Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kedaishi, Tempat Wisata Kuliner ala Jepang di Malang yang Hadirkan Nuansa Negeri Sakura!

/
/
/
588 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya đŸ™‚
[Total: 1 Average: 5]

Kota Malang tenar sebagai salah satu kota dengan banyak tamasya kuliner yang memanjakan lidah. Ada banyak sekali daerah yang menyediakan makanan dan juga minuman yang menggugah selera. Salah satunya ialah Kedaishi. Berdiri semenjak 2015, Kedaishi tak pernah sepi pengunjung sampai hari ini. Salah satu alasan kenapa kedai ini banyak diminati karena cita rasanya yang lezat untuk lidah masyarakat lokal, melainkan konsisten tidak meninggalkan cita rasa Jepangnya. Mereka mengaplikasikan bahan-bahan yang diimpor seketika dari Jepang agar rasa yang disajikan tetap membuat penikmatnya serasa berada di Negeri Sakura langsung, kemudian mengolahnya agar layak dengan selera Indonesia.

Kedaishi
kedaishi_

Kedai makan ala Jepang mempunyai desain interior yang terbuka dan cukup minimalis. Beberapa meja dan kursi di sana akan terisi penuh ketika jam makan siang maupun saat Hari Sabtu Malam. Terdapat kaca berukuran besar dan juga tembok dengan banyak mural cantik yang biasa dijadikan spot foto menawan di kedai ini. Nuansanya yang khas dan terasa seperti rumah membuat banyak pengunjung menghabiskan waktunya untuk mengisi perut sembari beramah-tamah santai bersama dengan sahabat-sahabatnya. Sedangkan tak terlalu luas, kebersihan di Kedaishi amat terjaga, sehingga kalian tidak perlu ragu-ragu untuk datang ke daerah ini. Sayangnya, lahan parkir yang tersedia kurang memadai, sehingga akan susah menemukan daerah parkir seandainya kalian membawa kendaraan roda 4.

Kedaishi
kedaishi_

Lokasi dan Jam Operasional

Kedai makan ala jepang bisa kita jumpai di Jalan Pulosari, Gading Asri, Kecamatan Klojen. Kedai ini akan libur pada Hari Rabu dan Kamis. Pada Hari Senin dan Selasa Kedaishi beroperasi mulai pukul 11.00 dan tutup pada pukul 21.00, meski pada Hari Jumat hingga Minggu Kedaishi akan tutup pada pukul 22.00. Kedaishi menyediakan tiga macam alternatif layanan, adalah makan di daerah, take away, dan antar tanpa bertemu.

kedaishi_
kedaishi_

Varian Menu Kedaishi

Kedai makan ala jepang melabeli dirinya sebagai Ramen Expert bukan mengada-ada. Hal ini banyak dibeberkan dengan review pengunjung yang mengungkapkan bahwa ramen disini memang benar-benar enak. Bahkan, di sebagian portal isu banyak yang menceritakan nama Kedaishi saat diminta menulis nama daerah penyedia ramen terlezat di Kota Malang. Ramen dan udon yang ada di Kedaishi memiliki bermacam-macam varian, umpamanya Beef Dashi Ramen, Katsu Tomyam Ramen, Laksa Udon, dan masih banyak lagi varian lain yang tak keok enaknya.

Kedaishi
fiaa.al

Sedangkan menjadi jagoannya ramen, Kedaishi juga memiliki varian menu lain, seperti Smoked Tuna Cheesy Rice, Baked Beef Cheesy Rice, Salmon Mentai Don, dan lain-lain.

Kedaishi
kedaishi_

Berharap berbincang sembari menyantap camilan? Kedai makan ala jepang inijuga menyediakan beraneka camilan lezat loh! Ada takoyaki dengan sausnya yang lezat, Chizumaru yang terbuat dari kentang dan keju yang lumer di mulut, dan juga kue cubit yang lembut saat digigit. Menu lain yang menjadi andalan dan patut dicoba dikala berkunjung kemari merupakan Kakigori. Kakigori ialah es serut yang diberikan banyak topping di atasnya. Menu yang dikala ini sangat tepat untuk dimakan saat cuaca sedang panas.

kedaishi_

Kedaishi juga menyediakan aneka minuman yang segar, seperti Lychee Lova yang menjadi best seller, teh, jus, dan juga frappe dalam bermacam rasa.

kedaishi_

Meski tampak lezat, jangan kuatir dengan keadaan keuangan kalian, sebab menu-menu yang ada di Kedaishi memiliki kisaran harga mulai dari Rp20.000 saja loh! Cukup berteman dengan kantong tetapi tetap bisa memanjakan lidah dan perut, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan datang ke Kedaishi!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :