Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tirta Arsanta, Villa di Kawasan Bogor dengan Kolam Onsen yang Bikin Relax

/
/
/
293 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Tirta Arsanta – Di kala hari libur tiba, beberapa orang memilih untuk menghabiskan waktu bersantai bersama orang-orang terdekat. Salah satu daerah yang layak di kunjungi untuk itu yakni penginapan atau villa. Bagi warga Jabodetabek, pasti tak ragu lagi untuk memilih bermacam-macam penginapan yang nyaman yang ada di kota Bogor. Dari penginapan bergaya modern sampai tradisional dan dari penginapan yang ramah di kantong atau yang mewah dapat di temukan di kota ini.

Tirta Arsanta
windaangelita

Bagi kalian yang masih kebingungan memastikan penginapan atau ingin merasakan suasana baru dan khas, kalian bisa coba mengunjungi penginapan Tirta Arsanta.

Tirta Arsanta
@ibnujamilo

Lokasi Tirta Arsanta

Letaknya berada di Babakan Ngantai, Kp. Parung Jambu, Babakan Madang, Kota Bogor. Sayangnya, daerah ini hanya bisa di tuju menggunakan kendaraan pribadi.

Tirta Arsanta
disfel

Bagi yang berasal dari Jabodetabek, kalian dapat memakai rute ke arah Jungeland kemudian menuju Gunung Pancar.

ringgoagus

Dari Gunung Pancar menuju penginapan Tirta Arsanta memerlukan jarak sejauh kurang lebih 2.2 km atau selama 12 menit. Masuk jalan menuju lokasi juga terbilang bagus dan aman.

vembrianca

Tipe Penginapan

Hingga ke penginapan, kita akan di sambut dengan zona lobby yang terbuat dari material kayu sehingga menimbulkan nuansa tradisional yang kental.

Tirta Arsanta
delviyenty

Penginapan Tirta Arsanta terdiri dari beberapa tipe penginapan dengan kapasitas pelbagai mulai dari 4 orang hingga 20 orang. Keunikan dari penginapan ini adalah, kalian yang berkunjung akan merasakan suasana penginapan tradisional khas pulau Jawa.

disfel

Selain itu, tiap penginapan memiliki fasilitas private pool air panas yang alami seperti konsep onsen di penginapan khas negara Jepang. Pemandangan yang nampak dari private pool juga sungguh-sungguh menyegarkan mata.

Tirta Arsanta
tirtaarsanta

Penginapan ini sesuai di kunjungi untuk honey moon bersama pasangan maupun wisata dengan keluarga besar. Kalau hanya mau bertamasya bersama pasangan atau keluarga kecil kalian dapat memesan penginapan dengan macam Villa Ijen, Villa Lawu, Villa Papandayan dan Villa Pangrango yang berkapasitas untuk 4-6 orang.

Tapi, kalau kalian ingin berwisata bersama rombongan besar kalian dapat menyewa Villa Anjasmara atau Villa Slamet yang berkapasitas hingga 20 orang.

Bangunan penginapan juga di dominasi dengan material kayu. Lingkungan sekitar penginapan juga di kelilingi dengan pepohonan rindang dan menambah suasana khas kampung halaman.

Fasilitas

Tamasya terasa makin nyaman dengan bermacam-macam fasilitas yang ada. Tirta Arsanta memiliki sebagian fasilitas seperti Tempat parkir, dan restoran dengan nuansa Jogja dengan menu-menu khas pulau Jawa. Kecuali itu terdapat juga aliran sungai dan sawah yang menambah cantik panorama. Aliran sungai yang ada terbilang kecil sehingga aman di gunakan bermain untuk buah hati-anak.

disfel

Tiap-tiap kamar juga mempunyai fasilitas free welcome drink and snack, Gratis Breakfast, kasur, Layar, AC, TV dan lainnya.

delviyenty

Bagi yang cuma mau mau Private Pool air panas, kalian dapat menyewanya tanpa bisa menginap di sini. Private Pool bisa kalian nikmati pada pukul 07.00-11.00 dan pukul 15.00-20.00. fasilitas ini berkapasitas untuk 4 orang dengan durasi selama 2 jam.

Harga sewa Private Pool sebesar Rp300.000 ketika weekday dan Rp350.000 dikala weekend. Harga ketika hal yang demikian termasuk dengan fasilitas handuk, air mineral, kemben dan celana pendek.

Biaya Per malam

Untuk Villa dengan kapasitas 4-6 orang sudah pemalamnya sebesar Rp1.500.000 dikala weekday dan Rp1.800.000 saat weekend. Meski ragam penginapan dengan kapasitas hingga 20 orang tarifnya mulai dari Rp3000.000 hingga Rp4000.000.

Untuk menginap di Tirta Arsanta, Biaya pemalamnya di kenai tarif mulai dari Rp1.500.000 hingga Rp3.500.000. Seandainya berkeinginan reservasi atau berharap tahu berkeinginan lebih lengkapnya, kalian bisa mengunjungi akun Instagram dapat Tirta Arsanta (@tirtaarsanta).

Apabila masih mempunyai waktu memiliki untuk berwisata kalian bisa mengunjungi beberapa daerah tempat yang ada di sekitar penginapan, seperti Gunung Pancar, Hutan Pinus, Curug Leuwi Asih, dan lainnya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :