Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

10 Destinasi Instagramable di Bali yang Bisa Anda Coba secara Gratis

/
/
/
601 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pulau Dewata memang tidak akan pernah berhenti menawarkan tempat instagramable di Bali, dimulai dari panorama alam, wisata kuliner, budaya hingga pusat perbelanjaan tradisional maupun modern. Maka tidak heran hingga saat ini Bali selalu menjadi pilihan destinasi wisata bagi wisatawan lokal dan asing. Nah, berikut ini merupakan 10 tempat instagramable di Bali yang bisa kamu coba secara gratis.

1.Ladang Bunga Marigold.

Mungkin Ladang Bunga Marigold memang jarang terdengar, akan tetapi disini kamu akan merasakan keindahan bunga-bunga yang berwarna keemasan. Di destinasi instagramable di Bali ini, kamu dapat merasakan tenangnya sunset ditemani dengan indahnya bunga.

Destinasi Instagramable di Bali
By @doddysudibia
Destinasi Instagramable di Bali
By @pramanavisual

Bunga Calendula (sebutan bunga Marigold) bermekaran dengan sangatlah indah pada bulan Juni hingga Agustus. Alamat Belok/Sidan, Petang, Kabupaten Badung, Bali 80353.

 2.Water Blow, Nusa Dua.

Water Blow ini sangat cocok untuk kamu yang mencari sensasi baru akan deburan ombak laut. Hempasan air dari ombak yang keluar dari karang akan memanjakan mata dan menenangkan jiwa.

Destinasi Instagramable di Bali
By @sadawayans
Destinasi Instagramable di Bali
By @fakfang_fang

Ada satu hal penting yang harus kamu perhatikan yaitu jangan sampai terlena dengan keindahan tapi tidak memperhatikan keselamatan. Alamat Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363.

 3.Angel’s Billabong.

 Destinasi instagramable di Bali ini seolah tidak ada habisnya untuk dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin berendam di air jernih sambil melihat panorama alam yang indah nan cantik.

Destinasi Instagramable di Bali
By @deartravallures
By @wander.franc

Lorong karang dan laut lepas merupakan latar dari Angel’s Billabong ini menjadikan salah satu tempat yang paling eksotis di Pulau Dewata Bali. Lokasi Nusa Penida, Sakti, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali.

 4.Broken Beach (Pasih Uug), Nusa Penida.

Pada awalnya, tebing tinggi tersebut sangat tinggi, akibat kerusakan alam maka menjadi berlubang di bagian tengah lalu membentuk terowongan raksasa yang membuat semakin indah.

By @abetliu
By @nadw2

Waktu yang tepat untuk berkunjung ke Pantai Pasih Uug yaitu saat matahari terbit maupun terbenam. Lokasi Bunga Mekar, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771.

5.Anand Ashram, Ubud

Zaman sekarang mencari bentangan alam yang masih alami dapat dikatakan sulit. Tenang saja, di Bali, kamu dapat menemukan salah satu bentangan alam yang alami yaitu Anand Ashram yang berada di Ubud. Pengalaman yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata dapat kamu rasakan saat berkunjung ke destinasi instagramable di Bali ini.

6.Pantai Tulamben.

Sering kali apabila kamu ingin melihat indahnya dunia bawah laut identik dengan harga yang mahal. Hal itu tidak berlaku saat kamu berada di Pantai Tulamben.

By @aussiefreedivers
By @ms.photography_lovetheocean

Apabila kamu ingin snorkeling, kamu dapat membawa peralatan pribadi. Disana sudah terdapat guide yang dengan senang hati akan menuntun tanpa harus membayar. Lokasi Tulamben, Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali 80853.

 7.Pantai Kelan

Destinasi instagramable di Bali indah lainnya yaitu Pantai Kelan yang sangat pas untuk penikmat syahdu di sore hari. Hanya beberapa orang yang tahu akan tempat ini, sehingga Pantai Kelan masih menyimpan keaslian ornamen laut yang sudah jarang dapat kamu jumpai.

Ketika menikmati matahari terbenam, akan ada beberapa burung besi yang akan terbang atau turun menapaki bandara. Lokasi Unnamed Road, Tuban, Kuta, Badung Regency, Bali.

 8.Rumah Bambu Pengalon Candidasa.

Rumah bambu Pengalon Candidasa yang berada di Candidasa, pada mulanya merupakan kerangka bangunan yang sudah mangkrak dan kebetulan terbuat dari bambu.

Destinasi Instagramable di Bali
By @laxmiii_sbdr

Para travler yang berwisata ke Candidasa pun akan menaruh Rumah Bambu Pengalon sebagai tujuan utamanya.

 9.Pantai Yeh Leh

Pantai Yah Leh merupakan pantai yang berpasir merah. Letaknya berada di perbatasan Tabanan dan Jembrana. Karena destinasi instagramable di Bali ini belum populer, Pantai Yah Leh sangat jarang sekali dikunjungi oleh wisatawan. Di sini kamu akan bermain dengan bebatuan berwarna merah sebagai pengganti pasir pantai pada umumnya.

 10.Pantai Tegal Wangi

Pernahakah kamu ber-jacuzzi di tempat alami dan alam terbuka? Nah, apabila kamu penasaran dan ingin mencoba, maka kamu dapat mengunjungi Pantai Tegal Wangi yang berada di Jimbaran ini.

Destinasi Instagramable di Bali
By @raniesem
By @steven.davignon

antai ini memiliki Jacuzzi yang menghadap pas ke pantai. Lokasi Jl. Tegal Wangi, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361.

Demikian ulasan tentang tempat instagramable di Bali.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :