Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

The Sultan Hotel, Akomodasi Ala Bali Ditengah Keramaian Kota Jakarta! Solusi Staycation Ditengah Kota

/
/
/
364 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

The Sultan Hotel – Selama PPKM yang telah berlangsung kurang lebih satu bulan, kalian mungkin jenuh karena di rumah terus menerus. Sejak pagi, bermigrasi dari kelas virtual ke kelas virtual lainnya ataupun masih seharusnya turut rapat virtual. Malahan sungguh-sungguh mungkin masih ada laporan dan tugas harian yang sepatutnya dituntaskan. Belum lagi wajib beresin pekerjaan rumah tangga juga.

The Sultan Hotel
namaku_de

Penat dan stres. Dapat saja kedua perasaan itu datang. Jadi, cobalah untuk pelan mendapatkan rasa tak enak itu dan berusaha mengubahnya.

The Sultan Hotel
@adhiwang

Staycation dapat jadi salah satu cara untuk meringankan rasa penat dan stres kamu, loh! Kecuali terhindar dari profesi rumah tangga, kalian juga bisa mengunjungi pura di pelataran hotelnya. Unik banget, kan?

The Sultan Hotel
namaku_de

Warga Jakarta mungkin tidak asing lagi dengan The Sultan Hotel & Residence. Hotel legendaris bintang lima yang ada di tempat Jakarta Sentra ini memang kental dengan nuansa kebiasaan Indonesia.

“Teleportasi” dari Jakarta ke Bali – The Sultan Hotel

Untuk kau yang kangen dengan suasana Pulau Dewata, jangan lupa puaskan diri untuk foto-foto di zona Lagoon Garden. Kalian dapat memperhatikan dua pasang gerbang pura yang dihiasi dengan ukiran-ukiran khas bangunan Bali. Setelah masuk gerbang tersebut, kamu akan menemukan jembatan merah di tengah danau yang instagramable. Dijamin galeri foto kau bisa penuh!

The Sultan Hotel
@kaurrupis

Bukan hanya itu, ada juga bangunan tiga lantai yang menyerupai pura dengan ukiran barong. Bagi masyarakat Bali, barong merupakan makhluk mitologi yang disakralkan. Makanya di sebagian tempat suci, seperti pura, ada ukiran atau patung barong untuk pemujaan atau sesuunan.

tarnandoete

Supaya makin terasa seperti “teleportasi” ke Bali, The Sultan Hotel & Residence sengaja menanam banyak pohon kamboja dengan bunga berwarna putih dan kuning di sekitar area pura. Fix banget bisa pada salah sangka jika kau tamasya ke Bali.

Tipe Kamar

Hotel yang sudah berdiri semenjak 1976 ini punya 10 macam kamar untuk solo trip sampai private party. Kamar variasi Deluxe Room (40 meter persegi), Grand Deluxe (46 meter persegi), dan Executive Room (46 meter persegi), Jr. Suite – Lagoon Suite (89 meter persegi) layak untuk kunjungan bisnis atau wisata berdua dengan satu buah hati kecil. Harganya mulai dari Rp970.000 per malam, termasuk terjangkau untuk hotel berbintang lima di Jakarta. Selain empat jenis kamar di atas, kalian juga bisa memilih Royal Suite 2 Bedrooms, Lanais 1 Bedroom, dan Lanais 2 Bedrooms. Ketiga ruangan ini lebih luas dan eksklusif sehingga harga per malamnya lebih mahal.

The Sultan Hotel
tarnandoete

Apabila berkeinginan membikin acara dengan keluarga, The Sultan juga menawarkan Apartment 2 Bedrooms dan Apartment 3 Bedrooms dengan fasilitas balkon, dapur, dan area meja makan. Biaya kamar dibanderol mulai dari Rp2.000.000 per malam.

The Sultan Hotel
tarnandoete

Lazimnya The Sultan Hotel & Residence menjadi alternatif untuk daerah perayaan pernikahan. Maka dari itu, terdapat macam kamar Penthouse Garden Tower (800 meter persegi) untuk private party. Kamar yang terletak di segala lantai 17 Garden Tower ini memiliki lift pribadi, teras yang luas, kolam renang pribadi, dan pelayanan premium dari The Sultan. Untuk menyewa penthouse terbesar di Jakarta ini, tarifnya mulai dari Rp5.000.000 per malam.

thesultanhoteljkt

Segala kamar di The Sultan Hotel & Residence bernuansa adat istiadat Jawa yang didominasi perabotan dari kayu. Tiap-tiap kamar juga memiliki panorama ke beragam tempat, seperti kolam renang, Gelora Bung Karno, dan Jalan Sudirman.

Fasilitas Olahraga Check!

Selain ke Lagoon Garden untuk nikmati Jakarta rasa Bali, kunjungi juga area kolam renangnya yang dikelilingi oleh banyak pohon palem. Jika berharap mengerjakan aktivitas olahraga lain, ada jogging track, gym di Lagoon Fitness, dan 11 lapangan tenis outdoor.

yuzarrrr

Cuman The Sultan Hotel & Residence yang menyediakan fasilitas 11 lapangan tenis buat tamu yang menginap. Tapi, lapangan tenis ini multifungsi sebab dapat diubah jadi lapangan futsal, basket, ataupun bola voli. Jadi, kamu dapat seketika komunikasikan ke petugas hotelnya.

Di dekat lapangan tenis, buah hati-si kecil juga dapat bermain di Children Playground. Seandainya telah lelah dan butuh relaksasi, kalian dapat memanjakan diri di Lagoon Spa, Lantai 2 Garden Tower, mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB. Jika berkeinginan menerapkan penguasaan sosial, The Sultan juga menyediakan layanan spa ke kamar selama 24 jam.

Lokasi

The Sultan Hotel & Residence berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lokasinya strategis karena dekat dengan stasiun MRT Bendungan Hilir (1,1 km dari hotel) serta pusat perbelanjaan seperti Pasific Place (500 meter dari hotel), Plaza Semanggi (560 meter dari hotel), dan Plaza Indonesia (3,2 km dari hotel). Bila hendak melakukan perawatan kesehatan, terdapat Rumah Sakit Mata Aini yang jaraknya 1,9 km dari hotel.

tarnandoete

Jika berharap mengerjakan pemesanan atau tahu promosi terkini, maka kamu bisa mengirimkan e-mail ke reservation@sultanjakarta.com atau hubungi 021 – 57891086. Semoga staycation-mu menyenangkan!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :