Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

The Lodge Maribaya, Wisata Rekreasi Keluarga Terfavorit di Lembang, Bandung – Banyak Wahana Ekstrem, Berani Coba

/
/
/
250 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Siapa sih yang tidak tahu daerah Lembang, Bandung? Semua pasti sudah tahu tentang keindahan dan betapa banyaknya objek wisata di Lembang. Misalnya saja Gunung Tangkuban Perahu, Wisata De’Ranch, Dusun Bambu dan masih banyak destinasi wisata yang terkenal lainnya. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang objek wisata The Lodge Maribaya yang menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Lembang, Bandung.

The Lodge Maribaya
@maul_mindset05
The Lodge Maribaya
@kopi.cat
The Lodge Maribaya
@yaneekai
The Lodge Maribaya
@reginazlah

The Lodge Maribaya Bandung ini juga disebut dengan The Lodge Earthbound & Adventure. Objek wisata ini berdiri sejak tahun 2005. Dulunya, objek wisata ini hanya terdapat tempat berkemah dan berbagai kegiatan outbound. Namun, pada tahun 2016, destinasi wisata ini mengalami pengembangan fasilitas dan wahana. Ditambah lagi dengan pemandangan hutan pinus dan udara yang sangat sejuk.

The Lodge Maribaya
@pazhafarina
@debbycatharina
@dinifitriaawaliy

Lokasi The Lodge Maribaya Lembang

Alamat objek wisata ini tepatnya berada di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Untuk menuju lokasi wisata dapat dibilang cukup mudah, karena untuk menuju lokasi wisata ini masih satu arah dengan The Ranch, Kebun Bunga Begonia dan Tahura Juanda. Dan penunjuk arah cukup lengkap, jadi kalian tidak usah khawatir tersesat saat akan menuju ke lokasi wisata. Untuk jam buka The Lodge Maribaya ini juga dibedakan berdasarkan hari, yaitu pada hari Senin – Kamis buka mulai 09.00 – 17.00 WIB. Dan pada Jumat – Minggu dan hari libur nasional, akan buka satu jam lebih awal, yaitu mulai dari 08.00 – 17.00 WIB.

The Lodge Maribaya
@naysalsabila
@yaneekai
@nadyahambali

Untuk tiket masuk lokasi wisata dibedakan berdasarkan hari. Untuk hari Senin sampai Jumat, harga tiket masuk adalah Rp 20.000/ orang. Pada hari Sabtu dan Minggu, HTM lokasi wisata ini adalah Rp 25.000/ orang. Sedangkan pada saat libur nasional harga tiket masuknya adalah Rp 35.000/ orang. Tiket tersebut tidak termasuk untuk menikmati wahana yang ada. Kalian harus membayar lagi tergantung wahana mana yang ingin kalian nikmati. Berikut adalah beberapa tiket wahana yang ada disini. Hot air baloon Rp 20.000, Sky tree Rp 15.000, Zip bike Rp 20.000, Sky wing Rp 20.000, Gantole Rp 20.000.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :