Sangat Go Green, kan? Dan disini termasuk villa eksklusif karena disini hanya terdapat 5 unit saja. Di villa Lembang – Bandung ini kalian bisa memberi makan kelinci dan juga petik strawberry. Juga terdapat area playground untuk tempat bermain anak.

Villa Chavaminerva Bambu
@cabin.by.vero

Untuk harga menginap per villa per malamnya dibedakan tergantung tipe villa dan kapan kalian menginap (weekend dan weekdays). Berikut adalah rinciannya :
– 2 Bedroom big (kapasitas maksimal adalah 8 orang) | Rp 800.000 untuk weekdays | Rp 1.350.000 untuk weekend | Fasilitas : TV cable, wifi, ruang tamu, 2 kamar tidur, dapur yang lengkap dengan segala perabotnya, 2 kamar mandi dengan air panas.
– 2 Bedroom small (kapasitas maksimal adalah 4-6 orang) | Rp 550.000 untuk weekdays | Rp 950.000 untuk weekend | Fasilitas : TV cable, wifi, kamar mandi, 1 kamar tidur (jika ada 6 orang, akan ditambah extra bed)
FYI : semua tipe villa disini merupakan villa dengan dua lantai.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :