Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

The Cube Hotel Jogjakarta Sediakan Tipe Kamar Bertema Ala Belanda Berpadu dengan Fasilitas Modern – Ini Rate Harga Per Malamnya!

/
/
/
85 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Liburan ke Yogyakarta seakan tidak pernah ada bosannya. Kota Istimewa ini sering mengakibatkan banyak orang ingin datang kembali. Saat berwisata ke sini, hotel jadi keliru satu pilihan akomodasi bagi kalian. Tak sukar untuk mendapat hotel di Yogyakarta. Salah satunya, kalian sanggup mampir di The Cube Hotel Yogyakarta.

The Cube Hotel
Photo by @de_rijsttafel_resto

Letak The Cube Hotel Yogyakarta di Jalan Parangtritis No. 16, Mantrijeron, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika dari Stasiun Lempuyangan, anda mesti menempuh perjalanan lebih kurang 15 menit. Setelah sampai di perempatan Jokteng Wetan, arahkan kendaraan ke selatan 100 m. The Cube Hotel terdapat di segi barat jalan.

Gaya Kolonial yang Elegan

The Cube Hotel
Photo by @ditadiestalya

The Cube Hotel Yogyakarta menampilkan bangunan bersama model kolonial yang muncul elegan. Bangunan ini menjulang tinggi berwarna putih dengan kaca jendela kotak-kotak. Lebih lanjut lagi, ornamen peneduh pada beberapa balkon turut meningkatkan estetika bangunan yang simetris ini.

The Cube Hotel
Photo by @thecubemalioborohotel

Saat melangkah masuk ke dalam lobi, suasananya menjadi nyaman sebab disediakan sofa yang empuk. Selain itu, dinding daerah lobi termasuk dihias bersama lukisan dan patung yang mempunyai kandungan nilai seni. Untuk meja resepsionis banyak memakai warna cokelat. Sedangkan pada bagian meja udah terkandung sekat transparan dan hand sanitizer untuk protokol kesehatan.

Tipe Kamar di The Cube Hotel

The Cube Hotel
Photo by @thecubemalioborohotel

Kalian sanggup menemukan empat jenis kamar di The Cube Hotel Yogyakarta, yakni Superior Double, Superior Double, Deluxe Double, dan Executive Room. Kisaran harga sewa kamar per malam adalah Rp400.000 – Rp640.000. Pemesanan bersama dengan pihak hotel secara langsung sanggup menghubungi kontak yang terdapat terhadap Instagram @thecubemalioborohotel.

Photo by @ditadiestalya

Kalian mampu menuju kamar bersama dengan raise atau elevator. Beranjak ke dalam kamar, nuansa yang dibawa jadi hangat. Pasalnya, lampu tidur di sebelah ranjang mempunyai cahaya kuning. Lebih lanjut, bed runner menyita corak batik yang menyebabkan daya tarik tersendiri. Di atas area tidur berhiaskan dengan wallpaper dinding bermotif. Sebuah lukisan juga nampak menghiasi samping daerah tidur.

Photo by @thecubemalioborohotel

Kamar di The Cube Hotel Yogyakarta telah di fasilitasi dengan AC, akses Wi-Fi, TV, meja kerja dan safety box. Apabila membawa makanan atau minuman, kalian sanggup menyimpan bekal tersebut di kulkas mini. Anda termasuk sanggup membuat teh atau kopi. Peralatan mandi layaknya handuk dan toiletries udah di hidangkan dengan baik. Kalian juga bisa mandi air dingin atau air hangat bersama dengan shower yang memancarkan air seperti hujan.

Area Favorit di The Cube Hotel

Mengisi selagi senggang, kalian sanggup menuju sky lounge yang berada di lantai 7. Duduk enjoy sambil menikmati sajian dari hotel merasa menyenangkan. Waktu terbaik untuk datang ke spot ini adalah waktu sore hari.

Photo by @thecubemalioborohotel

Jika cuaca cerah, kalian dapat beroleh pemandangan matahari terbenam yang syahdu. Terlebih, di atas sini terhitung tersedia kolam renang terbuka. Kalian sanggup beri kesegaran diri dengan berenang sembari nikmati panorama Kota Yogyakarta dari ketinggian. Namun, kalian mesti hati-hati lebih-lebih seandainya membawa sang buah hati karena tidak ada penjaga kolam renang.

Atraksi Terdekat

Photo by @cskylounge

Dari The Cube Hotel Yogyakarta, kalian sanggup pergi ke Jalan Malioboro bersama menempuh 10 menit perjalanan. Di selama Jalan Malioboro, terdapat banyak spot menarik bagi wisatawan. Anda mampu berbelanja aneka buah tangan di Pasar Beringharjo. Berwisata peristiwa di Benteng Vredeburg juga terdengar menyenangkan.

Photo by @thecubemalioborohotel

Jangan lewatkan untuk mencoba sate kere yang aromanya menggugah selera sepanjang Jalan Malioboro. Lumpia Samijaya yang melegenda pun tampak menggoda. Namun, kalian harus meluangkan waktu lebih sebab biasanya harus mengantre panjang. Lumpia ini termasuk kerap dijadikan buah tangan oleh para wisatawan. Selain itu, anda bisa mencoba sensasi minum kopi jos di Malioboro.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :