Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

The Blooms Garden, Taman Bunga di Bali Ramah Usia yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan!

/
/
/
676 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Menikmati tamasya akhir minggu tak enak rasanya seandainya tak pergi bertamasya bersama keluarga tercinta. Wisata bersama keluarga tentunya tak semestinya pergi ke daerah – daerah wisata tenar ataupun yang mewah. Bisa mencoba mengunjungi daerah tamasya baru seperti di Bali ini. Namanya The Blooms Garden, yakni tempat tamasya kekinian dan hits nan instagenic dan menyenangkan.

The Blooms Garden
@dayusri07
The Blooms Garden
@dheckyow

Kehadiran objek wisata ini menjadi daerah tamasya atau rekreasi baru di Bali. Tempat wisata taman ini baru dibuka bulan Juni 2019, menambah destinasi deretan panjang tempat-daerah menarik di Bali untuk dikunjungi. Daerah rekreasi keluarga ini kini menjadi wilayah wisata populer di Bali yang menawarkan taman bunga dan titik foto yang berbeda diperbandingkan taman wisata di Bali lainnya. Lokasinya yang berada di dataran tinggi tentunya memberikan hawa yang adem serta panorama alam yang cantik. Ditambah lagi ketika ini tersedia banyak spot foto di taman Blooms yang siap menambah keseruan berlibur ke Bali.

The Blooms Garden
@kaizelsa
The Blooms Garden
dwinovriantii

Taman Bunga ini berkonsep tamasya kekinian yang tidak lupa juga memberi edukasi kepada anak – si kecil. Jadi kecuali berburu foto di spot – titik indah taman Blooms Garden sekaligus bisa mengajak si kecil untuk berinteraksi dengan alam. Selain itu juga menyuguhkan taman bunga menawan, megah dan eksotis. Taman-taman yang ditawarkan bernuansa gaya taman bunga Dubai Miracle Garden yang dipenuhi dengan bunga-bunga cantik. Taman wisata kekinian di kawasan Bedugul Bali ini juga menyediakan bermacam-macam titik untuk foto selfie, bagi wisatawan pecinta photographi daerah inilah yang sesuai untuk kalian kunjungi. Fasilitas yang cukup lengkap juga sudah siap memenuhi kebutuan wisatawan. Disamping Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul Bali, murah dan relatif murah bagi seluruh kalangan.

gustiayuwiratni
putri_dwiyanti

Fasilitas The Blooms Garden

Setibanya di tamasya hits Bali wisatawan akan disambut suasana alam yang demikian itu menyenangkan, dan latar belakang pegunungan hijau, The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul mempunyai view yang cantik dan indah, anda yang merasa jenuh, taman ini sungguh-sungguh cocok untuk daerah pelepas penat dengan hiruk pikuk keramaian kota. Ditambah panorama alam hijau dan hening yang ditawarkan di daerah ini, yang akan memulihkan pikiran anda menjadi fresh kembali.

@theblooms.villas

Taman bunga Bali ini memang layak untuk seluruh kalangan, malah untuk anak-anakpun juga amat cocok, taman ini juga tempat tamasya edukasi Bali yang akan mengenalkan kepada buah hati buah hati agar lebih dekat dengan lingkungan, apalagi tempat ini jauh dari kebisingan dan polusi udara.

gustiayuwiratni

Selain itu wisatawan juga akan menemukan beragam wahana mengasyikan yang akan menambah kecerian berwisata di Bali. Tetapi yang paling hits yaitu spot – titik selfie Bali yang cantik. Pokoknya segala akan terhibur saat berkunjung di Taman The Blooms Garden Bali ini. Selain tak hanya menghadirkan tanaman bunga saja atau beragam spot selfie yang instagramable, melainkan juga menyediakan kebun kopi sebagai ciri khas perkebunan di dataran tinggi pegunungan.

putupradnyaa

Selain merasakan estetika taman bunga dan spot foto instagramable, di sini juga menyediakan wahana menarik seperti berkeliling naik sepeda, ATV ke hutan, trekking, swing dan juga wahana spiritual. Tempat tamasya ini juga sungguh-sungguh cocok untuk kegiatan outbound. Bagi pelancong yang menyukai sesuatu yang unik, sekitar 500 meter dari wilayah ini ada sebuah spot pohon yang mengeluarkan air.

ratnasariezar

Berkunjung ke taman bunga ini, anda akan menemukan bermacam-macam pengalaman baru yang membikin tamasya anda lebih berharga , ada juga taman dengan konsep seperti taman Belanda. Tiket tak perlu risau mengenai fasilitas awam di wisata baru Bali ini. Walau masih terus melaksanakan tahap pembangunan, fasilitas seperti WC, area parkir, tempat makan, daerah istirahat sampai mushola sudah siap menyambut pelancong.

ritaratna__

Harga Tiket Masuk

Bagi wisatwan yang berkeinginan mengunjungi The Blooms Garden Bali, tidak ada salahnya untuk mengetahui isu harga karcis masuk terkini berikut ini.

Tiket Masuk Karcis Buah The Blooms Garden Bali

  • Dewasa : Rp 20.000 / orang
  • Karcis – buah hati ( 5-10 tahun ) : Rp 10.000 / orang
    Karcis Masuk Karcis Asing / Mancanegara The Blooms Garden Bali
  • Dewasa : Rp 40.000 / orang
  • Tiket – buah hati ( 5-10 tahun ) : Rp 20.000 / orang
    Memiliki Parkir The Blooms Garden Bali
  • Kendaraan roda dua : Rp 2.000
  • Kendaraan roda empat : Rp 5.000
terchio__

Harga tersebut bisa sewaktu – waktu berubah sesuai kondisi. Dengan menerapkan harga hal yang demikian bisa dibilang The Blooms Garden ini menjadi tamasya murah di Bali.

Lokasi

Apabila fasilitas komplit dan HTM yang murah tentunya menarik siapa saja untuk mengunjungi The Blooms Garden ini. nah berikut domisili taman hits Blooms untuk pelancong kunjungi. The Blooms Garden berada di Br. Batusesa, Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191. pelancong dari kota Denpasar untuk sampai di taman ini berjarak 36 Km.

thebloomsbali

Mengenai Jam Buka The Blooms Garden, Taman ini mulai beroperasi pada pukul 08.00 – 18.00 WIB. Waktu yang ideal untuk berkunjung di Blooms Garden ialah pagi hari atau petang hari sehingga mendapatkan sinar yang bagus untuk di abadikan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :