Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

The Wilson’s Lane, Cafe dengan Tampilan Estetik dan Spot Foto Instagenic di Kawasan Menteng!

/
/
/
103 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

The Wilson’s Lane – Berjalan-jalan ke bilangan Menteng memang tak ada habisnya dengan surga kuliner. Menunya yang beragam, konsepnya yang unik dan tempatnya yang keren membikin banyak para pengunjungnya betah berlama-lama berada di cafe atau restoran yang berada di wilayah elite Jakarta ini.

@deasy.lim

Tapi siapa sangka walaupun berada di kawasan elite dan familiar dengan harga menunya yang cukup mahal, Menteng juga mempunyai restoran cozy yang menawarkan harga miring alias di bawah resto-resto sekitar dengan rasa yang tidak keok lezat.

Cafe tersebut bernama The Wilson’s Lane. Salah satu cafe yang berada di Jl. Tegal Menteng ini letaknya betul-betul strategis. Untuk bisa mengunjungi The Wilson’s Lane, kalian bisa mengaplikasikan KRL dan tinggal pilih ingin turun di Stasiun Manggarai, Stasiun Cikini atau Stasiun Sudirman.

Bangunan Jadul dengan Spot yang Cantik

Semacam hingga di lokasi, kalian akan melihat sebuah rumah putih yang bangunannya masih seperti bangunan lama dan di depannya terdapat teras luas berkanopi. Kabarnya, The Wilson’s Lane diambil dari nama tengah ayahanda dari si pemilik restoran.

The Wilson's Lane

Ketika sampai zona indoor dari cafe ini tentunya kalian akan kian diciptakan takjub. The Wilson’s Lane ini menempati rumah peninggalan keluarga di Menteng. Bangunan dan ambience-nya yang klasik sengaja dipertahankan untuk menghasilkan suasana homey di area indoor kafenya ini.

Komponen dalamnya didominasi oleh dinding bercat putih. Langit-langitnya persis rumah zadul di zaman Belanda. Jendela dan pintunya masih menggunakan material utama kayu pada teralisnya. Sementara itu, lantainya mengaplikasikan lantai marmer yang memiliki guratan menawan.

The Wilson's Lane
@sartikasr

Komponen dalam kafenya dilengkapi dengan bangku dan meja kayu, ada pula tambahan sofa empuk. Kemudian untuk mempercantik zona indoor-nya diberi ornamen hiasan lampu kandelir, lemari kayu jati, piano, laci-laci indah dan jam dinding antik. Jangan membayangkan zonanya cuma itu-itu saja ya, kalian karena di sini banyak seating areanya juga. Selain itu, juga banyak spot-titik foto yang instagenic lho.

Kalau berharap menikmati zona cafe dengan angin yang sepoy-sepoy, kalian bisa beranjak ke zona outdoor dari cafe ini. Kabarnya, area outdoor ini belum lama diwujudkan loh. Area outdoor dari selasar bangunan kafe ini berkonsep tropis. Areanya dilengkapi dengan tempat duduk dan meja rotan, selain itu banyak terdapat tumbuhan hijau juga.

The Wilson's Lane
@saffina_bermawi

Seating zona di luar kafenya ini juga dilengkapi dengan kanopi, sehingga kalian tidak perlu khawatir dengan panasnya terik sang surya atau guyuran air hujan. Zona ini sangat asyik diwujudkan spot berswafoto dan kongkow secara khusus ketika sore hari. Sebelum memasuki selasarnya bahkan, kalian dapat berfoto di spot depan yang memiliki properti sepeda pink berias bunga.

Menu di The Wilson’s Lane

Siapa nih kalian yang berasal dari Sumatera Utara atau kangen banget dengan hidangan bernama arsik? Nah, cafe ini juga memiliki hidangan khas Batak Arsik Salmon Nauli. Namun, jika biasanya hidangan arsik mengaplikasikan ikan mas, The Wilson’s Lane menggunakan ikan Salmon dengan paduan resep keluarga yang menjadikan cita rasa lezat dan menggugah selera.

The Wilson's Lane

Kecuali itu, ada pula menu Nasi Goreng Tegal, Nasi Goreng Iko, Kwetiau Goreng, Abon Floss Sandwich, Tuna Salad Sandwich Toast, Ebi Furai with Tortor Sauce, dan yang terbaru ada pula Baked Potato Dendeng Balado yakni sajian dendeng balado yang dikombinasikan dengan keju mozzarella.

Untuk menu-menu manisnya, cafe ini juga mempunyai hidangan seperti Peanut Butter Jam Toast, Chocolate Toast, Poffertjes Original, dan Pandan Pistachio Cake yang super lembut dan manisnya yummy.

Ada pula menu minuman menyegarkannya seperti Strawberry, Jeruk, Mix Juice, Sweet Ice Tea, Green Tea, Choco Mint dan beraneka varian kopi seperti Cappuccino, Americano, Espresso, Caramel Latte, Wilson\’s Caramel Macchiato, Caramel Dalgona, Purple Power yakni paduan taro dengan coffee yang mewujudkan rasa dan wewangian yang enak menggoda.

Menu makanan dan minuman yang ada di The Wilson’s Lane ini dibanderol mulai dari harga Rp15.000 hingga Rp60.000 saja. Sangat affordable kan!

Lokasi The Wilson’s Lane

The Wilson’s Lane ini buka tiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 12.00 WIB s/d 20.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Tegal No.4, RT.10/RW.7, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. Untuk hingga ke sini, kalian dapat mengaplikasikan Commuter Line dan turun di Stasiun Cikini, kemudian berjalan kaki lewat Jl. Pangeran Diponegoro dan Jl. Teuku Cik Ditiro sejauh 1 Km.

Bagaimana, beratensi mengunjungi The Wilson’s Lane ini? Yuk ajak sahabat-sahabat atau keluarga tercinta ya! Informasi lebih lengkap, kalian bisa cek laman Instagram mereka di @thewilsonslane.id ya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :