Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Teras Bintang, Objek Wisata dengan Panorama Perkebunan Teh dan Situ Patenggang yang Mempesona di Ciwidey

/
/
/
1428 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 3]

Teras Bintang – Baru-baru ini, Bandung makin rajin mengenalkan destinasi tamasya barunya terhadap wisatawan. Setelah Lembang, kali ini Rancabali yang mulai gigih menawarkan tempat wisata dengan panorama alam yang cantik. Terutamanya buat kau yang lebih menyukai merasakan sensasi menginap di Glamping atau glamorous camping. Camping dengan kemah yang mewah dengan fasilitas seperti menginap di hotel berbintang. Nah, penasaran dengan objek baru yang mereka kenalkan? Yuk, simak uraian berikut!

Teras Bintang
@pilotjambang
Teras Bintang
@hendrakarunia20
Gardu Pandang di Wilayah Glamping Lakeside

Salah satu obyek tamasya yang menarik perhatian di Rancabali yakni Glamping Lakeside. Di wilayah ini pula ada spot baru yang wajib kau kunjungi saat liburan ke Bandung. Teras Bintang, sebuah pelataran yang terbuat dari kayu jati dan memiliki wujud seperti bintang. Nah, di gardu pandang yang berada di ketinggian 1600 mdpl, kau malah bisa merasakan estetika alam pegunungan Bandung yang asri dan menyejukkan.

Teras Bintang
@terdalam_
Teras Bintang
@arai_irh4m

Titik Foto dengan Panorama Eksotis

Dari gardu pandang ini, kamu tak hanya dapat melihat pegunungan yang hijau. Di sudut lain, kamu pun dapat puas merasakan keindahan Situ Patenggang, hamparan kebun teh hingga kamar Glamping Lakeside yang super keren. Lazimnya, di tiap-tiap sudut bintang ini dihasilkan sebagai tempat untuk berfoto oleh pengunjung. Nah, kamu pasti juga berminat untuk foto di sini bukan?

Teras Bintang
@arai_irh4m
Teras Bintang
@mellithaa

Miliki Teleskop Untuk Memperhatikan Bandung

Seperti namanya, objek wisata ini memang menjadi teras untuk memandang bintang. Nyatanya, pengelola Teras Bintang telah menyediakan beberapa buah teleskop untuk mengamati bintang. Sebelum melihat bintang, kau bisa menikmati estetika matahari terbenam di sini yang tak keok menakjubkan dengan pantai-pantai di Bali dan Lombok. Untuk dapat merasakan berjenis-jenis fasilitas tersebut, kamu cuma perlu menyiapkan uang karcis masuk sebesar Rp20.000.

@akang_bandung
Teras Bintang
@arai_irh4m

Nikmati Masakan Lezat di Resto Glamping Lakeside

Sebelum Teras Bintang, spot yang paling menarik dari Glamping Lakeside Rancabali yakni restorannya. Bagaimana tidak, model bangunan dari tempat makan ini terbilang amat unik bak kapal yang hendak berlayar. Kerennya lagi, ornamen yang ada di sini juga seperti kapal pesiar dan bisa menjadi latar untuk berfoto. Soal rasa, tentu saja makanan di sini benar-benar sedap dan juga memanjakan perut.

@akang_bandung
@anikdyas

Kemping Mewah di Bandung

Belum puas keliling di Teras Bintang, kamu juga dapat bermalam di Glamping Lakeside Rancabali. Yap, objek tamasya satu ini menyediakan daerah bermalam dengan konsep unik. Berbeda dengan penginapan lain, kamu berasa seperti kemping tetapi dengan fasilitas sekelas hotel berbintang. Bahkan, kamar di bawah tenda juga dilengkapi dengan kasur yang nyaman. Tentu komplit dengan pemandangan yang menawan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :