Bukit Saung Bambu, Villa Romantis dengan Kolam Renang – Langganan Pasangan untuk Honeymoon

/
/
/
158 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 3]

Bandung, memang tidak pernah kehabisan ide untuk menyajikan berbagai tempat wisata Bandung. Tak ketinggalan juga fasilitas pendukung destinasi wisatanya, misalnya saja seperti hotel di Bandung, villa di Bandung, pusat oleh-oleh Bandung dan masih banyak lagi. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai villa di Bandung dengan pemandangan alam yang sangat memukau. Namanya adalah Bukit Saung Bambu. Villa ini memiliki konsep pedesaan, dan memiliki kesan lebih privat. Hal ini dikarenakan disini hanya tersedia 4 cottage atau kamar yang terbuat dari bambu. Namun terdapat kamar-kamar, namanya adalah Imah Jendela yang berlokasi dibelakang cottage.

Bukit Saung Bambu
@fnd_familytrip
Bukit Saung Bambu
@fnd_familytrip

Pada villa yang berkonsep cottage, ini terdapat dua lantai yang mana pada lantai dasar, terdapat ruangan semi terbuka yang mirip seperti gazebo. Selain ruangan semi terbuka, pada lantai dasar tersebut juga terdapat kamar mandi atau toilet. Lalu pada lantai dua, merupakan kamar utama dengan fasilitas tempat tidur untuk dua orang dan memiliki view sunrise di pagi hari. Biasanya untuk kamar tipe cottage ini sering dipilih untuk para pasangan berbulan madu.

Bukit Saung Bambu
@bukitsaungbambu
Bukit Saung Bambu
@yudhieyudhiestira

Untuk tipe kamar yang berkonsep Imah Jendela memiliki gaya unfinishing yang sangat vintage. Selain itu, pemandangan dari dalam kamar juga tidak kalah memukau dengan tipe cottage. Karena pada kamar Imah Jendela ini memang memiliki banyak jendela agar kalian bisa menikmati pemandangan alam Bandung yang mempesona.

Lokasi dan Tarif Menginap per-Malam Bukit Saung Bambu

Bukit Saung Bambu
@ranggaselviabizard
@miyaalexa

Untuk alamat lengkap villa Bukit Saung Bambu Bandung ini adalah berada di Jl. Padasuka Atas Blok F No. 41, Cimenyan, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40197. Lokasi ini berada di ketinggian mencapai 1.100 mdpl. Hal tersebut menjadikan udara yang ada disana sangat sejuk dan juga segar. Untuk harga menginap per malam disini dibedakan menurut tipe kamar. Untuk kamar tipe cottage, harga menginap permalam dibandrol dengan harga Rp 880.000, sedangkan untuk kamar tipe Imah Jendela, harga menginap permalamnya adalah Rp 580.000.

@fnd_familytrip
IG @fnd_familytrip
@fnd_familytrip

Fasilitas yang ada disini bisa dibilang cukup lengkap. Mulai dari lahan parkir yang luas, toilet, mushola, restoran, kolam renang, hingga panggung kecil yang dapat digunakan sebagai tempat gathering keluarga atau kantor maupun acara arisan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :